bab 12 : keguguran

448 2 0
                                    

Hai guys mumpung mood lanjut jangan lupa vote, follow dan komen kalau ada typo karena bulum di revisi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pada saat hari menjelang siang seperti biasanya caca mengantarkan bekal untuk suaminya.

Setelah caca selesai memasak makanan kesuakaan suaminya ia pun mengantarkannya bersama supir pribadinya.

Saat ia sampai di depan kantor seperti biasa disambut oleh resepsionis dan ia pun menuju ke ruangan suaminya saat ia menaiki tangga di pertengahan ia melihat raska sedang ciuman romantis dengan sekertarisnya di depan ruangan suaminya. Ia pun syok berat dan terjatuh dari tangga menggelinding ke bawah. Raska yang kaget mendengarkan suara triakan ia pun langsung berlari ke tangga dan melihat istrinya yang pingsan di lantai 2.

Ia pun langsung menggendong istrinya dan membawanya ke rumah sakit terdekat agar istri dan calon bayi nya selamat. Sesampainya di rumah sakit ia langsung berteriak "DOKTERRR......" caca pun masuk ke ruang icu. Setelah melewati proses yang panjang dokter keluar dari ruangan dengan muka yang agak pucat.

"Dok bagaimana keadaan istri saya dan anak yang di kandungnya"

"Kami mohon maaf istri bapak bisa di selamatkan namun anak yang dikandungnya mengalami keguguran karena benturan keras di perutnya dan istri bapak masih dalam keadaan koma"

Raska yang mendengar kabar tersebut ia pun menangis dan membenturkan kepalanya ketembok karena merasa sangat bersalah.

Dokter dan perawan memindahkan caca ke ruang rawat inap VVIP.

Setalah caca koma selama kurang lebih 1 minggu dan raska yang masih menunggunya agar sadar ia meninggalkan semua perkerjaannya demi menemani istrinya yang sedang koma. Pada pukul 19.50 caca tersadar dan menggerakkan jarinya. Raska pun langsung memamnggil dokter untuk memeriksa keadaan istrinya.

"Sayang kamu gak papa?" Tanya raska namun sepertinya istrinya masih marah kerena kelakuan raska terhadapnya. Sehingga ia tak merespo perkataan raska.

"Sayang kamu masih marah? Aku bisa jelasin semuanya"

"Apa lagi yang harus dijelasin semua udah jelas. Sepertinya kamu mau kita cerai. Oke kalau gitu kita cerai saja" raska yang mendengar hal tersebut ia reflek menangis dan memeluk caca sambil memohon agar ia tidak menceraikannya. Walau pun udah jelas ia yang salah.

Caca yang melihat suaminya melakukan hal tersebut ia pun luluh dan menyuruh raska untuk memecat sekerisnya. Raska pun setuju dan segera memecat sekertarinya.

"Sayang kamu udah sembuh kan. Awas ku buat kamu gak bisa jalan" bisik raska ke istrinya

Caca yang terkejut pu langsung memukul pelan dada bidang raska sambil tersipu malu.

Raska langsung mencipok caca kerena sudah tidan tahan mereka pun saling bertukar saliva. Caca yang kehabisan nafas ia lalu melepaskan ciuman dari raska. Desah caca yang sekamaih menjadi jadi saat raska mulau menjelajahi lehernya dan ia meninggalkan tanda kepemilikan di leher caca

"Ummmhhh ahh" caca kemabali mendesah saat raska melahap kedua buah dadanya secara bergantian dan meninggalkan tanda di sana "ahhh....terus.. isap sayang"

Raska yang telah melahap habis buah dada caca. Ia menurunkan bibirnya dan terdengar suara jilatan dan hisapan di bagian vagina caca. Caca hanya bisa menjambak rambut raska dan menghimpit kepala raska.

"Ahhh...a-aku mau k-keluarr"

Raska menpercepat gerakan lidahnya di sela sela itu raska berkata "keluarkan saja babe"

Tak lama kemudian badan caca bergetar hebat dan tangan cac dengan kuat menekan kepala raska. Raska hanya menjilati cairan kenikmatan tanpa menyiksakan apa pun.

Jantung caca berdetak tidak karuhan dan nafas yang tersenggal senggal saat mendapatinya sudah klimaks. Dia bangun dan meraih paha raska sebelum melakukan oral. Ia bergantian menjilat dan mengemut penis raska sehingga raska mengdongkak keenakan "ohh.....yes....ahh"

Setelah merasa cukup, raska menggoda caca dengan mengusap ngusap keoala penisnya ke vagina caca, dia menggeseknya secara pelan, tetapi pasti

"Pleasee..m-masukan aku tidak tahan lagi" ujar caca dengan nada meracau.

Senyum raska tersungging saat mendengarkan itu. Caca melihat raska masih di posisi bawah, dia masih tersipu melihat betapa gagahnya tubuh raska. Dia mulai menggigii bibir saat milik raska memasuki tubuhnya, menerobos tubuhnya tanpa ada gangguan lagi.

"Sebutt nama ku sayanggg ahhh" desah raska saat miliknya masuk ke dalam dengan sempurna. Caca hanya menerima dengan pasrah dengan suara erangan tak karuhan

"R-raska punyamu e-enak sekali ahhkkk"

"Ahhh good girl" puji raska terus menggerakan tubuhnya maju mundur atas istrinya. Sesekali ai membelai rambut caca dengan lembut.

Raska yang merasakan denyut pada penisnya ia langsung memasukan penisnya di dalam mulut caca sehingga keluar di mulut. Raska dengan sigap langsung menutup mulut caca yang di penuhi dengan sperma agar ia menelannya.
"Sayang telan ya susah loh ngeluarinnya" ujar raska

"I-iya" caca pun menelannya tanpa memutahkannya kembali.

Setalah mereka mencapai klimaksnya masing masing mereka pun mandi dan dilanjut tidur
.
.
.
.
.
.
Daan segitu dulu ya lanjut besok kalau rame

MY NAUGHTY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang