[JY/01] - Sugar Sugar 🍭

1.2K 65 27
                                    

Kehadiran anda-anda sekalian begitu berarti bagi saia wahai penduduk planet oren~~

🌹🍃

Lisa pernah cerita tentang perbedaan signifikan sebelum dan sesudah menjadi sugar baby. Hidup belangsakan serba kekurangan kini menjadi serba kecukupan. Jika dulu sekedar membeli cemilan harus mikir ulang untuk bayar kost-an dan kebutuhan sehari-hari, kini Lisa cuma dituntut buat duduk dipangkuan terus gelendotan mesra sambil memikirkan cara untuk menghabiskan fasilitas yang diberikan sugar daddy.

"Gue ga nyesel jadi baby, coy gue cuma sehari ngewe doang dapat 25jt. Lo mau kerja ampe matipun gaji lo mentok di UMR."

Taeyong inget banget sama ungkapan Lisa waktu kesepakatan antara baby dan daddy resmi terjalin, begitu pulang Lisa membawa uang cash 25 juta langsung heboh laksana orang kejatuhan durian, "Lo mau steak? buah-buahan? Tinggal bilang! Jangan kayak orang susah, gue udah kaya bro! Sewa kost lo gue bayarin ya, itung-itung bales jasa gue selama nganggur repotin lu mula. Oh gosh ... Demi Dewa dan sealam raya, Gue jadi orang kaya cok cuma dalam semalam. Gue seneng banget anjir, gak tau lagi mau gimana keknya ngewe tiap hari juga gue jabanin deh kalo begini, lagipun gue puas banget mhehehehe kontolnya gede anjir."

Lisa dulu roommate Taeyong, memang kost yang dia huni bebas bersyarat tidak terikat peraturan apapun. Sekarang Lisa sudah hidup enak menempati unit apartement mewah pemberian Daddy-nya. Taeyong sempat ditawari ikut kesana, cuma Daddy Lisa cukup agresif dan ga tau tempat, jelas saja Taeyong mana mau jadi saksi bisu pencapaian puncak tertinggi pasangan daddy dan baby.

Pernah dulu Taeyong main ke apartment Lisa, niat hati akan menikmati hawa dingin air conditioner buat penyegaran badan selesai kelas. Eh, taunya dia malah mengganggu aktifitas daddy dan baby yang berujung sepanjang hari itu Taeyong tak lepas dari sepasang kelereng tajam yang berembun dimakan tahun.

"Maaf kak-om. Saya tidak tahu."

"Ganti sandi unit kamu, Lisa." Sejak saat itu pula Taeyong jarang menyambanyi apartemen Lisa lagi.

Sejujurnya Daddy Lisa sangat royal, apapun yang keluar dari mulut Lisa semua dituruti. Dari Gilsa yang kuliah cuma modal jalan kaki dari kost ke kampus, menjadi Lisa yang pulang pergi naik audi. Pokoknya Lisa yang dulu kerja mati-matian buat menutupi biaya kebutuhan, menjadi Lisa yang kesana-kemari mengikuti party meniknati hidup dengan penuh kemewahan nan penuh akan desahan.

Entah disebut kekurangan atau kelebihan, soalnya Daddy Lisa termasuk pria kantung hormon tidak terbendung.

Katanya, malem mendesah. Pagi kalau sempat juga mendesah. Siang baru waktu me time Lisa buat membeli semua yang dia inginkan. Kecuali kalau ada panggilan buat bergoyang, baru Lisa kembali mendesah.

Tidak ada yang perlu diirikan dari Lisa, apalagi sugar daddynya. Taeyong berani bersumpah, ia pernah bertanya pada Lisa begini dulu. "Lu waktu ngewe emang bernafsu, bitch? Perut one pack berlipat ganda, rambut kembang jambu, bau khas aki-okay okay sorry tapi jujur gue rasa daddy lo cuma menang di dompet."

Lisa marah bilang gini, "biar tua, stamina daddy gue segede kontolnya bjir. Gue jamin dah, daddy tuh tahan lama, gue banjir bro! Lagi gue kagak sempat mikir ini ono, begitu lihat kontolnya aja langsung becek gue. Ingat ya, selagi kontol gede gue nyampe dan duit aman, mau tua juga oke gue mah."

Perlu digaris bawahi, selagi kontol gede gue nyampe dan duit aman. Taeyong sampe merinding dibuatnya, tapi penasaran juga pengen mencoba punya daddy.

"Pulsa." Taeyong terhenyak kaget reflek mengambil ponsel khusus yang dimiliki konter tempat dia mengadu nasib selagi nyambi nyari duit. "Boleh. Nomernya, mas?"

Dari jarak 60 cm dengan posisi dia duduk sementara pembeli berdiri, indra penciuman Taeyong menghirup wangi maskulin yang menyegarkan dari si empu. Ditilik dari potongan rambut undercut serta jidat putih dibumbui tumbukan hitam alis yang tebal, Radyta yakin dibalik masker itu tersimpan wajah tampan nan rupawan.

SUGAR SUGAR [JAEYONG | ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang