20

5.1K 407 105
                                    

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"Bangun lo setan! Sadar Junkyu!!!"

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"Kalo sampe Junghwan mati gara gara lo, gue bakal bunuh lo detik itu juga!"

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Jeongwoo bener bener kaget waktu nyampe rumah sakit waktu nyium feromon gelap punya Junkyu yang bener bener pekat dari luar rumah sakit.

Tadi dia nyari Junghwan ke roomnya tapi orangnya gak ada. Jeongwoo juga nyari temen temennya tapi mereka semua kompak gak ada.

Sampe Jeongwoo akhirnya nanya sama salah satu anak kemana temen temennya itu pergi, baru deh Jeongwoo tau kalo Yoshi di bawa Jaehyuk ke rumah sakit dan disusul temen temennya.

Tapi apa yang dia dapet?

Feromon pekat Junkyu dan orang orang pingsan tergeletak gitu aja di samping Junkyu. Ruang IGD itu gak sebesar itu buat nampung feromon gelap Junkyu.

Dan satu hal yang bikin hatinya nyeri, dia ngeliat Junghwan di lantai, Jeongwoo langsung lari nyamperin Junghwan dan ngegendong Junghwan keluar dari ruang IGD itu.

"Junghwan.. lo harus bertahan" kata Jeongwoo. Dia narik satu bed dan naruh badan Junghwan di bed itu.

Jeongwoo lari ke dalem lagi, setelah dia ngelindungin dirinya pake alat pernafasan yang dia temuiin di IGD, Jeongwoo nyamperin Junkyu dan nonjok Junkyu brutal.

"Sadar setan!" Kata Jeongwoo lagi.

Junkyu udah babak belur, mukanya udah ngeluarin darah, mulutnya apa lagi. Jeongwoo bener bener kesel sama Junkyu yang gak bisa ngendaliin dirinya.

"Aakkhh"

Suara Junkyu kedengeran. Dia ngerjapin matanya. Jeongwoo yang ngeliat Junkyu udah ngambil alih tubuhnya lagi langsung bangun dan ngangkat badan Asahi keluar, Hyunsuk, dan beberapa orang yang menurutnya agak parah.

Jeongwoo terus ngeluarin orang orang biar mereka bisa nafas dulu, setelah itu baru dia nyadarin Haruto, Jaehyuk, terus Jihoon.

Junkyu apa kabar?

Junkyu udah lari duluan ke dalam room perawatan Yoshi sambil nangis. Dia ngebantuin perawat sama dokter yang ada disana.

Sambil gemeter, Junkyu nangis dan ngerasa bersalah karna dia yang gak bisa nahan emosinya, orang orang jadi kayak gitu gara gara dia.

Setelah sadar tadi, dia langsung kaget sama keadaan kacau yang dia bikin. Ini bukan pertama kali dia liat orang orang pisangsan sama kelakuannya, malah dulu Junkyu pernah ngebunuh orang orang karna feromonnya.

Dadanya sakit.

Sesak.

Rasa berslah itu dateng lagi.

Tapi..

Junkyu gak bisa diem dalam keadaan ini. Ini salahnya, ini semua karna dia. Terpaksa dia nyingkirin trauma masa lalunya dan ngebantu dokter sama perawat yang hampir pingsan sama feromonnya.

"Maaf.."

"Maaf.. Tolong selametin Yoshi. Dokter maaf, tolong selametin Yoshi"

"Maaf.."

"Tolong selametin Yoshi. Dokter maaf, tolong selametin Yoshi"

Junkyu terus ngulang kalimat 'maaf' itu sambil nangis sesenggukan dan mohon mohon buat nyelametin Yoshi.

LUCKY ONE - OMEGAVERSE (Harukyu 21+) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang