Chapter 12

104 4 0
                                    

'Hmm? Sepertinya suasana hati lize sedang baik.'

Lize mengatupkan bibirnya berusaha menahan senyum. Matanya terpaku pada buku katalog, aku tahu dia sangat antusias dengan gaun barunya.

'Gadis itu bilang dia datang hanya untuk melihat-lihat, tapi dia pasti senang bisa mendapat baju baru. Dia bahkan tidak bisa mengungkapkan keinginannya dengan mulutnya sendiri, sungguh malang."

Aku kembali ke kamarku dengan hati yang lega, aku berharap bisa memenangkan hati Lize.

***

Tiga hari setelah pernikahan, Duchess mulai memberikanku tugas. 

Ketika aku tiba di kantor Duchess, aku disambut oleh Lize.

Selamat datang, Nona Edith!

Dia tersenyum, wajahnya tampak ceria seperti biasanya.

"Selamat pagi, Nona Lize, anda datang lebih awal?"

Aku membalas sapaannya sambil tersenyum.

Karena mengetahui cerita aslinya, aku tidak terkejut melihat Lize di kantor Duchess, karena aku bukanlah Edith yang asli.

"Bagaimana kamu bisa mempercayakan dokumen keluarga kepada seseorang yang bukan anggota keluarga di rumah ini, bukan seorang bangsawan, dan bahkan belum mempelajari apa pun juga...."

Itu adalah pertanyaan yang valid, tapi karena Lize sudah diperlakukan seperti putri Keluarga Ludwig, Duchess menganggap kritikan Edith cukup keterlaluan. 

Oleh karena itu, aku memutuskan untuk menanggapinya dengan senyuman masam. "Saya khawatir saya tidak pandai dalam hal ini, jadi Nona Lize harus mengajari saya banyak hal."

"Saya hanya menjalankan tugas untuk Duchess sebisanya saja.'

"Menurutku ibu tidak akan memilih sembarangan orang untuk bekerja di sisinya, jadi mari kita lebih akrab dan membuatnya menyenangkan."

Lize membawaku ke suatu tempat untuk duduk dan bekerja, sementara Duchess memandang kami dengan wajah yang bahagia.

Dia tampak senang karena kami rukun.

Tinta dan pena, rak dokumen, dan tumpukkan kertas diletakkan di mejaku.

'Bahkan di dunia ini, aku merasa seperti bekerja di sebuah perusahaan.... kenapa orang Korea menyuruh orang bekerja bahkan di novel Rofan?'

Aku mengela nafas ketika mengingat hari pertamaku bekerja.

Namun salah satu hikmah hidup yang aku pelajari dari kehidupanku sebelumnya adalah tidak ada salahnya mempelajari sesuatu. 

'Mungkin saja, aku bisa melarikan diri saat malam hari, tapi kau tidak akan pernah tau, mungkin Killian akan membawaku kembali ke mansion.'

Jika benar, aku mungkin dapat memanfaatkan apa yang telah aku pelajari dengan baik.

"Edith."

"Iya, bu!"

"Dokumen yang kuberikan kepadamu mungkin tidak terorganisir sama sekali. Mungkin semuanya tercampur, aku ingin kau menyusunnya berdasarkan tanggal."

"Apakah saya hanya perlu menyusunnya berdasarkan tanggal atau perlukah aku mengkategorikannya berdasarkan klien atau item?"

"Aku akan sangat menghargai jika kau dapat menyusunnya seperti itu."

"Baiklah!"

Itu adalah tugas yang sederhana sehingga aku malu untuk mengakui bahwa aku gugup.

Aku mengambil beberapa tumpukan kertas itu dan mulai memeriksanya satu per satu.

I Thought It Was a Common TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang