"Panas.." kata Junkyu makin ngendusel ke cengkuk leher Haruto. Mereka lagi jalan ke arah asrama, Junkyu juga masih di gendongan Haruto.
"Ini yang manja lo apa David?" Kata Haruto sambil ketawa. Soalnya David anteng ya, Junkyu juga anteng. Biasanya mereka marah marah ke Haruto sama Travis.
Pandangan semua orang yang mereka lewatin ngarah ke Haruto sama Junkyu yang masih asik becanda sendiri.
Mereka bisik bisik ngeliat adegan kiyot itu. Ada yang teriak gara gara ngerasa kalo Haruto cocok banget sama Junkyu, ada yang natap iri ke Junkyu, ada juga yang iri ke Haruto.
Tapi mereka paling heran sama 'kok bisa Junkyu malah di gendong Haruto? Bukannya Junkyu itu dominan?'
Karna mereka gak tau kalo Haruto itu enigma, mereka cuma berasumsi banyak hal, Haruto sama Junkyu yang ngedenger samar samar omongan mereka lebih milih diem.
Junkyu harus nuntasin rut sialanya ini dulu, baru nanti dia bungkam mulut laknat orang orang yang ngomongin dia itu.
"Gak mauu~~" Junkyu ngerengek lagi. Dia makin ngeratin pelukannya di badan Haruto. Itu gara gara Haruto mau nurunin Junkyu biar dia bisa masukin pin room mereka.
Susah loh mau masukin pin kalo yang dia gendong kek koala.
"Bentaran aja, mau masukin pin doang ini" kata Haruto ngebujuk Junkyu. Junkyu ngegeleng, dia gak mau.
Haruto ngehela nafasnya kasar, sabar Haruto sabar, demi Junkyu, demi mate lo.
Setelah susah payah masukin pin sambil ngegendong Junkyu, akhirnya mereka bisa masuk ke room.
Setelah masuk room, Junkyu langsung turun dari gendongan Haruto sampe Haruto kaget karna gerakan tiba tiba Junkyu.
Junkyu ngedorong Haruto makin masuk ke room mereka, Junkyu ngelingkerin tangannya di leher Haruto terus mulai nyium Haruto kasar.
Haruto kaget di serang tiba tiba gitu. Tapi akhirnya dia senyum smirk waktu ngerasaiin sefrustrasi apa ciuman Junkyu ini.
Haruto diem, dia gak ngebales ciuman brutal Junkyu. Padahal Junkyu udah ngegigit kasar bibir atas sama bibir bawah Haruto, dia juga nyesap bibir ranum itu kasar.
"Bales setan!" Kata Junkyu kesel, dia ngelepas ciumannya sambil ngelap bibirnya yang ngeluarin salivanya pake punggung tangan kirinya.
Haruto senyum smirk.
"Mohon dulu sini" kata Haruto sambil nyender di meja belajar Junkyu.
"Cih! Haus banget lo?" Kata Junkyu kesel. Haruto ngangkat bahunya tanda acuh.
Junkyu ngedecak kesel, kalo gak mohon ini dia gak selse pasti sakit rutnya. Akhirnya dengan terpaksa Junkyu ngeposisiin dirinya di depan dick Haruto.
Resleting celana Haruto di tarik turun, setelah itu Junkyu ngebuat Haruto half naked. Dia ngambil benda panjang itu terus ngurut pake tangannya.
Junkyu ngejulurin lidahnya mainin ujung benda sensitif itu, Junkyu terus ngeliat Haruto sambil ngulangin jilatannya di semua area benda panjang gak bertulang punya Haruto itu.
"Bantuiin rut gue plis~~" kata Junkyu sambil nyium nyium pelan ujung dick Haruto.
Shit!
Haruto ngumpat dalam hati. Liat kelakuan alpha dominan itu minta di puasin. Kayaknya setelah ini, Haruto gak bisa main pelan.
Haruto naruh tangannya di rambut Junkyu. Dia nyuruh Junkyu ngulum dicknya lebih dalem lagi pake gerakan ngejejel kepala Junkyu di bawah sana.
Junkyu peka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY ONE - OMEGAVERSE (Harukyu 21+) END
Fantasi- ⚠️21+ - bxb - omegaverse - enigma, alpha, beta, omega - harsh words - Harukyu