Ting !
Ting !
Ting !
Ting !"Ih siapa sih spam chat." Kesal Lisa sambil meraih HP di atas nakas.
(unknown number)
Hai dora !
Lagi apa ?
Jalan yuk !
Gue jemput dimana?Sialan !
Dapat nomor gue darimana lo kadal ?Dora jangan marah-marah terus dong
Btw NAMA GUE OH SEHUN
SI GANTENG OH SEHUNDan NAMA GUE
LALISA MANOBAL
ORANG YANG BENCI LO!
JADI STOP PANGGIL GUE DORA!Benci ?
Benar-benar cinta maksud lo?
Ya ampun Dora
Harusnya gue yang confess duluan
kok malah lo duluan sih DorMATA LO !!
Dar dor dar dor
Mau gue jambak sampai botak lagi lo !!
Ato mau gue cakar muka sok ganteng lo!!Aduh Dora suka main kasar ya 🌚
Dasar KADAL MESUM !!!
anda memblokir kontak ini
🎡
Dan disinilah Lisa. Berjalan di lorong sendirian menuju ke kelasnya dengan sedikit berlari kecil. Tadi ketiga temennya udah masuk duluan karena menunggu Lisa lama sekali. Ya Lisa terlambat bangun karena kesal mendapat spam chat dari kadal gila yang sayangnya sekarang ikut mengekor berjalan di belakang Lisa.
"Dor, lo kok blokir nomor gue sih? Gue bercanda aja kali kemarin Dor. Buka dong blokirannya Dor. Lagian mesum darimana deh Dor. Itu kan emot gerhana bulan. Lo kali Dor yang mesum makanya pikiran lo kejauhan. Dor lo sariawan diem mulu daritadi Dor. Atau jangan-jangan lo nerveous ya Dor jalan bareng gue. Ah, si Dora bisa gemes juga." Cerocos Sehun sambil mengimbangi jalan Lisa.
Tak hentinya dia bicara dengan senyum menyebalkan yang paling di benci Lisa. Apa Sehun tidak lihat muka merah Lisa yang menahan kesal daritadi. Dia mencoba mengabaikan Sehun karena takut terlambat masuk kelas. Kebetulan dosen hari ini dosen killer.
Begitu sampai di kelas Lisa bisa bernafas lega. Dosennya belum datang. Langsung saja dia membalik tubuhnya menghadap Sehun yang masih tersenyum lebar dan mengambil ancang-ancang lalu menendang tepat di tulang kering kaki Sehun. Sehun langsung berteriak kaget dan kesakitan sambil memegangi kakinya yang ditendang Lisa.
"Rasain lo dasar kadal korea !! Manusia pulu-pulu mesum, cerewet dan sok ganteng." Ucap Lisa sambil berlalu meninggalkan Sehun untuk duduk bersama teman-temannya.
Sehun sambil masih memegang kakinya yang sakit akan menyusul Lisa masuk ke dalam kelas untuk meminta pertanggungjawaban atas cidera yang dia terima akibat tendangan Lisa.
Tapi ......
"Oh Sehun sedang apa kau disini. Ini bukan kelas mahasiswa tingkat 5. Pergi !!!" Hardik dosen killer yang ternyata sudah datang dan berdiri di belakang Sehun.
Yang Hyun Suk nama dosennya.
"Baik Pak. Tapi sampaikan salam saya Si Ganteng Oh Sehun untuk calon pacar saya ya Pak. Itu yang duduk dipojokkan yang berponi gemes. Namanya Lalisa Manobal." Jawab Sehun sambil berlari menjauhi dosen killer yang terlihat akan mengamuk itu.
"OH SEHUN !!!!!!" Teriak Yang Hyun Suk.
🎡🎡🎡
Kadal Korea nya Dora Thailand 😎
Senyum menyebalkan Sehun versi Lisa
Nah kalo ini menyebalkan kuadrat bagi Lisa
Intinya ya Hun lo menyebalkan -LISA- 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMPUS I'm In Love ! | END |
RomanceKadal Korea VS Dora Thailand Yang satu usil, satunya lagi ngegas ! Note : Walau sudah end Jangan lupa voment 💛 Nb: Semua idol/aktor/aktris yang ditampilkan hanya untuk kepentingan visual. Kalau ada yang kurang berkenan dapat mengimajinasikan visual...