Sehun dan ketiga temannya, sedang berjalan di lorong Gedung A Fakultas Hukum, dari kejauhan dia melihat sesosok gadis tak asing yang kemarin mencuri perhatiannya. Gadis itu nampak berjalan riang diiringi canda tawa dengan ketiga temannya. Dengan senyum lebar Sehun berlari kecil hendak menghampiri gadis tersebut.
"Woy Hun mau kemana lo ?" Teriak Kai.
"Nyamperin calon pacar." Jawab Sehun dengan senyum tampannya.
Dia melanjutkan larinya dan tiba-tiba berhenti mendadak tepat di depan gadis itu. Sangking kagetnya gadis itu sampai melonjak ke belakang.
"Sawadikap Dora na kha." Seru Sehun sambil mengatupkan kedua tangannya tepat di depan Lalisa tidak lupa dengan senyum menyebalkan menghiasi wajah tampannya.
Lalisa yang sudah kesal karena kaget bertambah kesal dengan ucapan Sehun.
"Dasar pulu-pulu kurang ajar." Seru Lisa kesal.
Dan terjadi lagi adegan kejar-kejar an ala sinetron India.
"Berhenti gak lo... woy Kadal Korea awas ya lo gue jambak rambut jelek lo itu." Lisa terus berteriak sambil mengejar Sehun.
"Ayooo Dora kita berpetualang bersama mengejar swiper." Jawab Sehun masih dengan berlari karena dikejar Lisa. Tapi dia nampak bahagia dengan aksi kejar-kejar an tersebut. Terlihat dari wajahnya yang tersenyum sangat lebar.
Ke enam teman mereka hanya melongo menyaksikan dua insan tersebut berlari kesana kemari seperti anak PAUD di Playground.
"Bentar itu cowok yang dimaksud Lala pulu-pulu kemarin ? Pulu-pulu darimana njing. Ganteng gila gitu." Seru Rose.
"Kayaknya mata si Lala sakit deh terlalu sering kecolok poni keramatnya." Seru Jennie.
"Yaudah kita duduk disini aja sambil makan keripik kentang sambil nontonin live action tom and jerry." Kata Jiso mengeluarkan keripik kentang dari tas nya.
Dan mereka duduk di kursi dekat taman menikmati pemandangan Lisa dan Sehun yang masih belum lelah berlarian.
"Wah jeli juga mata Sehun. Gemes woy itu si Thailand. Sapa namanya kemarin Ho?" Tanya Chanyeol.
"Lalisa. Gak usah ikut-ikut bersaing sama Sehun lo. Noh 3 orang temennya oke juga." Kata Suho menunjuk ke arah Jiso Jennie Rose.
"Iya mamen, temen si Thailand oke juga. Ini kita samperin ato gimana ?" Tanya Kai.
"Ya ayoo jangan biarkan Sehun bahagia sendiri." Seru Chanyeol.
Akhirnya Suho Kai Chanyeol menghampiri Jiso Jennie dan Rose. Setelah memperkenalkan diri dan tentu saja diacuhkan oleh Jiso dkk , Suho Kai Chanyeol memilih bergabung duduk bersama menonton drama Sehun dan Lisa.
🎡
"Aduh aduh aduh ampun Dor.. ampun Dor." Kata Sehun merintih sakit.
Lisa berhasil menggapai Sehun dan sekarang dia menjambak rambut tebal Sehun.
"Mata lo Dora Dora. Nama gue Lalisa dasar Kadal. Berani lo sama gue, gue rontokin rambut lo!" Lisa sudah kepalang Kesal.
"Iya iya ampun. Lepasin dulu rambut gue Lalisa. Nama gue Sehun bukan kadal." Walaupun kesakitan Sehun tetap mempertahankan muka menyebalkannya.
Sebenarnya bukan menyebalkan Sehun hanya tersenyum lebar. Akan tetapi bagi Lisa wajah tersenyumnya sangat menyebalkan.
"Bodo amat sama nama lo! Awas aja lo panggil gue Dora lagi. Gue cakar-cakar muka pucat lo itu." Ujar Lisa sambil melepaskan jambakannya pada Sehun.
Sehun smakin menyengir lebar setelah jambakannya di lepas. Lalu dia mendekat ke arah Lisa dan berkata pelan tepat di depan wajah Lisa ......
"Bye Dora The Explorer. See you again." Kata Sehun sambil menyentil hidung Lisa dan bergegas berlari menjauh. Tak lupa dia sempat flying kiss ke Lisa.
Emosi Lisa yang sudah mereda langsung kembali meledak !
"Dasar Kadal Korea Sinting !!!!!!!!!!!!!!!" Teriak Lisa emosi.
Lisa tidak mengejar Sehun. Dia sudah sangat lelah.
Dan keenam teman mereka yang menonton adegan itu membubarkan diri karena live actionnya sudah usai.
Suho Kai dan Chanyeol berlari menyusul Sehun. Sedangkan Jiso, Jennie dan Rose menghampiri Lisa yang masih merah padam seperti banteng.
"Udah capek La? Yuk masuk kelas. 15 menit lagi kelas kita mulai. Tunda dulu ngamuknya."Seru Jiso.
Lisa pun hanya mengangguk dan menghela nafas panjang untuk meredakan emosinya. Kemudian mengikuti Jiso Jennie dan Rose berjalan menuju kelas.
"Cowok Kadal Gurun Korean sialan. Awas lo gue balas!!!" Gumam Lisa.
🎡🎡🎡
Si Princess Thailand kesayangan kita semua ❤
HAPPY HOLIDAY SEMUANYA 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMPUS I'm In Love ! | END |
RomanceKadal Korea VS Dora Thailand Yang satu usil, satunya lagi ngegas ! Note : Walau sudah end Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan dapat mengimajinasikan visual...