HE IS BEAUTIFUL

186 14 17
                                    

Yuhuu setelah sekian purnama hiatus akhirnya April berhasil lahiran lagi 😁 Kali ini cerita pendek dengan genre comedy 😘

Yuhuu setelah sekian purnama hiatus akhirnya April berhasil lahiran lagi 😁 Kali ini cerita pendek dengan genre comedy 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--- Teaser ---

"Kau yakin Xiao Zhan perempuan?" Zhou Yixuan bertanya seraya memperhatikan ke luar jendela kelas di mana Xiao Zhan sedang mengobrol bersama para siswi di taman sekolah. "Dari sisi mana pun dia itu laki-laki," tambahnya. "Dari mana, sih, kau lihat dia itu perempuan? Sungguh konyol!"


Wang Yibo berdiri di sampingnya, matanya menatap penuh binar bahagia pada Xiao Zhan yang kini sedang tertawa senang di antara cumi-cumi yang mengelilinginya. Begitulah yang ada dalam penglihatannya.

"Dilihat dari sisi mana pun, dia itu perempuan," jawabnya ringan. "Penglihatanmu payah!"

"Penglihatanmu yang payah karena cumi-cumi!" sembur Yixuan jengkel. "Makan, tuh, cumi-cumi!"

Wang Yibo langsung memukul lengan teman di sampingnya dengan gusar.

"Jangan sebut itu lagi! Aku benar-benar muak dengan cumi-cumi!"

Zhou Yixuan mendengus, ekspresinya mengejek. "Tapi Xiao Zhan menyukai cumi-cumi."

Wang Yibo seketika berubah lesu. "Di situlah aku merasa sedih. Mengapa Xiao Zhanku yang manis harus menyukai cumi-cumi? Makanan itu tidak cocok untuknya."

"Ck, itu, kan, masalah selera. Kau tidak boleh menuntutnya untuk berubah atau dia akan menjauhimu."

"Aku tahu." Desahan Yibo terdengar penuh beban. "Hari ini aku berjanji akan mentraktirnya makan cumi-cumi lagi."

Yixuan terkekeh. "Tapi sebelum melangkah lebih jauh, lebih baik kau pastikan identitas Xiao Zhan. Bagiku dia itu laki-laki meski parasnya cantik. Lagipula katamu dia tidak terlihat seperti cumi-cumi. Jelas dia seorang laki-laki."

"Sudah kubilang bahwa selalu akan ada pengecualian. Dia adalah takdirku."

"Dadanya rata."

"Zaman sekarang sudah banyak wanita berdada rata. Lagipula nanti juga besar kalau sering kupijit." Senyum Yibo terlihat sangat mesum.

"Dia pakai seragam laki-laki seperti kita."

"Mungkin ada luka di salah satu kakinya yang dapat membuat orang ketakutan bila melihatnya. Jadi dia meminta izin agar memakai seragam laki-laki. Tapi bagiku dia itu sangat sempurna, entah dia memiliki luka atau tidak."

Yixuan mulai geram. "Dia masuk toilet laki-laki!"

Yibo langsung mengernyit tidak suka. "Kau mengikutinya ke toilet? Itu pelanggaran polusi namanya!"

"Privasi, Bodoh!" ralat Yixuan. "Lagi pula kami bertemu di sana. Dia kencing berdiri di sampingku. Dia itu jelas laki-laki!"

"Tidak, pasti bukan begitu ceritanya." Yibo menggeleng yakin. "Pasti karena ada kau dan karena sudah terlanjur masuk, makanya dia terpaksa kencing berdiri di sampingmu. Dia itu pemalu. Lagipula laki-laki boleh kencing berjongkok, kenapa perempuan tidak boleh kencing berdiri?"

"Huh?" Kerutan di kening Yixuan sangat dalam. Ia termangu sesaat dengan ucapan Yibo. "Kapan laki-laki kencing berjongkok? Sinting!"

Yibo terkekeh. "Kau tahi juga."

"Tahu! Sialan!"

Sambil tertawa, Wang Yibo berlari menghindari amukan Yixuan.

--------------------

Gimana? Cerita humor untuk mengisi hari2 yang panas 🤭 Pokoknya bakalan manis dan menggemaskan antara Wang Bucin Yibo yang kena kutukan cumi-cumi dan Xiao Polos Zhan 😘

Yuk, diorder.

------------------------------------

Judul ------- HE IS BEAUTIFUL
Category : Novellete
Genre : Fanfiction ‖ LGBT-Q
Sub-genre : Comedy
Story tag : Romcom, fluffy, school life, curse, low-fantasy, daily life, happy ending.

--------------------
Total 95 halaman
Harga 20.000
---------------------

Untuk pemesanan bisa hubungi admin Zay Lotus atau kontak
+62 878-8527-7443 (Akira)
+62 812-8651-7240 (Zora Lin)
+62 878-4577-0830 (Kuro)

Thank You 💕

Thank You 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OUR STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang