Apakah kamu benci pengkhianat?
Apakah kamu marah ketika orang tidak mempercayai mu?Tentu saja jawabanmu iya.
Siapa yang tidak membenci pengkhianat di dunia ini?
Bahkan yang menciptakan Dunia ini juga membenci sebuah penghianatan.
Terlalu sulit memaafkan seorang penghianat, bahkan tidak bisa untuk dimaafkan.
Itulah mengapa segala bentuk dosa penghianatan Tuhan tidak mudah memaafkannya.
Ntah itu murtad, bersekutu selain kepada-nya, dan mendahului ketetapan-nya.
Jadi, sesulit apapun kehidupan mu.
Jangan mengambil jalan pintas untuk mendapatkan segala sesuatu yang kamu inginkan.
Bahkan bunuh diri sekalipun, jangan mengambil jalan pintas itu.
Katamu, masalah mu di dunia akan hilang
Benar,
Tapi hanya di Dunia.Mengapa Tuhan tidak mengampuni dosa itu?
Karena itu adalah sebuah penghianatan.
Mengapa dikatakan sebuah penghianatan?
Karena secara tidak langsung, dia tidak percaya dengan Tuhan, dia tidak percaya bahwa Tuhan akan menolongnya, dia tidak percaya bahwa Tuhan mampu merubah keadaannya.
Padahal, Allah sudah mengatakan kepada hambaNya untuk berdoa padanya, meminta padaNya, dan masih banyak lagi bentuk kasih sayang Tuhan.
Tetapi mengapa kau ragu?
Itulah mengapa Tuhan merasa dikhianati oleh ciptaanNya sendiri.
kau tak percaya Dia lebih besar dari apapun
kau tak percaya bahwa Dia mampu menenangkan mu.Sesulit apapun, bertahan ya
Bertahan sampai Tuhan bilang, "Sini hambaKu, sudah saatnya kembali padaKu."Matilah dengan keadaan terhormat dihadapanNya, yaitu karna Tuhan yang sudah mengizinkanmu untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertahan Sedikit Lagi✓
De Todo𝑈𝑛𝑡𝑢𝑘𝑚𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑚𝑝𝑎𝑢 𝑙𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑚𝑝𝑖𝑟 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑟𝑎ℎ, 𝑘𝑢 𝑟𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑖 𝑏𝑎𝑖𝑡 𝑑𝑒𝑚𝑖 𝑏𝑎𝑖𝑡 𝑘𝑎𝑡𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑘𝑖𝑟𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡𝑚𝑢 𝑟𝑒ℎ𝑎𝑡 𝑠𝑒𝑗𝑒𝑛𝑎𝑘 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑠𝑒�...