Kehidupan Sehari-hari

331 28 1
                                    

Pov Vincent

Hari ini aku berolahraga berkeliling kota kuoh. Ya ini adalah aktivitas ku saat pagi hari sebelum kesekolah dan saat libur. Lagipula ini bukan olahraga biasa, ini adalah olahraga Saitama, namun aku tidak botak, syukurlah. Aku berolahraga bukan hanya untuk melatih tubuh ku, aku juga menggunakan pendengaran ku untuk mencari informasi apapun yang berguna.

Ya sebagian tidak berguna, aku hanya mendengar hal biasa seperti pertengkaran antara kekasih, sebuah keluarga yang jalan-jalan, dan juga beberapa orang kantoran yang bekerja. Sebagian nya agak berguna, seperti beberapa mahluk yang bernama Yokai sepertinya tidak senang dengan Ras Iblis yang mendiami kota Kuoh.

Hmmm, mereka tidak salah, karena dari awal Jepang adalah milik Fraksi Shinto. Namun ini hanya sebagian Yokai kecil, karena sebagian Yokai bermarkas di Kyoto. Aku sepertinya tertarik ingin pergi dan jalan-jalan kesana.

Oh, juga gadis bernama Asia Argento itu telah bergabung dengan Akademi Kuoh, murid Iblis ku bertambah. Ya tidak masalah, lagipula dia gadis yang baik dan sopan. Mungkin karena dia adalah mantan biarawati. Aneh, dia sudah menjadi Iblis namun tetap berdoa kepada Tuhan, sungguh gadis yang baik.

Selain itu aku juga mengawasi murid-murid ku, terutama mereka yang berhubungan dengan supranatural. Untuk OSIS mereka kebanyakan melakukan kegiatan di sekolah dan melakukan pembersihan saat malam. Mereka juga kadang melakukan kegiatan bakti di masyarakat seperti manusia pada umumnya.

Untuk Klub penelitian ilmu gaib, mereka memang Iblis, aku terkejut dengan metode pertukaran mereka dengan manusia. Itu lucu, terutama saat Issei bertemu dengan pria berotot itu.

Saat dimana Issei menetapkan tekadnya untuk menjadi Raja Harem. Oh aku baru sadar, ternyata dia adalah MC dari dunia ini. Bagus, ini memudahkan ku untuk bisa tau bahwa segala macam plot cerita akan berputar di sekitar nya. Lagipula dengan membantu MC dan Heroine nya itu akan memberikan ku hadiah yang layak. Namun aku tidak terlalu ingin ikut campur, mungkin akan ada konsekuensi kalau aku merubah plot terlalu banyak. Sebagai seorang guru melihat perkembangan murid-murid nya adalah hal yang bagus, aku akan membantu di saat mereka dalam bahaya. Lagipula kekuatan ku sudah lumayan untuk saat ini.

Kuroka dan Ophis tidak pernah datang kembali setelah kepergian mereka, aku hanya sendirian dirumah. Aku juga pergi menemui Koneko untuk membicarakan tentang Kuroka, karena sepertinya mereka berhubungan. Sepasang saudari kalau dilihat dari wajah mereka.

KILAS BALIK

Aku berada di Ruang klub penelitian ilmu gaib, Rias sedang menjelaskan kepada Issei dan Asia tentang Iblis tersesat, dan mereka akan melawan Iblis tersesat itu malam nanti.

Aku menghampiri Koneko untuk membicarakan tentang Kuroka.

"Koneko, bisa kita berbicara sebentar?" Tanya ku.

Koneko melihat ku dengan tatapan bingung.

"Tentu Sensei" Ucap tenang Koneko.

Aku dan Koneko berjalan dan berbicara diatas atap sekolah.

"Ada apa sensei?" Tanya Koneko.

"Kau sebelumnya bertanya tentang wanita berambut hitam panjang dan memakai Kimono hitam kan?" Tanyaku.

"Ya" Balas Koneko.

"Jadi, wanita yang kau maksud adalah Kuroka?"

"Sensei mengenal nya!?" Tanya Koneko.

Aku baru pernah melihat Koneko mengeluarkan begitu banyak emosi saat ini.

"Ya, sebelumnya dia tinggal dirumahku. Aku tidak tau kalau dia adalah seorang Nekoshou, karena itu dia hanya berwujud kucing hitam. Namun beberapa hari yang lalu dia sudah pergi" Ucapku.

SISTEM GURU TERKUATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang