Warning!
Hati-hati!Cerita Ini Mengandung Bawang... Jadi,Jangan Menangis Ditengah Cerita. Author Tidak Mau Tanggung jawab!
_________________
"Sebuah kebohongan mencoba untuk menelanku____" Park Jimin.
_____________________________________
~Hello This is Minssi,jangan lupa Vote and Komen___
°
°
°Author pov
"Sekolah tidak berguna..." Yeonrin membanting tas Selempangnya diatas meja setelah wanita itu sampai pada ruang tamu rumahnya.Ditaruhnya kepalanya pada meja kemudian menenggelamkan dikedua tangannya.
Park Yeonrin menangis.
Park Jimin yang mengikuti sang istri dari belakang Sembari menggendong sang putri menghela nafasnya dengan kasar. Tersenyum hangat pada Park Ailee yang menatapnya dengan takut. Seakan bertanya, Ada apa dengan Bunda? Dia marah padaku?
"Gwenchana...Bunda hanya kelelahan karena banyak pekerjaan di Rumah sakit..." Bohong Jimin membuat Ailee mengangguk paham."Ailee ikut dengan Suster Cha dulu ya?" Gadis kecil itu mengangguk lagi pertanda setuju.
Tanpa membuang waktu lagi,Park Jimin melangkahkan kakinya untuk menemui Suster Cha, menyerahkan putri kecilnya pada wanita itu kemudian kembali untuk menemui sang istri.
(Jadi kerjaan Suster Cha itu jagain Ailee dan mantau belajar Ailee dirumah ya...Nemenin main di rumah karena Ayah Bundanya kan sibuk kerja...Kalau di sekolah kan udah di jagain sama paman Yoongi...Hehe )
Park Yeonrin masih dalam posisinya,tak bergeming sama sekali. Membuat Jimin merasakan sesak luar biasa. Ia paham sekali bagaimana perasaan istrinya. Kakinya yang sudah lemas ia bawa menuju sang istri,jika Park Yeonrin Rapuh saat ini...Maka Jimin lebih hancur berkeping-keping.
"Sayang..." Gumam Jimin sembari mengelus lembut surai sang istri. Alih-alih berhenti menangis,wanita cantik itu justru menangis lebih keras lagi.
"A-akku tidak terima jika Ailee diperlakukan seperti itu..."Ujar Yeonrin diselingi dengan isakan yang membuat Jimin harus menahan rasa marah,kesal dan juga menahan tangis. Park Ailee dikeluarkan dari sekolah karena keluarga dari Jaehwa mengancam akan menuntut sekolahan jika tidak mengeluarkan Ailee dari sana. Ibu mana yang rela anaknya diperlukan tidak adil,dibully dan di Katai dengan tidak manusiawi oleh orang lain.
Terlebih lagi pihak sekolah yang memutuskan untuk mengajukan agar Ailee bersekolah di Sekolah khusus Penyandang Disabilitas."Kepala sekolah benar sayang,Ailee memang perlu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIE (Pjm)
Teen Fiction"Nyatanya....Semakin aku berlari dari sebuah kebohongan,aku semakin tenggelam dalam kebohongan yang aku buat sendiri" Park Jimin.