SEHUN's INSTAGRAM

277 30 18
                                    


handsomesehunnie_

❤ disukai oleh richsuhokim, eksotickimkai dan 5678 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ disukai oleh richsuhokim, eksotickimkai dan 5678 lainnya.

handsomesehunnie Dor sering-sering ya mobil lo mogoknya 😘 @lalala_manobal

➡️lalala_manobal Yak!!! Lo candid gue! Apaan tuh emot. Dasar gak jelas lo kadal !! HAPUS GAK!
jisoorjichu oh ini yang katanya harus buru-buru balik
jennienotjubran wah mevvah ya bengkelnya. Bengkel mana tuh ?
rosieposie mobil lo sengaja lo mogokin kan ? Ngaku lo La! Bagi-bagi kali tips menarik kating ganteng La
lalala_manobal BISA DIEM GAK LO PADA! @jisoorjichu @jennienotjubran @rosieposie

➡️coolvoicepcy PELAN-PELAN PAK SOPIR !
richsuhokim TABRAK-TABRAK MASUK !
eksotickimkai OKE GAS OKE GAS !!

➡️jisoorjichu gue baru sadar nama Kak Sehun dan temen2nya teramat SELF LOVE!
jennienotjubran LEBIH KE NARSIS YA!
rosieposie LEVEL AKUT SIH INI!
lalala_manobal Baru sadar kalian. Mereka kan pada sinting semua.
handsomesehunnie Dor makanan cepet abisin jangan main handphone mulu ato sengaja ya pengen gue suapin 😍 @lalala_manobal
lalala_manobal YAKKKKKK SEHUN KADAL SINTING HAPUS POSTINGAN LO!!!!

handsomesehunnie membatasi komentar.

🎡

Ya setelah kejadian mobil mogok lisa kemarin, paginya Sehun beneran jemput Lisa. Tentu saja modusnya tidak berhenti sampai dengan menjemput Lisa, Sehun juga minta ditraktir makan siang dengan ancaman kalau Lisa menolak gak akan diberi alamat bengkel tempat mobil Lisa diperbaiki. Yah Lisa hanya bisa pasrah saja menuruti semua kemauan Sehun.

Sepanjang makan siang Lisa benar-benar dibuat jengkel setengah hidup sama Sehun. Dari yang tiba-tiba posting foto di instagram mana gak mau suruh hapus. Kata Sehun, hapus tapi alamat bengkel gak dikasih.

Terus sekarang Lisa disuruh buat video pernyataan bahwa dia bersedia diantar jemput Sehun selama sebulan kalau mau diberitahu alamat bengkel. Pokoknya hari ini bengkel adalah senjata andalan modus Sehun. Lagi dan lagi Lisa hanya menurut.

"Oke Dor gue simpen video lo. Awas aja lo kalo waktu gue jemput gak ada."

"Dih dasar pemaksa." Kesal Lisa.

"Eitsss ini taktik PDKT ya Dor. Harusnya lo happy dong Oh Sehun pangeran ganteng jurusan hukum sedang modusin lo." Kata Sehun sambil naik turunin alisnya.

"Kepedean lo jadi orang. Sana transfusi darah dulu. Ganteng darimana muka lo pucet kayak vampir kelaparan gitu. Lagian bisa darah tinggi gue lama-lama sama lo."

"Ih Dora bisa aja deh ngelesnya. Salting kan lo sebenarnya." Kata Sehun dengan muka tengilnya.

"BODO AMAT !!! Dah cepetan nyetirnya. Gue ntar sore ada acara gue butuh mobil gue."

Ya saat ini mereka sedang di jalan menuju bengkel untuk mengambil mobil Lisa.

"Yaudah gue anter aja kalo gitu. Lo gak bisa menolak kan lo udah janji ada video buktinya."kata Sehun sambil tersenyum.

"Pala lo !! Mulai besok ya tadi gue bilangnya. Lagian masa lo ngintilin orang kencan sih." Jawab Lisa santai.

Cittttttttt ....
Tiba-tiba Sehun mengerem mobilnya mendadak.

"Yakkk !!! Oh Sehun !!! Lo gila !! Lo mau bunuh gue!!" Teriak Lisa yang kaget.

"Lo mau kencan sama siapa Dor?" Tanya Sehun cengo.

"Kepoooo !!! Dah cepetan. Awas aja lo tunda-tunda anter ambil mobil gue."

"Yah Dor kok lo kencan sama cowok lain sih?" Kata Sehun dengan muka sok melas.

"Dih geli liat muka lo!! Cepetan ato gue blokir lo lagi!" Ancam balik Lisa.

Sehun dengan muka masam melajukan lagi mobilnya menuju bengkel untuk mengambil mobil Lisa.

🎡🎡🎡

Sehun sekarang lagi uring-uringan karena barusan melihat story instagram Lisa dengan cowok lain. Sehun yang kesel yang direpotin tiga temen lainnya yang disuruh datang ke apartment Sehun karena katanya urgent. Eh giliran datang ternyata cuma liat Sehun mengumpat sepanjang malam sambil teriak-teriak gak jelas.

Lisa Ig Stories:

Lisa Ig Stories:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KAMPUS I'm In Love ! | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang