Menakut-nakuti Wu Guihua tidak terlalu mengganggu Cheng Duo, jadi dia terus berkeliling desa hingga mencapai tepi kolam di belakang desa.
Ada seseorang yang sedang berjongkok di atas batu datar besar yang sedang mencuci pakaian. Meski sudah musim semi, air di kolam masih dingin, dan tangan orang tersebut merah padam karena mencuci pakaian.
Cheng Duo menatap fisiknya yang jelas lebih lemah daripada manusia biasa dan mengingat kata-kata Li Sanye. Tanpa diduga, dia tiba-tiba berbicara, “Kamu adalah seorang gèr.”
Pantas saja dia menyelamatkannya tapi tidak berani mengakuinya. Apakah dia khawatir akan kesalahpahaman dari para pria di keluarganya? Cheng Duo memperhatikan pakaian pria dewasa di baskom kayu besar di belakangnya dan teringat dua pria kuat yang bertarung dengannya. Dia curiga salah satu dari mereka adalah… suaminya?
Yong ge sedang sibuk memukul-mukul pakaian, dan dia terkejut saat mendengar seseorang berbicara, hingga hampir terjatuh ke dalam kolam. Dia mengencangkan cengkeramannya pada tongkat kayu di tangannya dan melihat ke atas, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah orang luar yang aneh itu.
Dia tanpa sadar menghela nafas lega.
Yong ge sendiri tidak menyadarinya, tapi dia tidak takut pada Cheng Duo seperti penduduk desa, mungkin karena dia melihat orang lain terbaring lemah di tempat tidur, demam tinggi dan tidak sadarkan diri. Oleh karena itu, meskipun Cheng Duo bertubuh tinggi dan mengesankan serta telah memukuli kedua saudara laki-lakinya, dia tidak terlalu takut padanya.
Cheng Duo menatap wajahnya dan mengamatinya dengan cermat untuk beberapa saat. Benar saja, di kulitnya yang kuning tua, dia menemukan tanda lahir merah yang digunakan untuk mengidentifikasi gèrs. Tapi dia segera mengerutkan kening dan berkata, “Ada apa dengan wajahmu… apakah kamu sudah menyamarkannya?”
Bagi Cheng Duo, penyamaran ini tampak agak kasar. Namun dalam dua pertemuan pertama mereka, entah Yong ge membelakangi atau menundukkan kepalanya… Hanya karena dia penasaran dengan identitas Yong ge sebagai gèr, Cheng Duo mengamati wajah seseorang dengan sangat cermat.
“!!” Yong ge hanyalah seorang anak muda yang belum banyak mengalaminya. Setelah mendengar kata-kata Cheng Duo, dia secara naluriah melebarkan matanya dan menutupi wajahnya dengan tangannya… pada dasarnya mengakuinya secara tidak sengaja.
Dia segera menyadari apa yang telah dia lakukan dan menundukkan kepalanya, mengecilkan lehernya. “Tidak, aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan!”
“Jika kamu tidak mengerti, lupakan saja.” Cheng Duo tidak memiliki niat untuk menggali lebih dalam dan langsung bertanya, “Kamu menyelamatkanku. Bagaimana kamu ingin aku membalas budimu?”
Yong ge tidak mengharapkan kesempatan bagus seperti itu. Saat dia menyelamatkan Cheng Duo, dia melakukannya hanya karena dia tidak tega membiarkan orang hidup dimangsa serigala. Dia mengira Cheng Duo akan pergi setelah pulih dari luka-lukanya, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia tidak hanya tidak pergi tetapi juga datang ke desa.
Yong ge agak tergoda dengan lamaran Cheng Duo. Dengan mata tertunduk dan tatapannya berkedip-kedip tidak yakin, tepat ketika Cheng Duo mengira dia akan membuat permintaan besar, anak muda itu dengan takut-takut meliriknya dan mengumpulkan keberaniannya. Dia berkata, “Kalau begitu, bisakah kamu memberiku… lima… dua tael perak?”
“…” Cheng Duo terdiam. Ini mungkin adalah syarat pembayaran paling mudah yang pernah dia dengar sepanjang hidupnya. Meskipun dia tidak punya uang sekarang, dia tidak berpikir hidupnya bernilai dua tael perak.
Oh, tidak, dia salah. Pihak lain takut dia tidak akan setuju dan bahkan secara otomatis menawar hingga dua tael…
Haruskah kita mengatakan mereka berasal dari lingkungan hidup yang berbeda? Berasal dari era modern, dia tidak menganggap beberapa tael perak adalah masalah besar, dan bahkan karena di dunia pasca-apokaliptik, emas, perak, dan perhiasan telah menjadi barang tidak berguna yang hanya bisa dilihat dan dilihat. belum digunakan, pola pikirnya belum sepenuhnya berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ʙʟ] Transmigrated in Ancient Times as a Hunter [TL]
RandomCheng Duo berjuang dalam kiamat selama sepuluh tahun, hanya untuk dikhianati oleh orang yang dianggapnya sebagai keluarga. Suatu hari setelah bertransmigrasi, dia menjadi berhati dingin dan menjadi seorang pemburu, mencari kehidupan yang damai. Na...