Besoknya
Vincent terbangun dari tidurnya karena sudah pagi. Dia melihat Kuroka tidur di atas tubuh nya.
"Hey bangun, kucing pemalas. Saatnya membersihkan tubuh mu dan makan" Vincent membawa Kuroka yang masih setengah tidur.
Saat memandikan nya, Kuroka akhirnya tersadar, namun terlambat. Dia telah di nodai sekali lagi oleh Vincent.
'Pria sialan ini' marah Kuroka.
Namun amarah nya tadi langsung menghilang saat mencicipi makanan buatan Vincent.
'Ahhhh~ enak sekali, aku akan memaafkan nya untuk kali ini' pikir Kuroka yang menikmati makanan buatan Vincent.
"Dasar kucing aneh. Tadi dia nampak marah, sekarang dia senang" Vincent menghiraukan tingkah Kuroka, dia menghabiskan makanan nya dan bersiap ke Akademi Kuoh. Sepertinya hari ini dia akan lebih sibuk dari biasanya.
"Kuroka jaga rumah, aku akan pulang agak terlambat, mungkin. Makanan mu sudah kusiapkan, makan saja kalau kau lapar" Vincent akhirnya pergi. Dia membiarkan Kuroka karena dia tau Kuroka adalah kucing yang sangat pintar setelah di tes beberapa kali.
Vincent mengambil motornya dan melaju menuju ke Akademi Kuoh.
Akademi Kuoh
Saat sampai, Sona dan Tsubaki memberi salam hormat. Sepertinya mereka sudah mengetahui tentang kekuatan Vincent dari Rias. Dan juga ledakan Haki kemarin membuat mereka tertekan dan seluruh kota Kuoh merasakannya.
Vincent masuk ke kelas Issei dan mengajar dengan tenang. Namun terlihat Issei terus menatap Vincent dengan tatapan penasaran dan serius. Vincent tidak menghiraukan Issei dan melanjutkan pelajaran.
Vincent terus mengajar sepanjang hari di Akademi Kuoh. Namun terlihat beberapa siswa dari Klub Supranatural dan OSIS agak mengawasi Vincent.
Akhirnya jam pulang tiba, Vincent sedang membereskan barang-barangnya di ruang guru untuk pulang.
"Permisi, aku mencari Vincent-sensei. Apakah beliau ada?" Tanya sopan Akeno kepada guru.
Akhirnya guru itu menunjuk ruangan Vincent kepada Akeno. Akeno mengucapkan terimakasih dan berjalan menuju ruangan Vincent dan mengetuk pintu.
"Permisi Vincent-sensei, aku Himejima Akeno datang untuk menemui mu" Akeno mengetuk pintu.
"Masuk saja"
"Permisi~" Akeno masuk dengan sopan dan melihat Vincent dengan tatapan menggoda.
"Ara-ara~ apa aku mengganggu waktu mu sensei?" Ucap Akeno.
"Tidak, aku hanya baru selesai membereskan barang-barang ku. Jadi apa yang kau butuhkan Akeno?" Tanya Vincent.
"Rias mengundang mu dengan sopan untuk datang ke klub penelitian ilmu gaib sensei~"
"Hmmm ini tentang kejadian kemarin ya?" Tanya Vincent.
"Ya sensei~ Rias mengundang mu untuk kejadian kemarin, dan juga tentang kasus Issei"
"Baiklah, kalau begitu silakan bawa jalan nya Akeno" Vincent berdiri dan mengikuti Akeno.
"Ara-ara~ tentu sensei" Akeno membawa Vincent menuju ruangan klub supranatural.
Vincent berdiri dan memandang bangunan antik namun terawat itu dengan baik.
"Kalian punya estetika tersendiri dengan menjadikan bangunan ini sebagai tempat klub kalian" Ucap memuji Vincent.
"Ara-ara~ terimakasih Vincent-sensei. Kami memang merawat bangunan ini dengan baik sebagai tempat klub kami. Silahkan~" Akeno membuka pintu ruangan klub dan mempersilahkan Vincent masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM GURU TERKUAT
FanfictionAku menjadi Guru? tidak masalah. Apa keuntungan yang ku dapatkan sistem? [Tuan Rumah akan mendapatkan hadiah berupa Template karakter guru dari semua universe]. Kisah seorang pria menjadi guru terkuat di DXD. Dia bakalan perjalanan ke universe lain...