Cheng Duo sebenarnya tidak tahu berapa banyak perak yang dimilikinya. Dia bukanlah orang kuno, tidak seperti mereka yang bisa memperkirakan perkiraan beratnya hanya dengan menimbangnya dengan santai. Terlebih lagi, perak yang dimilikinya tidak utuh; Selain dua belas tael uang kertas perak yang diberikan oleh Meng Ji, sisanya adalah pecahan perak yang berserakan.
Perlu disebutkan bahwa perak yang dia ambil dari ketiga orang asing itu tidak sebanyak yang diberikan Meng Ji kepadanya, tetapi salah satu dari mereka memiliki liontin giok yang bagus, yang diambil oleh Cheng Duo.
Dia ingat bahwa orang dengan liontin giok seharusnya menjadi pemimpin di antara ketiganya, saat dia memerintahkan yang lain untuk membunuh Cheng Duo bersama-sama. Dia juga orang pertama yang dipenggal kepala Cheng Duo. Cheng Duo tidak segan-segan mengambil sesuatu dari kematian karena pada tahap selanjutnya, ketika dia tidak bisa membunuh zombie, dia sering mengandalkan pencarian mayat untuk menghidupi keluarganya.
Namun, meskipun liontin gioknya berkualitas bagus, mungkin akan merepotkan untuk menjualnya, jadi Cheng Duo tidak ingin memindahkannya untuk saat ini. Dia tidak berani meremehkan kebijaksanaan orang-orang zaman dahulu, dan selain itu, dia bahkan tidak tahu cara menavigasi pasar, apalagi menyamar.
Untungnya, perak tersebut seharusnya cukup baginya untuk membeli peralatan dan kebutuhan sehari-hari untuk saat ini. Cheng Duo berpikir sejenak dan menyadari bahwa dia masih membutuhkan panduan. Mereka tidak hanya dapat menunjukkan jalannya, tetapi mereka juga dapat membantunya memahami harga lokal.
Dia ingat Paman Li berjanji akan mencari seseorang untuk mengajarinya cara bertani, jadi dia memutuskan untuk mengganggunya dengan satu hal lagi—dialah orangnya.Keesokan paginya, Cheng Duo membawa ayam liar yang ditangkapnya tadi malam dan toples tembikar kasar dari gua dan dengan santai berjalan menuju rumah tua di lembah gunung.
Di pedesaan pegunungan, udara pagi sangat segar. Matahari terbit menembus awan di cakrawala, menampakkan sinar matahari yang telah lama hilang.
Suasana hati Cheng Duo sangat terbuka, memperhitungkan bahwa dia akan merebus sepanci sup ayam sebagai sarapan di rumah tua dan menunggu orang itu datang. Jika sup ayam sudah siap dan orang tersebut belum datang, dia akan pergi ke rumah Paman Li untuk menanyakan orang tersebut…
Apa yang tidak disangka Cheng Duo adalah Paman Li sangat efisien, dan orang tersebut telah tiba di rumah tua itu lebih awal dari yang dia bayangkan. Terlebih lagi, wajah orang tersebut, yang awalnya dipenuhi rasa malu, dengan cepat berubah menjadi ketidakpuasan saat melihat Cheng Duo membawa toples tembikar kasar. Kemudian, orang tersebut tidak berani berbicara.
Kenapa itu dia?
Ini sungguh disayangkan…
“Haha… aku hanya meminjamnya sebentar, dan aku akan mengembalikannya setelah selesai.” Cheng Duo, jarang sekali merasa bersalah, karena bukan hanya toples tembikarnya, namun hingga saat ini, ia masih tinggal di gua orang lain, menggunakan barang-barangnya, dan menutupi dirinya dengan selimut bulu yang dijahit sendiri oleh orang lain…
Bibir Yong Ge bergerak, tapi pada akhirnya, dia hanya bergumam, “Jangan sampai pecah saat menggunakannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[ʙʟ] Transmigrated in Ancient Times as a Hunter [TL]
RandomCheng Duo berjuang dalam kiamat selama sepuluh tahun, hanya untuk dikhianati oleh orang yang dianggapnya sebagai keluarga. Suatu hari setelah bertransmigrasi, dia menjadi berhati dingin dan menjadi seorang pemburu, mencari kehidupan yang damai. Na...