Annyeong Haseyo
Lagi pen up-^-
Author lagi baek hatiBiar klean kagak nunggu lama lama
Karena hidup itu tentang menunggu,menunggu sampai kita kembali menunggu,yang sabar nunggunya yak.
🗣️ : Tumben bijak thor?
Iyain dah biar seneng:)
So...
|•|~HaPpY ReAdInG~|•|
•••••
"Mak-maksudnya?"Tanya Lena sambil menatap kearah Zevano dengan bingung.
"Apa kepalamu terbentur sesuatu hm..?"Tanya balik Zevano yang membuat Lena salting(salah tingkah).
"A-ah itu eh"Lena bingung ingin mengatakan apa.
"Lex!!!gue harus jawab apa?"Batin Lena berharap semoga sistemnya itu membantunya.
"Jawab saja kalau anda terpeleset dan kehilangan beberapa ingatan anda"Jawab Lex dengan malas.
"Aku tadi terpeleset di kamar mandi dan tidak ingat beberapa ingatanku"Jawab Lena was-was,semoga Zevano bisa mempercayai kata-katanya itu.
"Ya"Lena akhirnya bisa bernafas lega sekarang.
"Tapi kenapa kau berjalan mengendap-ngendap di tempatmu bekerja?"Tanya Zevano sambil menyeringai dan menatap tajam Lena.
"Emm...I-itu tu-tuan-"
BRRAAAKKKK
"TUANNN!!!!PERUSAHAAN KITA DISERANG!!"
"KERAHKAN SEBAGIAN PENJAGA UNTUK KE PERUSAHAAN SEKARANG! !"Perintah Zevano pada bodyguard yang menurut Lena tampan masuk ke ruangan Zevano.
"Baik tuan!!"Kata bodyguard itu mematuhi perintah Zevano dan keluar dari sana.
Zevano memijit pelipisnya yang pusing,dia kembali menatap Lena dan memerintahkannya.
"Kau kembali ke tempat maid!"Perintah Zevano pada Lena.
"Baik"Jawab Lena segera keluar dari sana, dia sedikit senang dan was-was,senang karena bisa keluar dari kandang harimau dan was-was karena mendengar kabar bahwa perusahaaan yang dipimpin oleh Zevano diserang.
Lena ingat betul bahwa alasan Zevano bertemu dengan Aina adalah setelah perusahaan Zevano diserang,dia rugi banyak uang miliar bahkan triliunan sampai membuatnya bangkrut dan berencana untuk bunuh diri tapi dicegah oleh Aina sehingga Zevano begitu terobsesi pada Aina karena dianggap sebagai 'Cahaya'nya.
Tapi karena Lena sudah berada di sini maka dia akan merubah ceritanya dan memiliki Zevano apapun caranya!.
Tapi apa bisa dia merubah ceritanya sedangkan dia saja baru tau dia figuran sebagai maid yang bekerja di ke mansion Zevano dan apa bisa dia mengambil hati seorang Zevano?atau dia akan dibunuh dan dimutilasi oleh Zevano karena dia dikira mata-mata,memikirkan hal itu saja sudah membuat Lena pusing bukan kepala,eh.
"Udahlah nanti aja mikirin Zevano sekarang mikirin gimana cara gue bisa ke ruang maid,ini mansion besar banget euyy!!pusing gue jadinya"Guman Lena menatap sekelilingnya dengan kagum dan hampir meneteskan air liurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid Antagonis?!
Teen FictionLeiana Alena adalah seorang penulis yang bertransmigrasi ke novel buatannya sendiri yang berjudul 'My Mine'.Lena berperan sebagai Maid yang akan mati ditangan seorang Antagonis bernama Zevano yang terobsesi pada prontagonis wanita,Lena berencana mer...