Saat malam datang Adel dan yang lain pun sudah bersiap untuk menuju ke klub bersama aunty kesayangan mereka. Sebelum pergi mereka semua pun sudah mempersiapkan motor mereka karena aunty Feni meminta mereka menggunakan motor agar bisa merasakan angin malam dikota mereka.
"Aunty mau boncengan sama kak Zee, kak Adel atau sama Cristi?" Tanya Cristi sembari memperlihatkan wajah berharapnya.
"Aunty mau sama kamu aja ya cil. Tapi nggak boleh ngebut-ngebut" Jawab aunty Feni karena melihat cristi seperti memohon padanya.
"Papa sama mama boleh ikut nggak?" Ucap papa Gracio yang tiba-tiba keluar dari kamar bersama mama Shani dan sudah siap untuk ikut bersama dengan Adel serta yang lain.
"Loh papa sama mama mau ikut? " Tanya Adel memastikan.
"Owh nggak boleh ya? yaudah mama ganti baju deh biar mama dirumah aja" Jawab mama Shani terlihat kecewa dengan pertanyaan Adel.
"Enggak gitu ma, kalau kita sih pasti ayo-ayo aja sekalian kita family time" Jawab Zee berusaha mengembalikan mood mamanya.
"Yaudah mama boncengan sama papa naik motor aku, biar aku boncengan sama Zee" Ucap Adel yang langsung memberikan kunci motor kepada papanya.
"Loh kok sama papa sih nak" Tanya mama Shani kebingungan.
"Biar mama bisa mengenang masa muda kembali" Jawab Zee menggoda papa dan mamanya yang terlihat salah tingkah.
"Anak-anak papa emang paling tau dan peduli sama papa kalau soal beginian" Ucap papa Gracio sembari tertawa dan mengedipkan salah satu matanya kearah Adel.
"Yaudah yuk berangkat" Ucap Cristi mengajak seluruh keluarga dan teman-temannya.
"Jangan lupa admin bikin postingan seperti biasa ya" Ucap Zee kepada Oniel sebelum berangkat.
"Siap kalau itu harus dong..." Jawab Oniel dan akhirnya Oniel pun langsung bersiap untuk membuat postingan di akun geng alpha.
Mereka pun berangkat bersama-sama dan bercanda di sepanjang jalan karena kebetulan malam ini jalan yang mereka lewati sangatlah lancar sehingga mereka sampai di klub dengan waktu yang singkat.
"Selamat malam mas Adel" Ucap salah satu petugas keamanan menyapa Adel saat melihat Adel dan yang lain datang.
"Selamat malam, ruang VVIP sudah dibersihkan?" Balas Adel kepada petugas keamanan serta menanyakan terkait kebersihan ruangannya.
"Selalu bersih mas bisa langsung digunakan, mari saya antar" Jawab petugas keamanan yang langsung segera mengantarkan Adel dan yang lain menuju ruang VVIP.
"Terima kasih pak" Ucap papa Gracio kepada petugas keamanan saat di jalan menuju ruang VVIP.
Mereka pun diantar dan dikawal oleh beberapa petugas keamanan menuju ruang VVIP. Sesampainya mereka di ruang VVIP adel memberi uang 100 ribuan untuk setiap petugas pengamanan yang telah mengantarkan dirinya serta yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mawar Hitam Sang Pelindung Kulkasku
FantasiUpdate setiap hari Rabu Bonus bab bisa sewaktu-waktu Pelindung Kulkasku mengisahkan tentang dunia kelam mafia di seluruh dunia terkhusus asia tenggara yang penuh intrik dan kekerasan. Cerita berfokus pada delapan pemuda yang merupakan pemimpin muda...