Lagu Pembuka JO1-Tiger
Happy Reading Reader!
I hope you enjoy it my Story!-
-
Itoshi Rin adalah seorang remaja yang misterius dan tampaknya datar di mata teman-temannya. Ia dikenal sebagai pemuda tampan di kampusnya, yang membuatnya populer di antara para mahasiswi. Namun, siapa pun yang mengenalnya hanya sebatas itu. Bagi banyak orang, Rin hanyalah seorang pemuda dingin yang tak terlalu peduli dengan orang lain.
Di sisi lain, ada sebuah nama yang mendominasi pembicaraan di Blue City, nama yang menjadi ikon perlindungan dari kejahatan: "Spiderman." Setiap orang mengenalnya, tapi tidak ada yang pernah tahu siapa orang yang sebenarnya di balik topeng sang pahlawan. Spiderman selalu tampil dengan kekuatan luar biasa dengan jaring laba-labanya yang memukau. Namun, ia tak pernah memperlihatkan wajahnya kepada dunia dan memilih menjaga identitasnya dengan sangat rapi.
Apa yang tak diketahui oleh banyak orang adalah bahwa Rin Itoshi, si pemuda tampak dingin di Kampus Bluelock adalah sesosok Spiderman yang selalu menghadapi kejahatan di Blue City. Ia memanggil dirinya sendiri sebagai Spiderman, mengenakan topeng dan jubah yang menjadi ciri khasnya.
Kehidupan ganda Rin, sebagai seorang mahasiswa biasa dan sebagai pahlawan yang melindungi kota. Dalam kesehariannya, ia berusaha menjaga kedua identitasnya terpisah dengan cermat.
Namun, pertarungan melawan kejahatan di Blue City tidak selalu mudah. Rin, alias Spiderman, harus berjuang melawan penjahat-penjahat berbahaya yang mengancam keamanan kota. Semua ini terjadi di balik topeng dan jaring laba-laba yang melambai-lambai penuh ketegangan.
-
Pada suatu hari, ketika Rin sedang berada di kampusnya, sebuah berita darurat muncul di televisi kampus. Sebuah gedung pencakar langit besar, yang merupakan ikon Blue City, terancam oleh teroris. Para mahasiswa dan staf panik, tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Drttt...
Ponsel Rin bergetar dalam saku celananya. Pemuda itu segera mengecek benda pipih itu dan muncul pesan singkat muncul tertulis: "Kota membutuhkanmu, Spiderman."
Terdorong oleh rasa tanggung jawabnya sebagai pahlawan, Rin dengan cepat meninggalkan kampus dan berubah menjadi Spiderman. Ia meluncur melalui jendela gedung tinggi dan bertemu dengan para penjahat yang tengah merampok dan Pertarungan epik pun dimulai.
"Sialan, Spiderman!" teriak salah satu penjahat menggunakan jas hitam yang formal. Ia membawa sebuah tas hitam yang bisa Rin tebak itu berisikan uang dan dokumen penting kota.
Orang tersebut berusaha menyerang Rin dengan senjatanya. Namun, Rin menghindari serangan dengan lincah dan mengeluarkan jaringnya. Senjata tersebut di tarik dari genggamannya. Raut wajah penjahat itu jelas kesal dengan tindakan Spiderman. Rin masuk ke dalam gedung dengan gerakkan lincah tubuhnya yang lentur.
"Sudah waktunya kalian menyerah," ucap Rin dengan suara dinginnya. Ia tahu bahwa dalam momen-momen seperti ini, ia harus menunjukkan kekuatannya dan mengesankan penjahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Spiderman/Itoshi Rin
Fanfiction{di udpate;22-10-2023 The End: - } Itoshi Rin pemuda terpopuler di kampusnya Bluelock, ia populer karena wajah tampannya yang membuat kaum hawa terpesona dengan wajah maskulin Rin. Mereka tidak tahu, bahwa Rin memiliki sebuah rahasia besar. Ya...