Pagi
Pagi itu Vincent bangun, menyiapkan diri untuk menuju Akademi Kuoh. Dia mencari kucing hitam yang dia selamatkan untuk membersihkan nya.
"Hey bangun anak kecil, saat nya membersihkan mu. Kau nampak agak kotor setelah penyerangan tadi malam" Vincent mengambil kucing hitam yang tidur di salah satu kamar dan membawa nya menuju kamar mandi.
Kucing hitam yang awalnya tidur langsung terbangun, dia agak bingung namun segera sadar saat tau Vincent akan memandikan nya.
Dia mulai mengamuk di tangan Vincent, dan ingin melepaskan diri dari cengkraman nya. Namun dia tidak bisa sama sekali, Vincent adalah kelas Ultimate Tinggi yang bahkan akan menerobos, kucing kecil itu tidak akan bisa lepas.
"Kau cukup pemberontak bukan? Hmmm kau sepertinya kucing wanita, aku paham tapi ini demi kebaikan mu. Kucing yang cantik adalah hal terbaik yang pernah ada" Vincent juga melepaskan pakaian nya dan masuk ke kamar mandi bersama Kuroka dalam bentuk kucingnya.
Kuroka yang tidak bisa melepaskan diri mulai pasrah, dia bahkan menutup matanya karena melihat Vincent yang telanjang memandikan nya. Namun dia sesekali mengintip.
Badan Vincent sangat bagus, itu terpahat seperti mahakarya seni terbaik. Di tambah dengan wajahnya, dia sangat keren. Kuroka hanya merasa sangat dirugikan karena hal ini, dia di sentuh oleh Vincent di seluruh bagian tubuh nya, di gosok dan di bersihkan.
'Sialan manusia ini, apakah dia tidak curiga padaku? Dia tau tentang iblis-iblis itu namun dia tidak tau tentang ku? Atau dia cuma mempermainkan ku' Kuroka yang marah karena di sentuh sana sini oleh Vincent langsung menggigit lengan Vincent hingga bertanda.
"Upsss dasar kau kucing nakal, baiklah-baiklah sudah berakhir"
Vincent tidak tau apa-apa tentang ras Nekoshou, dia hanya tau pengetahuan tentang 3 Fraksi dari iblis liar yang dia bunuh, jadi dia tidak tau sama sekali tentang Kuroka.
Vincent keluar dari kamar mandi bersama Kuroka yang tampak galak saat ini, Vincent tidak tau dan hanya menganggap bahwa hewan memang sensitif.
Setelah mengeringkan Kuroka dia berjalan menuju kamarnya untuk bersiap-siap.
"Baiklah kucing manis, jadilah anak baik dan jaga rumah ya, aku akan kembali saat sore. Ada makanan di atas meja, kau bisa memakannya" Setelah itu Vincent keluar dari rumah dan mengeluarkan motornya dan melaju menuju Akademi Kuoh.
Di rumah Kuroka hanya menatap pintu dengan dingin dan menghela nafas.
Dia kembali ke wujud manusia nya dan mulai melihat sekeliling rumah. Rumah ini cukup besar dan modern, karena memiliki 8 kamar, ada juga ruang bawah tanah dll.
Namun yang membuat Kuroka takjub adalah konsentrasi energi dalam rumah ini sangat banyak dan padat.
"Rumah apa ini? Dia mempunyai banyak energi, bukan hanya Mana, bahkan Touki, Chakra, Ki dan lainnya juga ada, dan mereka semua tenang dan tercampur dengan baik.
Jadi sebenarnya siapa pria itu? Dia masih muda, tampaknya dia adalah guru di sekolah Shirone. Dia juga sangat kuat dan punya rumah seperti ini. Tapi! Dia adalah pria mesum, sialan beraninya dia menyentuh seluruh tubuh ku, aku telah ternodai. Tchhh aku akan memberinya pelajaran saat keluar dari sini"
Kuroka memutuskan untuk pergi, namun dia tidak bisa. Penghalang sihir rumah ini membuat dia tidak bisa keluar, sepertinya hanya Vincent yang bisa keluar masuk dengan bebas.
"Sial, dia bahkan mengurung ku dalam sini. Lihat saja, aku akan menggigit mu nanti" Kuroka akhirnya menyerah dan memutuskan untuk tidur dengan tenang di rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM GURU TERKUAT
FanfictionAku menjadi Guru? tidak masalah. Apa keuntungan yang ku dapatkan sistem? [Tuan Rumah akan mendapatkan hadiah berupa Template karakter guru dari semua universe]. Kisah seorang pria menjadi guru terkuat di DXD. Dia bakalan perjalanan ke universe lain...