[JY/06] - Sugar Sugar 🍭

618 54 34
                                    

Kehadiran anda sekalian berarti bagi saia ...
╥﹏╥

🌹🍃

Setelah menyetujui permintaan Wonwoo, kini Taeyong disibukan dengan latihan yang diperuntukan dalam perjamuan besar para petinggi Wibi University. Seperti latihan cara berdiri, jalan, menyambut dan melayani tamu baik dalam peragaan ataupun komunikasi. Taeyong heran, kenapa jadi seribet ini padahal cuma perjamuan makan malam.

Tyongiel
Selamat pagi daddy 🥰
Coba tebak siapa yang pagi ini udah dikampus?
Aku 🥴
Capwkkkk
Oh iya daddy aku ga bisa kalo meet up di minggu ini
Lagi sibuk banget kampusku ada acara
Kalo mau bahas kontrak nanti aja boleh nggak dad?
08.30

Iya, masih sepagi ini Taeyong sudah di kampus buat fitting baju. Cuma karena ada anggota yang belum datang jadi masih harus menunggu sebelum berpencar.

Sembari ditemani semangkuk siomay batagor Taeyong menunggu balasan sugardaddy belum resminya.

"Rose kok lama banget."

"Paling lagi nyarap buryam dulu dia ama ayang."

"Ah, tau gini gue tidur dulu." Taeyong merhatiin Jisoo yang wajahnya agak pucat tidak bertenaga. "Kurang tidur lu?"

"Kagak tidur malah."

Taeyong tuh agak heran sama orang semacam Jisoo. "Lo tuh harusnya sadar your limit, Chu. Lo mati juga tugas sama kerjaan lo ga akan ikut nangisin."

"Nyari sponsor chu, lo tuh cantik masa sih ga ada satupun yang nyangkol." kata Woozi yang selalu bermain logika.

"Ada, Zi. Cuma ditolak aja."

"Hah siapa?" Woozi nampak bingung, pasalnya dia tidak tahu menahu soal kehidupan asmara teman-temannya. Berbeda sama Taeyong, meski dia mahasiswa kupu-kupu yang hidupnya cuma soal kerja kelompok dan bekerja, dia punya Lisa si mulut ember yang sekali ngomong tujuh sampai sepuluh gosip langsung gacor.

"Gue. Kenapa lo?" sahutan datar itu membuat Woozi tercengang.

"Shua, gue baru tau lo demen ama Jisoo."

"Ga usah diperjelas babi."

Drrt

Getar dari panggilan masuk dari username jeffjjh91 membuat Taeyong meringis sebelum akhirnya pamit menjauh sebentar guna mengangkat panggilan sugardaddy.

"Halo?" serunya pelan.

"Sibuk apa kamu sampai membatalkan janji kita?"

Aduh, marah kah dia?

"Aku lagi persiapan buat acara kampus Dad, disuruh buat ikut menjamu gitu. Daddy, marah?"

"Tidak marah, hanya kesal saja. Kamu tahu sendiri sebesar apa keinginan saya ketemu kamu baby."

"Maaf."

"Lain kali untuk kegiatan apapun yang kamu lakukan harus atas seizin saya. Saya tidak mau dirugikan dengan keterbatasan waktu kamu dengan saya. Paham, baby?" tuhkan marah.

Taeyong sadar banget kalo tindakan dia yang membatalkan sepihak pertemuan perdana bersama sugardaddy itu sangat tidak sopan, mengingat dia adalah pihak yang membutuhkan.

Cuma mau bagaimana lagi, Taeyong terlanjut menyetujui permintaan Wonwoo. Mau putar balikpun akan dicegat sama Rose yang lagi mode senggol bacok.

"Maaf."

"Mengerti tidak?"

"Iya mengerti daddy, maaf."

"Minta maaf yang bener."

SUGAR SUGAR [JAEYONG | ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang