Pov Kuroka
Sudah 1 minggu sejak pria itu menyelamatkan ku. Ya namanya Vincent, awalnya dia berada di level Vali, bahkan mungkin lebih kuat. Namun setelah beberapa hari yang lalu, dia menjadi lebih kuat lagi.
Kami Nekoshou punya indra penciuman yang tajam dan sensitif. Kami juga ahli dalam melihat aura seseorang, karena kedekatan kami dengan alam. Namun Vincent berada di level berbeda, dia tidak sekuat Ophis, namun dia pasti berada di 30 besar mahluk terkuat di dunia. Aku tidak terlalu mengetahui tentang mahluk terkuat di dunia ini. Namun aku percaya dengan firasat ku.
Selama 1 minggu berada di rumah Vincent, aku cukup nyaman. Bahkan aku ragu untuk pergi dan kembali ke tim ku. Bukan karena aku tidak ingin kembali kepada mereka, namun rumah ini sama misterius nya dengan Vincent. Bahkan aku yang seorang kelas Ultimate tidak dapat menembus rumah ini. Hanya Vincent yang bisa keluar masuk dengan bebas.
Namun aku juga menjadi agak beruntung berada di rumah ini, kekuatan ku semakin meningkat setiap harinya, tidak cepat namun perlahan dan solid. Karena rumah ini mengandung berbagai macam energy, bahkan ada beberapa energy yang tidak ku ketahui. Siapa sebenarnya Vincent ini? Dia tidak mengetahui identitas ku sebagai Nekoshou, apakah dia tau atau hanya cuek? Aku juga tidak mengerti tentang nya.
Beberapa hal yang pasti dari pria itu adalah, dia baik, ramah, dan merupakan seorang koki yang hebat. Sial masakan nya sangat enak dan membuat ketagihan. Satu kelemahan nya adalah ketidaktahuan nya tentang identitas ku, yang membuat dia sering menyentuh dan melecehkan ku. Sial, dia pria baik namun bajingan.
Selama seminggu terakhir aku sering mencium bau Shirone dari tubuh Vincent. Dan dari catatan tentang supranatural yang di tulis, sepertinya dia menjadi guru pembimbing di klub milik Rias Gremory, yang merupakan tuan Shirone. Aku merindukan Shirone dan ingin bertemu dengan nya, namun aku tau dia masih salah paham dan benci kepada ku.
Karena ini adalah hari libur, Vincent hanya menghabiskan waktunya dengan bertatih. Dan dia bertelanjang dada, sial dia sangat seksi dengan tubuh nya yang terpahat rapi itu. Sayang sekali aku tidak boleh semudah itu jatuh dalam pesona nya.
Aku hanya mengawasi Vincent bertatih dengan menggunakan pedang dan kadang tombak. Dia sangat ahli menggunakan kedua senjata itu, bahkan lebih hebat dari Arthur dan Bikou. Vincent juga kadang melakukan latihan aneh dengan menutup matanya dan menghindari serangan yang dia buat dengan Rune nya. Dan Rune yang dia buat sangat kuat, sepertinya Rune Primordial, bukankah hanya orang-orang Nordik yang bisa membuat Rune seperti itu? Namun dia bukan dari Pantheon Nordik. Dia sangat misterius.
"Yo Kuroka, bagaimana hari mu? Sudah puas tidur?" Tanya lembut Vincent sambil menyeka keringat nya.
Aku langsung tersipu malu melihat tingkahnya, sial. Jangan jatuh dibawah pesona nya Kuroka, dia pria brengsek yang sering melecehkan mu, kau tidak boleh terpesona kepada nya.
Pov Kuroka END
...
...
Selama 1 minggu ini Vincent hanya melakukan tugas hariannya sebagai guru. Dia jarang mendatangi Klub Penelitian ilmu gaib, dia kadang hanya datang saat Rias memberikan Informasi kepada nya.
Namun Vincent sudah berjanji akan datang untuk menolong mereka di saat mereka terpojok dan kesulitan. Beberapa hari yang lalu Vincent hanya mengawasi pertempuran antara klub penelitian ilmu gaib melawan malaikat jatuh di gereja tua di ujung Kota Kuoh.
Vincent tidak turun tangan karena dia tau klub penelitian ilmu gaib pasti bisa menang, selain itu mereka harus berkembang sendiri. Hal yang Vincent agak sesali adalah dia tidak menyelamatkan seorang gadis bernama Asia.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM GURU TERKUAT
FanfictionAku menjadi Guru? tidak masalah. Apa keuntungan yang ku dapatkan sistem? [Tuan Rumah akan mendapatkan hadiah berupa Template karakter guru dari semua universe]. Kisah seorang pria menjadi guru terkuat di DXD. Dia bakalan perjalanan ke universe lain...