Tadi siang terjadi kehebohan di Fakultas Hukum. Christian Yu mahasiswa populer di jurusan seni menyatakan cinta secara terbuka untuk Lisa di radio kampus.
Dan saat ini Sehun sedang tantrum ditemani oleh ketiga kawan gilanya beserta Jiso Jennie dan Rose.
"Gimana Rose, diangkat gak? Dimana dia? Si keris keris itu ditolak kan ?" Cerca Sehun.
"Berisik lo gak liat cewek gue masih diem blom ngomong. Itu tandanya telepon dia belum diangkat Lisa."Jawab Chanyeol kesal.
"Lo juga gimana sih Kak? Udah kita bantuin juga masa gak berhasil sih?"Kata Jennie.
"Ya tips dari kalian itu yang menyesatkan. Seminggu ini Dora sama Bogem terus. Eh tiba-tiba sekarang si Keris ikut-ikut. Padahal gue udah berdoa sama Tuhan." Kata Sehun.
"Doa apa lo?" Tanya Suho
"Ya Tuhan buatlah Dora terlihat seperti manusia pulu-pulu di mata cowok lain biar saya saja Tuhan yang naksir. Yang lain enggak."
Dan keenam orang temennya hanya memutar malas mata mereka. Sekalinya aneh tetep aneh.
"Halo La? Lo dimana ?"
"Oh gitu. Ya gak apa-apa sih kita mau lunch kalo lo mau ikut?"
"Oke baiklah. See you."
Rose menutup teleponnya.
"Apa apa kata Dora Rose?" Tanya Sehun tak sabaran.
"Dia lagi di bioskop nonton sama Kak Chris."Jawab Rose.
"Kok lo ijinin sih Rose."
"Lah emang gue emaknya nglarang-nglarang dia."Jawab Rose
"Yaudah di bioskop mana? Mau gue susulin."Tanya Sehun.
"Kata Lala kalo udah selese mau nyusul kita. Lo mending diem deh Kak daripada disana lo tantrum kaya tadi. Bikin malu."Kata Rose
Semua mengangguk setuju.
Gimana enggak, saat denger Christian nembak Lisa lewat radio kampus. Sehun langsung mencak-mencak tidak jelas. Mengacak-acak rambut,meraup muka,menendang angin,memukul udara,memgumpat dan mondar mandir kaya setrika,belum lagi tiba-tiba bersimpuh dan berdoa.
"Ya Tuhan semoga Dora menolak Christian dan ijinkan saya memiliki Dora Tuhan. Sebagai gantinya Kai akan mengabdi padamu menjadi biksu." Kata Sehun.
"Gue sleding juga ya pala lo!!!" Kesal Kai.
🎡🎡🎡
Penyebab Sehun Tantrum bin rewel
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMPUS I'm In Love ! | END |
RomanceKadal Korea VS Dora Thailand Yang satu usil, satunya lagi ngegas ! Note : Walau sudah end Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan dapat mengimajinasikan visual...