Pelacur kecil itu bermimpi tentang disetubuhi
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Matahari pagi bersinar lembut di dalam kamar. Di tempat tidur yang penuh dengan hati merah muda kekanak-kanakan, Qiao Jiajia tertidur lelap. Dia tidak tahu apa yang dia impikan dalam tidurnya. Bibir merahnya sedikit melengkung bahkan dalam mimpinya. Di samping Qiao Jiajia, Song Cian tiba di kamarnya lebih awal dan menatap wajah tidur Qiao Jiajia dengan tenang.
Song Ci'an awalnya ingin menunggu di bawah hingga Qiao Jiajia bangun, tetapi siapa yang tahu bahwa lelaki kecil ini sangat mengantuk. Dia telah duduk di samping tempat tidur Qiao Jiajia selama lebih dari setengah jam, tetapi Qiao Jiajia tidak menunjukkan tanda-tanda akan bangun. naik. .
Dan dia tidak tahu apa yang dia impikan. Selain senyuman di bibirnya, Qiao Jiajia meraih selimut itu dengan kedua tangannya dan terus mendorongnya ke celah di antara kedua kakinya. Mata Song Ci'an sedikit menjadi gelap.
"Pelacur kecil! Bahkan saat kamu tidur, kamu berfantasi memakan penis laki-laki."
Kali ini, Song Cian tidak bermaksud menunggu dengan tenang hingga Qiao Jiajia bangun, tetapi berencana untuk mengambil inisiatif.
Song Cian mengulurkan tangannya dan dengan ragu-ragu melepas selimut yang melingkari kaki Qiao Jiajia. Dia merasakan keanehan di vaginanya. Dalam tidurnya, Qiao Jiajia bahkan mengerutkan kening dan mencari bekas selimut di udara dengan tangannya. Lalu mengembalikan kenikmatan gesekan yang baru saja saya rasakan di vagina saya.
Namun Song Cian dengan sengaja menarik selimut itu dan menolak mengembalikannya kepada Qiao Jiajia dengan cara apa pun.Tepat ketika Qiao Jiajia hampir kehilangan kesabaran karena ketidakpuasan dalam tidurnya, Song Cian segera menyerahkan telapak tangannya.
Qiao Jiajia merasa sedikit aneh saat dia menyentuh telapak tangannya. Namun, dia sedang tidur nyenyak dan otaknya tidak berfungsi. Dia tidak menyadari perbedaan antara selimut dan telapak tangan pria itu. Qiao Jiajia hanya tahu bahwa telapak tangan sebesar ini Tangannya tampak sangat ajaib. Demikian pula, dia merasakan perasaan yang sangat nyaman setelah memegang telapak tangannya. Qiao Jiajia meninggalkan selimut itu tanpa ragu-ragu dan mulai bermain dengan telapak tangan Song Ci'an.
Di saat yang sama, erangan Qiao Jiajia juga berubah saat dia sedang tidur.
"Hmm...Suamiku...kamu ingin memakan ayam besar suamiku...Hmm...haruskah aku memberikan suamiku kepada orang lain...um..."
Qiao Jiajia meraih tangan Song Ci'an dan mengarahkannya menuju pintu masuk vagina penuh nafsu yang terus mengalir.Saat telapak tangannya menyentuh vagina di pintu masuk, tubuh Qiao Jiajia bergetar seperti tersengat listrik, dan dia menjadi semakin kecanduan. .Dalam perasaan ini,
"Ah... nyaman sekali... ah..."
Jeritan penuh nafsu Qiao Jiajia menjadi semakin keras, dan senyum di bibir Song Ci'an menjadi semakin dalam. Kemudian seluruh tubuhnya menempel pada tubuh Qiao Jiajia, dan tangannya yang lain bahkan membuka piyama Qiao Jiajia. , meremas payudara montoknya. dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Doktor Sebelah Itu Bengkok (H tinggi 1vs1)
RomanceAsli/Pria/Wanita/Modern/Tinggi H/Drama/Tinggi H/Tinggi H Qiao Jiajia tidak menyangka bahwa pasangan kencan daringnya ternyata adalah tetangga pertapa yang tumbuh bersamanya. Saat pintu hotel dibuka, itu ditakdirkan bahwa Qiao Jiajia akan menjadi ora...