21

5.2K 390 86
                                    

Pemakaman itu berjalan lancar. Haruto, Junkyu dan temen temennya cuma bisa diem di pojok pemkaman tanpa berani ke arah gundukan tanah yang masih banyak orangnya itu.

"Kayaknya kita harus ngomomgin ini sekarang and make all clear. Gue tau ini terlalu mendadak dan masih banyak hati yang sakit, tapi kalo gak sekarang, kapan lagi? Gue yakin kalian gak mau ngeliat muka gue lagi"

Ini suara Asahi.

Dia yang mecah keheningan itu.

Semua orang disana diem. Gak ada yang nanggepin. Tapi Asahi batu. Dia harus nyeleseiin ini semua. Karna dia yang mulai? Entahlah.

"For all, gue minta maap karna gue jahat. Gue tau gak berhak buat ini, tapi cuma gue disini yang bisa ngejelasin semua keadaan ini"

"Haruto.. Yedam gak benci lo tanpa alasan. Dia ternyata minta gue buat ngebunuh lo gara-gara Junkyu. Dia cinta Junkyu. Gue juga baru tau setelah di utus kesini. Awalnya gue cuma mata mata buat keluarga lo. Tapi tiba tiba Yedam malah nyuruh gue buat ngebunuh lo sejak dia tau kalo lo sama Junkyu deket"

"Dia gak pernah cerita, tapi gue nyari tau. Gue bukan omega male yang lemah, otak gue cerdas makanya gue jadi mafia yang di percaya keluarga Yedam buat jadi mata mata"

"Hari itu.. gue mashiho Dobby sama Yedam ada di rumah mashiho. Kita main kayak biasa. Tapi entah kenapa tiba tiba Yedam batuk terus ngeluarin banyak darah. Dia pingsan. Gue yang tau keadaan Yedam yang cinta sama lo Kyu, langsung nelpon orang tua Yedam buat ngabarin keadaan Yedam dan berenti sama semua kelakuan gilanya. Mereka cuma peduli sama perusahaannya, anaknya di gelentarin gitu aja"

"Than kita ketemu di rumah sakit. That's it"

"Dan karna gue.. Yoshi sama Yedam kena penyakit itu" kata Junkyu lirih. Haruto nengok ke Junkyu.

Temen temennya juga.

"Junkyu.. jangan nyalahin diri lo sendiri. Gue minta maap kalo omongan gue bikin lo sakit hati kemarin. Gue cuma ngejawab karna lo nanya. Gue pure cuma gregetan. Lo gak salah. Itu salah Yedam yang cinta sama lo tapi ngutaraiin dengan cara yang salah. Dan itu bukan salah lo kalo Yoshi juga kena penyakit itu. Yoshi cinta Haruto, lo gak ngerebut haruro dari Yoshi. Biarpun mungkin Yoshi sama Haruto akhirnya, gak bisa ngubah kenyataan kalo lo emang mate haruto. U r mean to be. Ini emang udah jalan ceritanya. "

Tangisan Junkyu pecah. Semua diem tanpa ngomong apapun. Disana cuma ada suara tangisan Junkyu.

Haruto meluk Junkyu.

"Hhmmmm... dan kalian jangan khawatir. Setelah ini gue bakal keluar dari sekolah dan gak bakal ngeganggu hidup kalian lagi. Gue udah nyerahin semua bukti kejahatan keluarga Yedam ke polisi. Tapi gak bakal cepet di proses. Harus ada orang sebanding keluarga Yedam yang ngurus itu. Tapi biarin itu jadi urusan orang dewasa. Kalian jangan mikirin masalah berat ini lagi. Semoga kalian semua bahagia"

Asahi ngeliat satu persatu temen temennya. Ah mantan temen gak sekarang jadinya?

Biarpun awalnya dia denial, ternyata sekarang dia bisa ngerasaiin sehebat apa perasaan punya temen itu.

Asahi jalan ninggalin gerombolan manusia dengan semua jalan pikiran berbeda itu. Sampe akhirnya, tangan Asahi di tahan.

Asahi ngeliat kebelakang.

"Lo mau kemana?" Tanya Jaehyuk.

"Kabur? Itupun kalo bisa. Habis ini, gue gak mungkin selamat Jae. Sebelum bokap Yedam ketangkep dan masuk penjara, dia pasti ngincer nyawa gue. Gue gak boleh di sini atau kalian juga bakal di bunuh sama mereka. Anggep aja kita gak pernah saling kenal" kata Asahi. Dia ngelepas pegangan tangan Jaehyuk di tangannya.

LUCKY ONE - OMEGAVERSE (Harukyu 21+) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang