[JY/07] - Sugar Sugar 🍭

600 57 38
                                    

Kehadiran klean semua berarti bagi saia ...

🌹🍃

Jeffjjh91
Diam disana baby

Hufh

Taeyong bingung harus merasa senang apa sedih. Disatu sisi Taeyong senang dengan fakta bahwa wajah his sugardaddy sangat tampan rupawan jauh dari ketakutannya selama ini, hanya saja apalah arti wajah tampan kalau fakta bahwa Naeun kemungkinan sugarbaby dari sugardaddynya membuat Taeyong nyaris hilang kesadaran.

"Ini gue simpanan dari simpanannya simpanan pasangannya gitu? Fak lah."

Rasanya udah kayak pusing tujuh keliling padahal setegak alkohol belum lolos masuk ke dalam kerongkongan Taeyong.

Perselisihan antara Rose dan Naeun berhasil dilerai, namun perseteruan dalam pikiran Taeyong semakin menjadi begitu iris hitamnya melihat Naeun yang duduk mengangkang melayangkan serangan cumbuan penuh gairah diatas pangkuan si lelaki yang diperkirakan sugardaddy Taeyong.

"Biasa aja liatinnya." Teguran dari Lisa itu menyadarkan Taeyong dari aksi menatap intens pasangan yang mungkin sedang mengejar pelepasan.

"Gue biasa aja?"

"Biasa aja apanya daritadi lo pelototin mereka. Iri lo sama Naeun? Eh apa jangan-jangan lo terangsang liat Naeun half naked gitu?"

"Jingan, gue masih homo tulen."

"Homo tulen ceunah." Lisa tertawa cekikikan sambil menegak habis whiskey miliknya. "Yong..."

"Hmm?" Taeyong cuma bergumam lirih soalnya dia lagi menyamankan diri pada sandaran sofa yang dia dan Lisa duduki. Persetan soal sugardaddynya lagi make out diruang terbuka seperti ini, Taeyong menolak untuk menghiraukan lagi meskipun acap kali matanya bersibobrok dengan sorot tajam si dominan.

"Ngeroom yuk." Lisa menatap Taeyong dengan wajah memohon, "gue birahi deh liat lo malem ini kayaknya udah sesek disini."

"Anjing, diem Lisa." Taeyong menoyor kepala Lisa yang maju mengendus-endus leher jenjangnya dengan lengan yang tanpa henti mengelus sensual paha dalam Taeyong. Bukan sekali dua kali Taeyong hampir diperkosa sama Lisa yang mabuk seperti ini, ini juga salah satu alasan kenapa sugardaddy Lisa sedikit membenci eksistensinya.

"Gue bj-in deh mau?" gerakan tiba-tiba Lisa yang langsung memposisikan diri menungging di atas sofa dengan wajah tepat didepan selangkangannya. Taeyong udah hampir jantungan saat tangan Lisa hendak menurunkan resleting celana jeansnya, untung saja dia bisa dengan gesit berdiri dan menahan Lisa tepat dijidatnya yang lagi meraung-raung meminta lolipopnya.

"Mau susu pisang, pokoknya mau susu pisang Taeyong. Gue pengen rasain susu pisang lo, pengen-"

"Binal banget si lo nyet." Satu tangan masih menahan jidat Lisa yang pemiliknya masih meraung berusaha menggapai si incaran, dengan susah payah Taeyong menggapai gawai Lisa lalu menghubungi sugardaddynya buat mengangkut si pecandu ejakulasi.

Saat Taeyong agak lengah karena berusaha mencari nomer si sugardaddy Lisa, gadis pecandu ejakulasi itu menepis tangan Taeyong yang menahan jidatnya, merampas ponselnya lalu membalikan posisi sehingga kini Taeyong tersungkur duduk dengan dirinya di atas si lelaki, "Lisa anjing, lo mau perkosa gue lagi!'

Taeyong udah berusaha buat menghindari serangan bibir Lisa pada wajahnya, tapi emang dasarnya tenaga orang mabuk bisa berkali-lipat diluar nalar Lisa beneran tidak bisa terkendali memberikan kecupan basah disekujur wajah tampan Taeyong.

"Lisa anjing minggir lo babi."

Dan ketika tenaga Taeyong sudah hampir habis karena berusaha menghindar atau menyangkal serangan binal Lisa, tubuh si pecandu ejakulasi terpental jatuh agak jauh membuat sebagian orang terpekik kaget dan ngeri akan retakan yang terdengar renyah.

SUGAR SUGAR [JAEYONG | ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang