MOBIL MOGOK !

227 32 25
                                    

"Sial sial sial sial !!!!!!" Umpat Lisa penuh emosi.

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 12 malam waktu Korea. Di sebuah jalan yang sepi dengan lampu temaram mobil Lisa mogok.

"Sialan kenapa juga tadi gue lewat jalan pintas sini. Pengen cepet sampai rumah malah sial gara-gara mobil mogok. Lo juga sih ngapain pakek mogok di jalan sepi gini. Ini juga handphone bego banget pakek acara mati gara-gara lowbat. Ah sialan!! Gue harus gimana, kenapa gak ada telepon umum sih. Trus kenapa ini gak ada kendaraan lewat satupun. Terus kenapa juga toko-toko pada udah tutup!" Lisa terus saja mengomel sambil menendang ban mobilnya.

Sekitar 15 menit akhirnya ada juga mobil yang lewat. Lisa langsung dadah dadah untuk tanda minta pertolongan. Tapi begitu mobil itu berhenti dan membuka kaca senyum lega Lisa berubah menjadi pasi.

"Hai Dora. Ngapain lo disini malam-malam gini. Tau aja lo rute gue pulang. Sengaja nungguin gue ya lo ?" Kata Sehun dengan muka tengilnya.

"Bacot lo ! Sana pergi dasar gak guna!" Maki Lisa.

Sehun hanya ketawa kecil melihat muka kesal Lisa. Sebenarnya juga Sehun tahu mobil Lisa mogok orang sampai keluar asap dari kap mobil depannya.

"Beneran nih gue diusir. Udah jam segini lo ? Jalanan sini juga sepi banget. Mungkin gak ada lagi kendaraan yang bakal lewat."

"Udah deh jangan cerewet. Sana pergi dasar kadal manusia pulu-pulu kurang darah."

"Kalo kata berita sih sekitar jam segini di daerah sini rawan bahaya ya. Banyak begal."

"Lo yang begal. Sana pergi gak lo !!!"

"Lo tau gak rumah deket lampu traffic itu kosong selama puluhan tahun. Katanya sih dulu sekeluarga mati karena bunuh diri. Sampai sekarang rumahnya angker. Banyak setannya."

"Diem gak lo !!!"

Yah si Lisa ini selalu takut sama yang berbau mistis daripada penjahat.

"Denger-denger juga banyak toko sini gak berani buka sampai malem banget ya karena arwahnya suka jalan-jalan gentayangan." Lanjut Sehun dengan cerita khayalannya.

Lisa mulai goyah akan keangkuhan dan sikap sok beraninya.

"Lo tau gak mobil-mobil disini sering banget di stop-stop in sama cewek cantik rambut panjang. Kayak mau nebeng gitu. Eh giliran udah masuk waktu diliat dari kaca tiba-tiba mukanya berubah serem."

Lisa mulai takut dia merapat mendekati mobil Sehun. Sehun yang melihat itu berusaha menahan senyumnya. Ternyata wajah Lisa saat takut jauh lebih menggemaskan daripada saat marah.

"Yah terus gue harus gimana ?" Kali ini suara Lisa udah gak nge gas dia kelihatan putus asa.

"Yah mana gue tau." Jawab asal Sehun.

"Mobil gue mogok bego. Handphone gue mati. Gak ada kendaraan yang lewat daritadi. Giliran ada yang lewat malah manusia menyebalkan kayak lo. Bukannya bantuin malah cerita-cerita gak jelas!!"

"Ohh lo minta dibantuin. Bukannya lo tadi ngusir gue ya ?"

"Yaudah sana pergi lo kalo gak mau bantu gue!"

"Bener nih. Oke deh gue pergi. Bye Dora!!!" Jawab Sehun pura-pura sambil menyalakan mesin mobilnya.

Lisa panik sendiri saat melihat Sehun menyalakan mobilnya.

"Yah jangan pergi dong kadal. Bantuin gue!"

"Apa Dor ? Lo bilang apa gak denger gue ?" Tanya Sehun

"Bantuin gue!" Jawab cepat Lisa.

"Oh minta dibantuin. Oke tapi ada syaratnya!jawab Sehun sambil tersenyum.

"Dih pamrih banget lo jadi orang!!!!"

KAMPUS I'm In Love ! | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang