Bogem !

241 34 27
                                    

Selama sebulan Sehun dan Lisa barengan sesuai perjanjian maka mereka juga semakin dekat. Walo tiap hari gelud tapi ya lebih banyak momen keakraban. Cuma kalo Sehun udah kumat jahilnya ya Lisa pasti cosplay lagi jadi banteng.

"Dor besok tetep gue jemput ya?" Tanya Sehun. Btw ini hari terakhir perjanjian mereka.

"Ogah banget!! Gara-gara barengan sama lo gue jadi gak punya pacar ege. Cowok-cowok juga jadi takut deketin gue. Masa Jiso Rose Jennie dah punya pawang gue masih harus terbelenggu sama lo."

"Lah kan emang niatnya gue mau belenggu lo seumur hidup dalam ikatan pernikahan."Jawab Sehun

"Pala lo asal njeplak aja kalo ngomong."

"Hehehehee yaudah sih Dor daripada gabut kita pacaran aja Dor. Gue ganteng lo cantik dah serasi kita."Kata Sehun dengan terkekeh.

"Gila emang lo!! Dah gue turun. Byee !!! Besok ga usah jemput gue."Kata Lisa sambil turun dari mobil Sehun dan memasuki rumahnya.

Sehun hanya bisa memandangi punggung Lisa.

"Gimana sih Dor cara naklukin lo. Gue juga jomblo sendiri njirrr di genk gue."Gumam Sehun.

🎡

Keesokan harinya.

My Dora 👩

Dor !!!
Dor !!!!!!!!!!
Doraaaaa !!!!!!

Berisik !!

Dor lo kok berangkat
sama Bogem sih Dor?

Bogem Bogem
Bogum maksud lo?
Lo kok tau?
Stalker lo !

Yah tadi gue lupa
tetep jemput lo
Tau nya lo sama
cowok lain
Sakit hati gue Dor

Cringe anjir
Bodo!!!

Dor pulang bareng gue
Gue beliin burger
kesukaan lo
Ok ?

Gak ada!
Gue diajakin lunch
habis matkul selese
sm Bogum oppa
Jangan ganggu!!

Oppa oppa pala lo!

Berisik!
Bye!!

🎡

Park Bogum mahasiswa jurusan hukum satu tingkat dengan Sehun tapi beda kelas.

"Napa lo manyun aja kaya beruk?"Tanya Kai pada Sehun.

"Lo tu beruk. Kaitem gimana sih cara naklukin Dora?" Tanya Sehun.

"Ya tanya sama boots." Jawab asal Kaitem.

"Sialan lo!! Lo tuh boots."

Tau boots kan? Ya bener monyetnya Dora 🤣

"Bukannya Jiso dah kasih lo tips buat luluhin Lisa?" Tanya Suho.

"Udah gue lakuin semuanya sesuai saran Jiso Rose sm Jennie. Tapi buktinya apa? Dia malah jalan sama Bogem."Kesal Sehun.

"Hah Lisa sama Bogum? Wah bener berarti gosipnya kalo Bogum naksir si Lisa."Kata Suho.

"Kalo gue jadi Lisa nih ya, disuruh pilih Sehun sama Bogum ya gue pilih Bogum anjir. Udah ganteng,kaya,pinter lagi."Kata Kai.

"Sialan lo ya. Gue juga kaya raya,pinter ganteng apalagi."Sombong Sehun.

"Ya sayangnya lo gila sih. Kalo Bogum kan waras persis seperti manusia pada umumnya."Jawab Kai lagi.

Dan sekarang Sehun sedang memiting kepala Kai di bawah keteknya.

"Kenapa gak langsung lo tembak aja sih si Dora. Kaya gue sama Suho."Kata Chanyeol.

"Udah gue tembak tiap hari malah. Tapi ya gitu gak ditanggepin." Melas Sehun.

"Lo udah bener belum confessnya?" Tanya Suho.

"Lo pikir gue cowok apaan. Ya udahlah! Dahlah badmood gue. Gue cabut aja !!"Kata Sehun.

"Lo mau kemana?"

"Ke dukun guna-guna si Dora biar mau sama gue." Jawab Sehun asal.

"Gila memang temen lo." Kata Suho sambil geleng-geleng kepala.

🎡🎡🎡

Cute overload per besti an mereka inih 💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cute overload per besti an mereka inih 💞

KAMPUS I'm In Love ! | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang