Bacalah,,, jangan lupa vote
....
Setelah dari rumah sakit, tine dan Albert memutuskan untuk makan di luar bersama hanya BERDUA
Sedangkan phet dan nyonya jine sudah pulang duluan.
''Kita mau makan apa hmm?" Tanya Albert kepada tine
"Apa saja yang penting makanan" Ujar Tinee lantas Albert dibuat bingung mau makan apa.
"Pad Thai? "
Pad thai merupakan mie goreng khas Thailand. Seperti mi goreng di Indonesia, pad thai juga banyak dijual di pinggir jalan.
''Tidakkk, Tine gak mau makanan pinggir jalan!!" Tolak nya mentah-mentah "gak modal banget sii"
"Yaudah, Kita cari restoran Gai yang?"
Kai yang atau gai yang, juga dikenal sebagai kai ping atau gai ping, atau pīng kai, adalah hidangan Lao yang berasal dari Laos, tetapi sekarang biasanya dimakan di seluruh Thailand. Hidangan ini adalah makanan pokok standar pasar jalanan dan tersedia setiap saat.
"Tidakk"
"Green Curry?"
Atau dalam bahasa Thailand disebut Gaeng Keow Wan, adalah hidangan kari hijau yang terkenal di Thailand. Hidangan ini terdiri dari campuran daging atau makanan laut dengan sayuran yang dimasak dalam saus kari hijau yang kaya rempah.
Green Curry adalah salah satu hidangan kari yang terkenal di Thailand dan menjadi favorit di restoran dan rumah-rumah makan. Rasanya yang kaya dan kompleks membuatnya menjadi pilihan yang populer di antara penduduk lokal dan wisatawan.
"Tidakkk, Tine mau nya Tom Yum Goong"
Hidangan ini adalah sup pedas dan asam yang terkenal di Thailand dan merupakan sebuah perpaduan sempurna antara rasa pedas, asam, dan segar. Tom Yum Goong terbuat dari bumbu-bumbu segar seperti serai, daun jeruk, cabai merah, tomat, jamur, dan udang segar.
Tom Yum Goong sering disajikan hangat maupun panas, sebagai hidangan pembuka di restoran Thailand. Rasanya yang menyegarkan dan aromanya yang menggoda membuatnya sangat terkenal di kalangan pecinta kuliner.
Mendengar permintaan tine....Albert Langsung saja mencari restoran yang memiliki menu tersebut.
"Kenapa gak bilang dari tadi.....!! Untung sayang" Batin Albert sembari menyetir.
Kedua akhirnya tiba di restoran yang memiliki menu Tom Yum Goong yang diinginkan Tine.
"Kita sampai" Ujar Albert "silakan turun princess ku" Sambung Albert lagi.
Albert pun membukakan pintu mobil dan mempersilahkan tine untuk keluar
"Makasih prince ku"
Keduanya berjalan memasuki restoran tersebut.
"Sudah lama rasanya tidak memakan makanan Thai"
"Jika seperti itu makan lah sepuas mu" Ucap Albert
Cup
"Makasihh" Ucap tine senang
Albert terdiam di tempat saat Tine mencium pipinya.
Merah.... Pipi milik Albert seketika berubah menjadi berwana merah + dengan telinga miliknya.
Sial apa yang sedang Albert fikirkan.
Keduanya saat ini sudah duduk di meja dan akan memesan makanan.
"Misi tuan, apa yang ingin anda pesan?" Tanya salah satu pelayan di. Restoran tersebut.
"Berikan saya Tom Yum Goong dan juga menu terbaik disini"
"Baik tuan" Ujar pelayan itu
Tak lama sang pelayan membawakan pesanan mereka.
"Albert, bukan kah ini terlalu banyak??" Tanya tine
"Benarkah? Nanti akan ku berikan kepada orang lain jika kamu tak ingin"
"Ehhh jangan langsung diberikan kepada orang lainn, akan ku habis kan semuanya tapi bantu akuu"
Albert terkekeh gemes melihat tingkah laku tine..
"Tinee ingat umur kamu bukan anak kecil lagi, tapi tingkah laku mu seperti anak umur 5 tahun"
"Apa kata mu?!! Biar bagaimanapun umur ku belum 50Tahun!!"
Bukan bagaimana tapi Albert sangat gemes melihat tingkah laku tine dia ingin selalu membuat tine marah karna itu bagi nya sangat mengemaskan.
"Sangat mengemaskan" Ucap Albert pelan
"Tine kamu mengapa sangat cantik??" Tanya Albert
"Mata mu cantik, ganteng"
"Kamu gak ganteng tine tapi cantik"
"Ganteng"
"Cantik"
"Ganteng"
"Cantik"
"GANTENG!""Baiklah, baiklah ganteng + cantik"
Sedangkan orang orang yang melihat Albert dan Tine menatap kedua nya gemes.
"Maaf..."
•
•
•
•
•
•
•
•
Hai gays thank's telah di baca, jika ada yang typo tolong beri tau makasihTikTok @authorrwp
KAMU SEDANG MEMBACA
i love 2gether || affair {not continued}
Short Story{MOHON NOMOR NYA DIPERHATIKAN} Note : alur diubah hingga ending!! "Bukan kah kita sudah terikat dalam Perjanjian pernikahan? Siapa dia wat? Wanita itu!" "pernikahan ? Jika bukan karna ma" "Anj lu wat! Berani-beraninya lu nyakitin tine!" "Sarawat m...