17

6.1K 428 71
                                    

Semua yang ada di ruangan itu diem. Mereka masih berusaha buat nyerna semua yang Haruto sama Junghwan jelasin.

Mulai dari rencana mereka yang harus pura pura gak tau kalo Jeongwoo sama Asahi terlibat di masalah itu.

"Gue pengen tonjok muka Jeongwoo" kata Jihoon ngeremes berkas yang ada di tangannya.

"Gue gak nyangka" kata Yoshi nimpalin.

"Gue gak percaya kalo dia sejahat itu mau ngebunuh Junkyu, sabahatnya" kata Jaehyuk lagi.

"Dan gue gak percaya kalo gue temenan sama pembunuh bayaran" kata Junkyu.

Mereka berempat ngehela nafas kasar. Fakta ini bener bener gak bisa masuk di kepala mereka. Mereka berlima dari dulu sahabatan. Dari mereka belum bisa nyium feromon masing masing sampe dapet second gender mereka.

"Rencana lo setelah ini apa?" Tanya Yoshi penasaran. Yoshi ini kayaknya bener bener gedek sampe dia mau tau semua hal yang berkaitan sama masalah ini.

"Gue gak bakal gerak sebelum mereka gerak duluan, gue harus meminimalisir semua kekacauan yang bakal ada di sekolah ini, bokap gue ngurus orang sana, gue ngurus orang sini"

"Tapi karna ini masalah internal dan orang lain gak boleh tau, seenggaknya gue harus mikirin keselamatan kalian semua" kata Haruto. Ucapannya bener bener tulus di telinga orang orang yang ngedenger dia ngomong disana.

Bener bener pemimpin sejati.

"Kalo akhirnya mereka gerak?" Tanya Yoshi lagi.

"Tolong jaga Junkyu. Mereka biar gue sama Junghwan yang tanganin. Ini masalah keluarga gue. Tapi karna Junkyu ikut masuk, mau gak mau gue harus ikut sertain kalian juga buat ngejaga Junkyu"

Sumpah Junkyu gak selemah itu, malah bisa di bilang Junkyu jauh lebih bisa jaga diri dari pada ketiga temennya ini.

Tapi entah kenapa, denger Haruto nyuruh temen temennya buat ngejaga dia tadi bikin ribuan kupu kupu di perutnya terbang.

Kalimat sederhana Haruto pelan pelan bisa bikin Junkyu ngerubah hatinya yang tadinya gak terima kalo dia bakal jadi omega dari enigma sombong di depannya ini.

Setelah ngomong panjang lebar, mereka ngerasa ngantuk. Waktu ngeliat jam di dinding room itu, mereka kaget. Ternyata udah jam 11 malam.

Mereka terlalu asik ngobrol sampe lupa waktu. Untung aja sebelum mereka kumpul tadi, mereka udah makan malam. Jadinya mereka gak kelaperan.

Semua orang pamit ke kamar masing masing. Rapat dadakan itu akhirnya selse.

Haruto sama Junkyu yang jalan sampingan buat ke room mereka milih diem, gak ada percakapan apapun di sela sela perjalanan mereka ke room.

Sampe akhirnya setelah suara pintu room itu ketutup otomatis, Haruto ngeberaniin diri buat ngelingkerin tangannya di pinggang ramping Junkyu yang jalan di depannya itu.

"We're not even finish yet" kata Haruto di cengkuk leher Junkyu. Geli. Junkyu ngerasaiin geli gara gara nafas Haruto.

"Be-belum selese apa?" Tanya Junkyu gugup. Entah kenapa dia gugup sama omongan Haruto yang ambigu itu.

"Mating?" jawab Haruto sambil terus ngecup basah leher Junkyu. Salivanya udah nempel di leher Junkyu.

Junkyu tiba tiba jadi merinding denger jawaban Haruto yang kelewat santai itu. Apa katanya?

Mating?

Mampus. Dia belum siap mental buat yang ini. Tolong siapapun bawa Junkyu keluar dari room ini.

LUCKY ONE - OMEGAVERSE (Harukyu 21+) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang