𝙈𝙝𝙚𝙝𝙚𝙝𝙚𝙚
𝙆𝙚𝙩𝙚𝙢𝙪 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙣𝙞𝙝𝙝𝙝:𝙫
𝙅𝙪𝙟𝙪𝙧 𝙖𝙞𝙣𝙜 𝙧𝙖𝙙𝙖 𝙘𝙖𝙥𝙚𝙠 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙚𝙧𝙞𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙚𝙬𝙚𝙩𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖 𝙇𝙚𝙣𝙖.
𝘽𝙖𝙝𝙖𝙨 𝙞𝙩𝙪 𝙠𝙖𝙮𝙖𝙠 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙙𝙖 𝙞𝙣𝙩𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙜𝙞𝙩𝙪 𝙚𝙝 𝙢𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙗𝙖𝙝𝙖𝙨 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙜𝙖𝙙𝙖 𝙞𝙣𝙩𝙞𝙣𝙮𝙖.
𝘽𝙞𝙠𝙞𝙣 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡 𝙖𝙟𝙖...
𝘾𝙤𝙣𝙩𝙤𝙝𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙚𝙠 𝙜𝙞𝙣𝙞 :𝘓𝘦𝘯𝘢 : Thor!gue ga mau tau pokoknya lo harus comblangin gue sama Zevano!titik!
𝘚𝘪𝘴𝘵𝘦𝘮 : Sudahlah tuan..
𝘓𝘦𝘯𝘢 : 𝘋𝘪𝘦𝘮 𝘭𝘰 𝘑𝘢𝘮𝘢𝘭𝘶𝘥𝘪𝘯
𝘚𝘪𝘴𝘵𝘦𝘮 : 𝘛𝘦𝘳𝘴𝘦𝘳𝘢𝘩 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘵𝘶𝘢𝘯
𝘓𝘦𝘯𝘢 : 𝘗𝘰𝘬𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢 𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘭𝘰 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴...𝘉𝘭𝘢.. 𝘉𝘭𝘢...𝘉𝘭𝘢....𝙈𝙚𝙡𝙚𝙡𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙛𝙞𝙨𝙞𝙠 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙩𝙖𝙡𝙠𝙪 𝙖𝙟𝙖 𝙩𝙤𝙠𝙤𝙝 𝙞𝙣𝙞...
𝙐𝙙𝙖𝙝𝙡𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙘𝙪𝙧𝙝𝙖𝙩 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙖𝙠𝙪
𝙋𝙚𝙥𝙖𝙩𝙖𝙝𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙩𝙖𝙠𝙖𝙣
𝙂𝙖 𝙪𝙨𝙖𝙝 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙡𝙚-𝙩𝙚𝙡𝙚 𝙙𝙖𝙧𝙞𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙡𝙚𝙡𝙚𝙩-𝙡𝙚𝙡𝙚𝙩....So...
|•|~HaPpY ReAdInG~|•|
•••••
Lena berjalan mengendap-ngendap di sebuah Mansion yang megah dan mewah,Dia berusaha untuk tidak ketahuan oleh penjaga yang ada disitu.
"Kau yakin tuan?"Tanya sistem pada Lena yang sedang copy menjadi pohon.
Sungguh jika ada yang melihat sistem bersama Lena saat ini pasti mengira bahwa Lena sudah gila,bagaimana tidak?jika kalian melihat Lena pasti kalian akan tertawa,terjungkal,bahkan salto.
Lena sekarang sedang memakai kostum pohon sambil membawa daun seperti daun kelapa tapi lebih kecil mungkin bisa dibilang hiasan daun,Lena juga berlagak seperti pohon berjalan walau tidak ada mirip-miripnya.
Jika kalian bertanya darimana Lena mendapat kostum itu maka jawabannya adalah dari sistem.Kok bisa?jadi....
Flashback {on}
Kini Lena sedang duduk bersilang di ranjangnya sambil melihat ke arah sistem yang sedang berdiri dan juga menatapnya.Seperti Murid dan Guru yang sedang mengajari Muridnya.
"Jadi?Apa rencananya bakal berhasil?" Tanya Lena setelah mendengarkan ucapan sistem,walau dia sendiri tidak terlalu mendengar lantaran mengantuk.
"Jika tuan tidak membuat ulah pasti berhasil"Jawab sistem sedikit menyindir tuannya itu,sungguh dia sangat jengah.
"Emang tadi rencananya apaan?"Tanya Lena pura-pura serius padahal otak udangnya kini hanya ingin tidur dan tidur.
ARGGHH!!sistem ingin sekali menyakar wajah tuannya yang sedang menatap nya itu.Sabar batin sistem berusaha tersenyum.
"Terserahmu sajalah tuan"Kata sistem pasrah.
"Oiya tem,kalo kayak di wp-wp itu kan ada kayak bisa nampilin statuskan?kok gue ga ada?"Tanya Lena berusaha mengalihkan pertanyaannya yang tadi karena merasa perasaannya tidak enak saat melihat wajah sistemnya yang mendadak kayak karpet habis dicuci,intinya aburandul ato apalah.
*FYI : Kalo di wp-wp transmigrasi yang ada sistem pasti adalah ya status/apa itu ya...
Bentar...Nah!!!
Jadi muncul semacam hologram gitu..
Anak wp transmigrasi pasti taulah ya
Kalo gatau...
yaudah sih
Aing males ngelasinnya*
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid Antagonis?!
Teen FictionLeiana Alena adalah seorang penulis yang bertransmigrasi ke novel buatannya sendiri yang berjudul 'My Mine'.Lena berperan sebagai Maid yang akan mati ditangan seorang Antagonis bernama Zevano yang terobsesi pada prontagonis wanita,Lena berencana mer...