Penyelidikan

372 32 1
                                    

Malam

Di kota Kuoh ini adalah malam yang biasa. Namun di atas gedang tinggi, berdiri pria tampan yang mengawasi seluruh kota.

"Hmmm aku merasakan aura yang sama yang di pancarkan oleh Sona dan beberapa orang. Tapi aura ini agak liar dan tidak terkendali, waktunya melihat"

Vincent menghilang dengan cepat dari gedung dan muncul dalam sebuah gudang terbengkalai. Dia berjalan masuk dengan santai dan mengawasi sekitar.

"Dari sini ya"

Saat berada di dalam dia melihat kearah kegelapan, di sana ada seorang wanita cantik yang nampak sedang memakan sesuatu dengan lahap. Wanita itu merasa ada yang masuk dan memutar kepalanya melihat kearah Vincent.

"Hehehe~ ada pria tampan yang datang dengan sukarelawan untuk di makan. Kesini priaku, aku akan memberi mu malam yang sangat indah" Wanita perlahan berjalan keluar dari kegelapan dan memperlihatkan bagian bawah tubuh nya yang seperti laba-laba.

Vincent yang melihat wujud wanita ini cuma diam dan tenang.

"Jadi kalian yang di sebut iblis?" Tanya Vincent.

"Tchhh aku bukan lagi bagian dari ras itu. Biarpun aku masih tetap iblis, tapi aku sudah membunuh tuan ku, hahaha sekarang aku adalah iblis liar. Jadi kemarilah, aku akan memakan mu pria tampan" Wanita itu segera menerjang Vincent.

"Maaf tapi, kau bukan seleraku nona" Vincent menghindari serangan iblis liar itu dengan mudah.

Dia kemudian menggerakkan jarinya telunjuknya dengan tajam kearah iblis liar itu. Dan iblis itu langsung terpental menghancurkan bagian belakang gudang.

"Arghhh, kau! Siapa kau!!?" Iblis liar itu melihat kearah perut nya yang sudah hancur. Dia merasa di serang oleh kekuatan tak terlihat, namun sangat sakit.

"Aku hanya seorang guru biasa yang baru kesini. Aku tidak tau terlalu banyak jadi kau harus memberitahu segala sesuatu yang kau tau" Vincent mendekati iblis liar itu.

"Jangan mendekat!!" Iblis liar itu ketakutan.

"Kalau kau menjawab pertanyaan ku, mungkin kematian mu akan ku mudahkan" Vincent langsung menggunakan Haoshoku Haki nya secara kecil dan menekan iblis liar itu.

Iblis liar itu merasa kesadarannya akan hilang, namun dia tidak bisa pingsan. Kekuatan pria di depannya sangat kuat. Bahkan tuan nya yang iblis tingkat tinggi tidak ada apa-apa nya.

Vincent langsung secara paksa menanyakan hal-hal supranatural kepada iblis liar itu.

Iblis liar itu menjawab semua yang dia tau tentang supranatural kepada Vincent. Namun Vincent agak kecewa karena iblis ini tidak tau terlalu banyak. Sepertinya dia hanya iblis tingkat rendah.

Setelah banyak pertanyaan akhirnya Vincent membunuh nya dengan menghancurkan seluruh tubuh nya.

"Hmmm aura ini" Vincent menggunakan Kenbunshoku Haki mendeteksi beberapa aura yang muncul di sekitar hutan Kuoh, dan aura mereka cukup kuat. Vincent menghilang dan menuju keberadaan tersebut untuk memeriksa.

Setelah beberapa saat Vincent menghilang dari gudang, beberapa orang datang dan melihat gudang terbengkalai yang telah hancur beberapa bagian nya. Mereka ada rombongan OSIS dari Akademi Kuoh.

"Sepertinya pertarungan nya sudah berakhir Kaichou" Ucap Tsubaki

"Ya, iblis liar telah mati tampa sisa. Hmmm orang yang mengeluarkan aura tadi sangat kuat. Dia sepertinya berada di level Ultimate. Sepertinya ada beberapa tamu yang tidak biasa muncul di Kota Kuoh" Balas Sona.

"Bagaimana Kaichou? Apakah kita harus melapor kepada Raja Iblis?" Tanya Tsubaki.

"Tidak, kita akan memeriksa nya terlebih dahulu, kita tidak bisa asal memanggil Iblis dan membuat konflik yang tidak perlu" Balas Sona.

SISTEM GURU TERKUATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang