Kacau dari kamar mandi ke tempat tidur
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Song Cian terengah-engah, dengan ekspresi puas di wajahnya.
"Ahhhh... vaginaku mau terbakar. Aku ejakulasi hingga vaginaku tidak bisa menahannya lagi. Mmmhhh...ahhh..."
Qiao Jiajia menjulurkan lidahnya dan menjilat air mani putih keruh di sudut mulutnya. Ada sedikit putih susu di ujung lidahnya yang merah. Di bawah tatapan tajam Song Cian, dia menelannya dengan senang hati.
“Suamiku, kamu terlalu sering mengeluarkan sperma sehingga mulut kecilku akan terbakar olehmu.”
Song Ci'an mengatupkan bibirnya.Meski penisnya yang besar sudah pernah ejakulasi satu kali, bukan saja tidak lemah sekarang, bahkan menjadi keras lagi saat mendengarnya mengeluh.
"Apa? Apa kamu tidak suka kalau suamimu sering cum?"
Mata Qiao Jiajia menawan seperti sutra, "Tidak mungkin, aku paling menyukai suamiku. Sudah terlambat bagiku untuk bahagia setelah suamiku mengeluarkan begitu banyak air mani, jadi bagaimana mungkin aku tidak menyukainya?"
“Tapi suamiku jelas-jelas berjanji akan meniduri vagina kecilnya, agar rahimnya terisi air mani suamiku, tapi suamiku tiba-tiba mengeluarkan penisnya dan ejakulasi di mulut kecilnya. Yah… aku tidak akan melakukannya. Yah, vagina kecilku juga ingin...um..."
Qiao Jiajia menggigit bibir merahnya dan mulai pamer ke Song Cian.
Song Ci'an menertawakan penampilan Qiao Jiajia, dan berkata tanpa daya
"Kamu benar-benar pelacur kecil yang membutuhkan. Bukankah mulut kecilmu adalah pelacur kecil yang jorok? Jangan khawatir, suamiku mungkin tidak punya banyak hal lain, tapi dia punya cukup air mani, dan dia pasti akan memuaskan si kecilmu. Jalang .”
Dia menarik Qiao Jiajia ke atas dan menyeka air mani yang kental di wajahnya dengan ujung jarinya.Air mani yang lengket itu lolos dari ujung jarinya dan benar-benar menyentuh bulu matanya.
Qiao Jiajia tertegun sejenak, berkedip lagi dan lagi, dan noda air mani di bulu mata bagian atas bergesekan dengan bulu mata bagian bawah.
"Hmm... um... Suamiku, suamimu, kamu yang terbaik. Berikan kepada orang lain. Jika mereka menginginkannya, berikan saja kepada mereka..."
Song Cian memasukkan jari-jarinya yang berlumuran air mani ke dalam mulut Qiao Jiajia.Dia membungkuk dan menjulurkan lidahnya untuk menjilat air mani dari bulu matanya.
"Hmm...ah...gatal sekali, um...suamiku, kamu lembut sekali, um..."
Kelopak mata Qiao Jiajia terasa gatal karena dijilat, dan vaginanya sudah dipenuhi cairan, Dijilat seperti ini olehnya membuat seluruh tubuhnya semakin gatal.
“Ayo kembali ke kamar dulu.”
Song Ci'an menahan panas yang tak tertahankan di tubuhnya dan keluar dari kamar mandi bersama Qiao Jiajia. Air panas di bak mandi menjadi dingin. Jika dia terus bercinta di kamar mandi, dia mungkin akan sakit.
Selain itu, jenazah dua orang tidak layak untuk direndam dalam air dingin, dan bisa saja mereka sakit.
"Bagus."
Qiao Jiajia dengan patuh mengikuti Song Ci'an keluar dari kamar mandi, dengan santai mengambil sepotong piyama satin yang menggambarkan sosoknya, dan kembali ke kamar tidur bersama suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Doktor Sebelah Itu Bengkok (H tinggi 1vs1)
RomanceAsli/Pria/Wanita/Modern/Tinggi H/Drama/Tinggi H/Tinggi H Qiao Jiajia tidak menyangka bahwa pasangan kencan daringnya ternyata adalah tetangga pertapa yang tumbuh bersamanya. Saat pintu hotel dibuka, itu ditakdirkan bahwa Qiao Jiajia akan menjadi ora...