𝙔𝙖𝙠!!
𝙎𝙚𝙥𝙚𝙧𝙩𝙞 𝙗𝙞𝙖𝙨𝙖
𝙂𝙖 𝙪𝙨𝙖𝙝 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙜𝙖𝙥𝙖𝙥𝙖
𝙏𝙖𝙥𝙞 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙢𝙖𝙪 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙜𝙖𝙥𝙖𝙥𝙖
𝙄𝙩𝙪𝙣𝙜-𝙞𝙩𝙪𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙠𝙞𝙣 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙨𝙚𝙣𝙚𝙣𝙜:)
𝘼𝙣𝙙 𝙖𝙙𝙖 𝙝𝙖𝙙𝙞𝙖𝙝 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙠𝙡𝙚𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙫𝙤𝙩𝙚
𝙈𝙖𝙪?
𝙔𝙤𝙙𝙖𝙝 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙖𝙟𝙖:vSo...
|•|~HaPpY ReAdInG~|•|
•••••
Di sebuah kamar yang tampak terawat dan sedikit sempit yang hanya ada sofa yang sudah robek-robek dan tempat tidur yang kusam serta lemari kecil bewarna coklat tua,dekorasi di kamar itupun sangat sederhana,hanya ada kertas-kertas kecil yang tertempel didinding-dinding itu,mungkin semacam catatan.
Dikamar itu kini terdapat seorang gadis yang tertidur dengan pulas dan nyenyak seakan enggan untuk bangun dari alam mimpinya mungkin alam baka?canda.
Perlahan-lahan bola mata bewarna abu-abu terbuka,berusaha mengedarkan pandangannya ke sekeliling kamar itu.
"Eugghh,g-gue dimana?"gadis itu menatap sekelilingnya dengan bingung.
"Eh,kok gue masih hidup!?bukannya gue jatuh dari tangga ya?aihhh gue masih inget bang Rylo teriakin nama gue"Kata gadis itu,jika kalian menebak itu adalah Lena maka kalian salah.
Gadis itu adalah....
Leiana Alena
𝙔𝙖𝙮𝙖𝙮𝙖,𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙘𝙪𝙢𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙘𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙠𝙡𝙤 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝...
𝙊𝙠 𝙡𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩 𝙠𝙚 𝙇𝙚𝙣𝙖>>>
Lena menatap sekelilingnya dengan bingung dan heran juga sedikit was-was.
"Apa gue diculik?trus disekap disini, trus gue bakal dimutilasi Ato dijual?!!!!HUAAAAA BANG RYLOO!!!!"Teriakkan bar-bar pun keluar dari mulut Lena setelah memikirkan pikirannya yang konyol itu.
"Diamlah tuan!"
"Ha?siapa itu?Jangan-jangan itu orang yang nyulik gue lagi!?Huaaa abangg!!!tolongin adekmu yang imut ini!!!!"bukannya diam,teriakan cempreng Lena malah semakin menjadi-jadi.
"Tuan!hentikan teriakan dan pikiran konyolmu itu!"
Tiba-tiba didepan Lena muncul cahaya putih yang menyilaukan mata hingga Lena pun menutup matanya,takut kena radiasi mata dia tuh.
Setelah dirasa cahaya itu telah hilang,Lena perlahan membuka matanya,d
ia melihat tempat cahaya itu,Lena mendadak kaget hampir terkena serangan jantung dan hampir terjungkal saat melihat tempat cahaya itu berasal.
Didepannya kini ada seorang pria tampan yang tak pernah Lena lihat,dia mengangga saat melihat pria itu dan hampir meneteskan air liurnya.
"Lo siapa ha!!??Lo iblis yang nyulik gue kesini ya!!?"Tanya Lena saat tersadar dan bertanya dengan mengebu-gebu yang dibalas decakan malas dari pria itu.
"Mana ada iblis se tampan aku tuan"Kata pria itu bersikap sok keren didepan Lena.
Lena berlagak sok muntah,walau dia akui pria itu memang tampan,dia belum pernah melihat pria setampan itu.
"Yap,aku memang pria tampan yang tuan baru pertama kali lihat"Balasnya dengan sombong dan sedikit angkuh.
"Dihhhhh,Najiss!"Kata Lena menatap pria itu jijik yang kemudian ditatap datar oleh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid Antagonis?!
TeenfikceLeiana Alena adalah seorang penulis yang bertransmigrasi ke novel buatannya sendiri yang berjudul 'My Mine'.Lena berperan sebagai Maid yang akan mati ditangan seorang Antagonis bernama Zevano yang terobsesi pada prontagonis wanita,Lena berencana mer...