7

7.7K 505 56
                                    

Sekolah udah di buka kayak biasa. Sekarang kelas mereka di gabung antara alpha, beta, dan omega.

Semua alpha omega harus make scent bloker selama ada di area sekolah. Apalagi kalo waktu jam pembelajaran.

Mereka bebas mau make mau gak kalo di luar jam pelajaran. Ini juga buat ngelatih mereka buat bertahan di dunia luar nanti.

Hari ini Junkyu Jaehyuk Jihoon Yoshi Jeongwoo jadi pusat perhatian lagi. Disana ada lima orang alpha, dan dua true alpha yang bener bener jarang ada di dunia ini.

Desas desus kalo Junkyu sama Jeongwoo true alpha udah ke sebar di semua wilayah sekolah. Di sekolah ini, ada tiga true alpha, dan ini bener bener di luar dugaan.

Junghwan, Junkyu, Jeongwoo. True alpha, alpha dari semua alpha.

Semua mata ngarah ke mereka. Semua alpha beta omega takjub sama aura dominan dan aura alpha mereka. Karna merka gak bisa nyium feromon lima orang itu, mereka semua cuma bisa nebak nebak sewangi apa feromon sang true alpha.

Lima orang itu masuk kelas, merka sekelas. Untung kelasnya di satuiin, kalo gak mereka bisa bisa bikin onar di kelas lain.

Sekarang aja yohsi sama Jihoon udah adu jotos gara gara bangku. Yoshi ngalah akhirnya. Junkyu milih duduk di pojok kelas paling belakang.

Jeongwoo ngambil posisi di depan Junkyu. Ogah banget sebangku sama manusia gak jelas itu. Mending kenalan sama temen baru kan.

Jaehyuk cuma bisa geleng geleng kepala ngeliat kelakuan temen temennya. Dia lebih milih duduk sama cowok manis yang lagi nyoret nyoret bukunya itu.

"Gue duduk disini ya" kata Jaehyuk.

"Eh.. itu tempet duduk Hyunsuk" jawab Asahi. Dia berenti nyoret bukunya terus natap cowo yang duduk di sampingnya itu.

Hyunsuk yang baru masuk kelas gara gara ke kamar mandi langsung bingung ngeliat tempat duduknya di ambil sama temen cwok ganteng incerannya kemarin.

"Mending lo duduk sama gue" kata Jihoon narik kerah baju Hyunsuk ke belakang. Dia ngambil tas Hyunsuk terus ngedudukin paksa manusia manis itu.

Hyunsuk teriak di dalam hatinya. Dia tadi sempet kaget gara gara di tarik orang, tau taunya yang narik dia calon jodohnya. Uhuy jackpot cuy sebangku sama crush.

Asahi ngerotasiin matanya yang ngeliat Hyunsuk udah sok sokan jaga image nya. Padahal Asahi tau, Hyunsuk lagi teriak teriak di dalam hatinya.

"Nah.. sekarang nama lo siapa?" Tanya Jaehyuk. Suaranya lembut. Selembut omongan pacar sebelum jadi mantan.

"Asahi" jawab Asahi singkat pada jelas. Biar cepet.

"Cantik.." kata Jaehyuk lagi.

Asahi nengok ke Jaehyuk. Dia miringin kepalanya tanda kalo dia gak paham sama ucapan Jaehyuk tadi.

"Gambar lo cantik" jawab Jaehyuk yang kelewat peka.

Waktu lagi asik ngobrol, semua mata langsung nengok ke arah dua orang yang baru dateng itu. Semua diem. Sunyi. Mereka tau siapa yang masuk itu.

Yang satu true alpha. Yang satu anak pemilik sekolah biarpun mereka belum tau second status anak itu apa.

Susana kelas yang ribut tadi jadi sunyi, itu bikin Haruto bisa fokus nyari tempat duduk. Matanya ngedar nyari tempat yang pas.

Haruto senyum smirk.

Di pojok sana ada Junkyu yang lagi ngeliat jendela terus merhatiin luar, di waktu orang orang merhatiin Haruto Junghwan, dia malah ngalihin pandangan.

LUCKY ONE - OMEGAVERSE (Harukyu 21+) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang