"Kyu.. liburan gini lo gak pulang?" Tanya Haruto ke Junkyu yang masih anteng entah lagi nonton apa di hapenya.
Oh tentang balas dendam Haruto, dia mau seleseiin sekolah dulu baru beraksi katanya soalnya nanggung banget.
Mereka sekarang lagi libur, libur setelah kemarin pada pusing gara gara ujian sekolah. Ujian akhir yang bikin mereka bahagia.
Tapi tradisi di sekolah ini, kalo mereka lulus, ada beberapa hal yang harus mereka pelajarin dulu sebelum keluar ke dunia luar.
Setelah mereka dapet pelajarannya, baru mereka di nyataiin lulus 100%. Sekolah ini akademik nomer dua, nomer satunya gimnaa cara mereka bertahan di dunia ini karna status mereka adalah alpha beta dan omega.
"Males bolak balik, libur juga cuma dua minggu terus balik lagi. Mending diem sih kalo gue" kata Junkyu acuh. Dia msih setia nonton di hapenya.
"Nonton apa?" Kata Haruto tiba tiba
Junkyu kaget soalnya kepala Haruto udah ada di samping kepalanya karna Junkyu tiduran dan ngebelakangin Haruto, dia jadi gak sadar waktu Haruto yang ngedeketin dia.
Cup
Junkyu gak sengaja nyium pipi Haruto gara gara dia kaget waktu ngebalik kepalanya. Sepersekian detik mata mereka saling liat.
Entah setan mana yang ngegoda duluan, sekarang bibir mereka udah saling ngecap satu sama lain.
Haruto terus ngemut bibir bawah Junkyu, Junkyu gak mau kalah, dia ngemut bibir atas Haruto juga.
Permainan bibir terus berlanjut sampe Haruto ngelepas penyatuan bibir mereka garagra ngerasa kalo Junkyu udah gak punya pasokan udara.
"Coba keluarin lidahnya" kata Haruto ke Junkyu. Junkyu nurut.
"Gwini??" Kata Junkyu sambil ngeluarin lidahnya.
"Iya" jawab Haruto.
Lidah Junkyu yang keluar dari sarangnya itu langsung di emut kasar sama Haruto, Haruto mainin lidah itu dan terus ngemut kayak permen.
Junkyu ngegeram. Sensasi ciuman yang beda lagi. Aaahhh Haruto tau aja cara bikin kebinalan Junkyu kambuh.
Haruto yang tadi awalnya nunduk ke arah Junkyu dan berdiri di samping kasur Junkyu milih buat pindah, Haruto ngukung Junkyu dan ciuman mereka terus berlanjut.
Tanpa sadar Junkyu ngalungin tangannya di leher Haruto dan nikmatin semua perlakuan mulut Haruto di lidahnya.
"Ini pertama kali kita ciuman tanpa ada salah satu di antara kita yang rut, mau di lanjutin gak? Jujur gue pengen lo" kata Haruto gamblang.
Junkyu neguk ludahnya kasar.
Haruto bener. Ini pertama kali mereka ciuman tanpa ada paksaan dan hasrat lain yang ngedorong mereka mau gak mau harus muasin satu sama lain.
Cup
Cup
Cup
Haruto ngecup bibir Junkyu berturut turut. Terus senyum manis. Ingetin Junkyu buat nafas tolong, senyum Haruto ngobrak ngabrik hatinya ini.
"Boleh yaaa?" Kata Haruto nanya Junkyu, tapi tangannya udah masuk nelusup ke dalem kaos Junkyu dan mainin puting Junkyu.
Junkyu kaget, tubuhnya belum siap. Dia ngegelinjang karna keenakan. Badannya kayak di sengat listrik rasanya.
"Aahhh.. Haru.." desah Junkyu. Matanya mejem nikmatin sentuhan Haruto di tubuhnya.
Haruto gak dapet jawaban langsung, tapi Junkyu ngedesah nikmat, ini berarti dia boleh kan? Boleh deng boleh. Ayo Haruto gas:)
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY ONE - OMEGAVERSE (Harukyu 21+) END
Fantasy- ⚠️21+ - bxb - omegaverse - enigma, alpha, beta, omega - harsh words - Harukyu