Kehadiran anda-anda sekalian begitu berarti bagi saia ...
Berhubung tahu bulat, jadi belum direvisi. Correct me if I'm wrong okay! Thank you everyone.
🌹🍃
Taeyong tidak tahu harus bersyukur dengan gaya apa sejak rapat besar berlansung. Taeyong yang awalnya mengira join club sama dengan join event -hanya perlu menjalankan tugas, ternyata ada kewajiban lain seperti membayar iuran dan membeli jaket club. Dia belum gajian, uang beasiswa belum turun, meminta pada ibu pun tidak mungkin, dan beruntungnya uang dari Jeffjung91 masih ada. Sebab itulah selepas bubar Taeyong tidak berhenti mengucap terima kasih sebab bisa membayar lunas jaket dan iuran untuk 4 bulan mendatang.
"Makasih ya, padahal ga usah buru-buru buat bayar Yong." kata Cha Eunwoo, selaku bendahara 2 club.
"Biar tenang gue." jawabnya lantas pamit untuk pergi sebab masih memiliki janji kerja kelompok.
"Sorry telat, udah sampe mana?" kata Taeyong langsung mengambil tempat duduk sebelah, Rose dengan menaruh tas dibawah kaki.
"Lagi brainstorming mau apa, nih baru dapat segini. Lo coba buat, kata Sir Mada buat sebanyak-banyaknya biar dapat poin plus." jelas Rose yang notabenya captain group. Taeyong cuma mengangguk saja sambil mulai memikirkan ide gila apa yang cocok dengan target mereka. Soalnya mereka sudah menemukan mau mengambil masalah apa, orangnya siapa, hanya tinggal dikembangkan saja ide-idenya sesuai kriteria sang dosen sebelum menentukan step ke stepnya.
"Eh Yong, gue ada danusan ni. Lo mau bantu dagangin ga? Nanti kita bagi komisi deh."
"Kalo risol ga dulu, Jun. Mereka udah gumoh tiap gue nangkringin risol di etalase." selain kerja di counter Taeyong juga membuka jasa mengerjakan tugas dan menjualkan danusan orang.
"Padahal risol buatan Jaemin enak asli."
"Takut ga laku gue, sayang kalo harus terpaksa diunderprice ato bagi-bagi. Nanti lo pada harus nombok acara juga." bukannya sudah rahasia umum kalau budgeting sebuah event macet atau turun tidak sesuai keinginan proposal mau tak mau panitia harus memutar cara untuk mencukupi.
"Eh guys ini pembagian tugasnya biar adil nanti rolling ya bikin pptnya, terus jangan lupa buat selalu use tools yang dikasih sama Sir Mada. Gimana, setuju ga?"
"Boleh, Rose. Nanti saling reminder ya. Rose lu jangan lupa buat siapin speech disetiap pertemuan soal progress." Kata Somi yang lagi menyalin hasil brainstorming mereka.
"Ini yang mau sounding ke user siapa?"
"Gue aja, tetangga gue juga. Bisa lah ngelobi sedikit."
"Pastiin beliau sedia waktu dan mau kalo misal Sir Mada nyuruh datangin user ke beliau." Diskusi kelompok selesai dengan dilanjutkan bicara random sembari menikmati hidangan cafe yang dipesan.
"Eh gue pulang duluan ya, harus lanjut kerja. Byw, makasih ya atas kerja samanya. Good luck for us." Seperti biasa Taeyong selalu jadi orang pertama yang pamit pulang.
(Jaeyong Area)
Jeffjjh91
Baby
Are you there?
19.23Tyongiel
I'm here daddy
19.45Jeffjjh91
Kamu sedang apa
19.45
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR SUGAR [JAEYONG | ONGOING]
FanfictionTaeyong yang akhirnya tertarik buat mencoba mengikuti saran Lisa mencari sugardaddy dari aplikasi sugar sugar. Warning ! Homo Boy × Boy Jaehyun × Taeyong Start : Oct, 2023 End : - Credit by Nidnote