membuat keributan
membuat keributanBab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Song Cian sedikit linglung sejenak, dia tidak tahu bantuan apa yang dimaksud Qiao Jiajia!
Mata Qiao Jiajia yang berbentuk almond penuh dengan pegas, dan dia meraih tangan besar Song Cian dan membelai payudaranya yang montok.
"Hmm... tanganku hangat sekali."
Tiba-tiba, Qiao Jiajia mengambil jari telunjuknya dan menjepitnya di belahan dadanya, meremasnya dari luar ke dalam dengan tangannya.
"Nyaman sekali, Suamiku. yang kamu pegang sungguh penuh nafsu..."
Qiao Jiajia meraung puas.
Song Ci'an merasa ini cukup erotis. Kemaluannya sudah bengkak dan keras. Dia menyentuh kelenjar dengan tangannya yang besar dan meremasnya dengan kuat. Sisa air mani disemprotkan ke paha Qiao Jiajia yang putih dan lembut. Benang sutra merahnya dihiasi dengan bunga putih yang penuh nafsu dan penuh daya pikat.
Tapi Qiao Jiajia menahan pergelangan tangannya dengan kuat, dan jari telunjuknya meluncur ke bawah dari belahan dadanya, memperlihatkan payudaranya yang montok.
"Itulah caramu membantu orang."
Payudara besar Qiao Jiajia bergetar dari sisi ke sisi, dia memegang putingnya dan mengusap mata Song Ci'an yang berisi cairan prostat.
"Yah...semuanya ada di payudaranya! Baik atau buruk!"
buruk? Song Cian berharap dia bisa memasukkan p3nisnya langsung ke dalam v4gina Qiao Jiajia untuk melihat betapa terangsangnya dia.
Qiao Jiajia memegang k3maluannya di lekukan dalam di antara payudaranya dan menggosoknya ke atas dan ke bawah. k3maluannya keras dan panas, dan terus menggosok daging lembut payudaranya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga kulit putih dan lembut itu dengan cepat tergosok. .
Punggung Qiao Jiajia melengkung sempurna, bahu dan lehernya yang anggun naik dan turun, dan tangannya yang lembut membelai mereka dengan tidak jujur.
"Sialan, pelacur kecil, bagaimana kamu bisa begitu jorok dan bersenang-senang sendirian?"
Song Ci'an menegakkan pinggangnya, dan putingnya digosok keras oleh ujung jari Qiao Jiajia, membuatnya semakin panas.
Namun, Qiao Jiajia merasa sedikit kering saat disentuh, dia menyentuh celahnya dengan tangannya, dan jari-jarinya berlumuran air mani bening, yang dioleskan pada puting Song Ci'an yang berwarna merah muda tua.
"Lembab begini, um... keras sekali, ah um..."
Qiao Jiajia memainkan puting Song Ci'an dengan satu tangan dan menopang tubuhnya meluncur ke atas dan ke bawah dengan tangan lainnya. Lambat laun dia tidak bisa menahannya lagi dan berbaring di atasnya sambil terengah-engah.
Wajahnya menempel di perut bagian bawah Song Cian, payudaranya yang besar membungkus kemaluannya, dan perlahan ia mengusapnya.Setelah menggosok kemaluannya, ia menjilat pusar Song Cian.
"Gatal sekali di bawah sana, um..."
Bokong Qiao Jiajia terangkat tinggi, bergoyang liar dari sisi ke sisi, dan air mani di dalam celahnya keluar sedikit demi sedikit.
"Terima kasih, coba kulihat betapa gatalnya dirimu, ya?"
Perut bagian bawah Song Ci'an digoda dengan api jahat yang membubung, dan dia hampir mengatakan ini dengan gigi terkatup.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Doktor Sebelah Itu Bengkok (H tinggi 1vs1)
RomanceAsli/Pria/Wanita/Modern/Tinggi H/Drama/Tinggi H/Tinggi H Qiao Jiajia tidak menyangka bahwa pasangan kencan daringnya ternyata adalah tetangga pertapa yang tumbuh bersamanya. Saat pintu hotel dibuka, itu ditakdirkan bahwa Qiao Jiajia akan menjadi ora...