Li Wang adalah orang yang keras kepala. Jika dia mengatakan untuk tidak membiarkan Yong-ge mencarinya, maka Yong-ge tidak akan diizinkan pergi. Dia bahkan mengancam jika Yong-ge tidak mendengarkan, dia tidak boleh memanggilnya “ayah” lagi.
Namun Yong-ge tidak tega melihat ayahnya berjalan tertatih-tatih dari satu desa ke desa lain, meminta informasi. Bagaimana mungkin dia tidak merasa tertekan? Dia tidak berani membuat keributan besar, jadi dia diam-diam pergi mencari Zhao Widow.
Zhao Widow mengingat situasi malam itu dan menutup pintu di depan Yong-ge sambil berkata, “Saya tidak tahu!”
Janda Zhao selalu curiga bahwa suaminya yang sudah meninggal telah kembali dan memergokinya selingkuh, jadi dia memperingatkan Li Da dan Li Er untuk menghilang. Sekarang Yong-ge mengatakan mereka tidak dapat ditemukan, Zhao Widow menjadi semakin takut. Tidak peduli bagaimana Yong-ge mengetuk pintu di luar, dia menolak membukanya.
Yong-ge tidak berdaya, dan Zhao Widow menolak berbicara. Dia tidak bisa memaksanya untuk mengatakan apa pun, karena tidak akan bermanfaat bagi kedua keluarga jika keadaan menjadi lebih buruk…
Lambat laun, penduduk desa juga menyadari bahwa Li Da dan Li Er hilang, namun mereka senang karenanya. Mereka berharap mereka tidak kembali.
Ada kesuraman dan keputusasaan di keluarga Li Wang, sementara di sisi lain, keluarga Li Mancang sedang mempersiapkan lamaran. Dikatakan bahwa putra seorang saudagar menyukai Li Changfeng-ge, jadi tukang daging telah mengatur agar seorang mak comblang datang dan menyelesaikan pernikahannya dalam beberapa hari mendatang.
Wu Guihua sangat gembira ketika dia menyebutkan pernikahan ini. Dia tidak lagi memedulikan senioritas yang pantas dan mengatakan bahwa jika pernikahan Feng-ge diselesaikan, dia akan segera mencarikan pengantin kaya untuk Umur Panjang, melampaui Feng-ge dalam menyelesaikan pernikahan terlebih dahulu.
Faktanya, jika pernikahan Feng-ge berhasil, hal itu akan menguntungkan keluarga Changsheng juga. Menikah dengan keluarga berkecukupan adalah dambaan semua orang. Wu Guihua akan dengan hati-hati memilih seorang gadis dengan mahar yang besar untuk Umur Panjang, agar tidak membiarkan orang-orang miskin dan rendah hati mengambil keuntungan.
Wu Guihua, dengan wajahnya yang berkulit tebal, selesai berbicara dengan ekspresi puas diri dan meminta bantuan Li Wang: “Kamu adalah paman kedua Feng-ge. Jangan bilang aku, sebagai kakak iparmu, tidak memberimu kesempatan. Jika saatnya tiba, tunjukkan diri Anda di depan Tuan Yan. Mungkin, karena wajah Feng-ge, dia akan mengundangmu ke rumahnya sebagai penjaga gerbang atau semacamnya. Itu akan menjadi sebuah keberuntungan besar.”
Dengan penampilan Li Wang yang tua dan lumpuh, sungguh suatu keberuntungan bisa dipekerjakan sebagai penjaga gerbang oleh keluarga kaya. Namun, kata-kata Wu Guihua agak menghina. Bagaimanapun juga, Li Wang adalah paman kedua Feng-ge. Bagaimana bisa paman kedua pergi ke rumah mertua keponakannya untuk menjadi penjaga gerbang?
Wu Guihua mungkin mengatakannya secara sengaja atau tidak, tetapi Li Wang tidak dapat menyangkal kata-katanya dan hanya bisa diam.
Yong-ge tidak tahan mendengarkannya lagi dan menyela, “Bibi, ayahku masih perlu mencari kakak laki-lakiku. Dia tidak punya waktu…”
“Kedua pria dewasa itu perlu dicari? Kemungkinan besar, mereka sudah main-main lagi!” Wu Guihua melambaikan tangannya dengan acuh. “Menurut saya, lebih baik mereka tidak kembali. Mereka mungkin menakuti Tuan Yan. Sedangkan untukmu, anak muda, Feng-ge sering membelamu. Hanya karena kamu iri karena dia menemukan keluarga yang baik, kamu bersembunyi dan menolak untuk datang!”
Wu Guihua merasa menang saat ini. Dia mengira Li Wang dan Yong-ge tidak akan berani menyinggung perasaannya sekarang, jadi dia berbicara tanpa menahan diri, mengungkapkan sifat aslinya sebagai orang yang picik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ʙʟ] Transmigrated in Ancient Times as a Hunter [TL]
RandomCheng Duo berjuang dalam kiamat selama sepuluh tahun, hanya untuk dikhianati oleh orang yang dianggapnya sebagai keluarga. Suatu hari setelah bertransmigrasi, dia menjadi berhati dingin dan menjadi seorang pemburu, mencari kehidupan yang damai. Na...