31-35

1K 11 0
                                    

Ayam besar cums di seluruh rahim

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

"Yah...suami ha..."

Qiao Jiajia sangat kacau sehingga dia bahkan tidak bisa mengucapkan satu kalimat lengkap.

"Tenang, vaginamu kencang sekali, bagaimana kamu ingin aku menidurimu?"

Song Cian masih memegangi pinggangnya, dan dengan tangannya yang lain, dia mencubit pantatnya dan merentangkannya ke samping.Dia menundukkan kepalanya secukupnya untuk melihat k3maluannya masuk dan keluar dari v4ginanya.

"Enak? Santai dan berhenti menjepit, supaya aku bisa menidurimu, ya?"

"Hmm... mmm... mmmm, suamiku, suamiku, penisku besar sekali, rasanya enak sekali... mmm... ah..."

Qiao Jiajia sangat patuh dan berusaha untuk rileks sebanyak mungkin.

Setelah dia rileks, vaginanya sedikit mengendur, dan kekuatan mengepalnya tiba-tiba hilang. Song Ci'an hanya merasakan panas dan kelembapan menyelimuti penisnya. Rasa sakitnya hilang, dan yang tersisa hanyalah kenikmatan yang luar biasa. .

Pu Chi Pu Chi—

Bang bang bang—

Ayam Song Ci'an yang besar, tebal, hitam dan panas disodorkan dengan kuat ke dalam vagina kecil penuh nafsu Qiao Jiajia, kemudian diubah menjadi frekuensi sembilan dangkal dan satu dalam, menggosok vaginanya sedikit demi sedikit.

Qiao Jiajia telah lama terbiasa dengan frekuensi Song Ci'an, dan bahkan suara aumannya menjadi jauh lebih lambat dari sebelumnya.

"Ah... dalam sekali, rasanya enak sekali, uh-huh... nyaman sekali suamiku, penisku, penismu besar sekali, rasanya enak sekali, uh-huh... ah.. ."

“Pelacur kecil yang tidak perlu. Jangan khawatir, suamiku pasti akan membuatmu merasa baik.”

Setelah Song Ci'an menyadarinya, dia berbalik dan memintanya untuk berbalik, menghadap ke arahnya, dan menekan ibu jarinya pada klitorisnya untuk menggosoknya.

"Ah...um...suami, suami, um...ayamnya besar sekali, uh-huh...aku akan mati, aku akan disetubuhi sampai mati oleh ayam besar suami, uh huh..."

Qiao Jiajia tidak bisa berhenti mengerang.

Pu Chi Pu Chi—

Pu Chi Pu Chi—

Kecepatan menggosok Song Ci Anchao menjadi semakin cepat, dan sari buah mengalir tak terkendali ke jari-jarinya. Sampai klitorisnya mengeras, dia menggunakan tangannya yang lain untuk melebarkan vaginanya, dan kepala kelenjarnya menekan pintu masuk lubangnya. Posisinya, dia mencubit putingnya yang ereksi, meraih puting merah muda itu dan menariknya ke atas.Kekuatan tangannya terasa berat dan sangat kuat.

"Ah...sakit ya suamiku...um, sakit sekali, tolong jangan, um...enak sekali, um...ah..."

Qiao Jiajia sebenarnya merasakan sedikit sakit karena dicubit, namun kenikmatan yang datang dari vaginanya membuatnya lebih nyaman, ia mengabaikan rasa sakit itu, malah ada rangsangan yang berbeda, dan rasa mati rasa membuatnya merasa sangat baik.

Setelah Song Cian mencubit nya dan memutarnya dua kali, k3maluannya semakin menembus dengan kekuatan tangannya, dan ibu jari tangannya yang lain masih menekan klitorisnya.

"Pelacur kecil, suamiku tahu kamu akan menyukainya. Penis besar suamiku ada di sini untuk menidurimu."

"Ah...ah...ah...mendesis..."

(End) 🔞 Doktor Sebelah Itu Bengkok (H tinggi 1vs1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang