Anyeonghaseyo
Telat ya? Ya i'm so sorry
Intinya moga author kagak males buat upLena : Halah, bilang aja klo tiap hari sibuk rebahan!
Diem aja kau gosah buka kartu juga kali_-
Daripada bertele-tele...So...
|•|~HaPpY ReAdInG~|•|
•••••
Tiga minggu berlalu,kini Lena sudah bisa beraktivitas kembali menjadi seorang pelayan alias Maid,ternyata susah juga jadi Maid.
Bikin kesalahan kecil dihukum,padahalkan cuma mecahin piring.Heh!salahin aja kenapa ada cat merah dipiringnya,susah dihilangin pas lagi dicuci jadi ya karna kesel jadinya dibanting.
Lagian cuma mecahin piring dapet hukuman,mana hukumannya ga tanggung tanggung lagi.
Bersihin taman yang besarnya sebesar studion lapangan,mana cuma dia sendiri lagi,kan jadi kesel dianya.Gimana ga kesel,orang taman yang besarnya sebesar itu,cuma dia yang disuruh bersihin,sendiri lagi!.
Emang ya jomblo gini amat,kalau aja ada sistem yang mau bantuin ya walau pasti bakal dipaksa,tapi pada akhirnya juga dia mau disuruh.
Kalau kalian bertanya kenapa tidak meminta bantuan pada Lex a.k.a sistem karena dia sedang updated tentang sistemnya karna biar tidak ada bug atau error lagi,jadi dia tidak akan muncul selama beberapa hari.
Ralat,maid maksudnya,bukan jomblo,ya walau emang bener sih,tapikan dia lagi proses ngejar doi yang kagak peka-peka!!.
*FYI: doi itu singkatan dari Dia Orang Istimewa.
Istimewa ga tuh*Dan ya sekarang dia alias Lena sedang menuju kantor Zevano,buat apa?buat nglamar ayangnya,ga bercanda doang masa ya iyalah.
Alasan Lena ke kantor Zevano adalah karena tadi kepala pelayan menyuruhnya untuk mengantar berkas ke kantor Zevano,sebenarnya yang disuruh untuk mengantar berkas ke kantor Zevano itu kepala pelayan tapi karna kepala pelayan ada urusan jadi Lena yang disuruh mengantarkannya,gini amat jadi babu.
Diapun menggunakan taksi yang dibayari oleh kepala pelayan setelah beberapa saat tadi,dia juga berpamitan kepada Aleo yang saat itu tidak sengaja bertemu di dapur.
"Hadeh,ternyata jadi babu ga enak banget,disuruh inilah,itulah,dikira ga capek apa,apa gue dapet karma ya??"Batin Lena sambil berpikir apakah dia pernah berbuat salah sebelumnya sampai transmigrasi menjadi Maid seperti ini.
"perasaan ga ada deh,palingan cuma nyuruh Maid buat bersih-bersih ato ga ya nyiapin makanan kalo gue lagi mager"Pikir Lena setelah beberapa saat.Tiba-tiba sebuah ingatan terlintas di otaknya.
"oiya!!gue pernah bikin salah satu Maid jatuh dari tangga gegara ga sengaja numpahin minuman ditangga!mana sampe koma lagi,apa jangan-jangan dia lagi balas dendam ke gue"batin Lena mengingat hal itu yang membuatnya begidik.
Ya,Lena pernah tidak sengaja menumpahkan minumannya ditangga,dia terlalu malas untuk membersihkannya dan berpikir untuk membersikannya nanti saja,entah kebetulan atau apa,saat Lena hendak kembali ke kamar,seorang lewat di tangga itu dan terpeleset,membuat Maid itu koma dirumah sakit,entah bagaimana keadaannya.
Rylo,abangnya,terkejut saat mendengar kabar tersebut dan berusaha membiayai pengobatan Maid itu.
karena kejadian itu,membuat Lena merasa bersalah karena kecerobohannya,dia pun berusha untuk tidak bermalas-malasan,walau membutuhkan waktu,Lena pun bisa menjadi mandiri ya walau sedikit tapi dia bisa membersihkan rumah atau melakukan sesuatu yang berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid Antagonis?!
Teen FictionLeiana Alena adalah seorang penulis yang bertransmigrasi ke novel buatannya sendiri yang berjudul 'My Mine'.Lena berperan sebagai Maid yang akan mati ditangan seorang Antagonis bernama Zevano yang terobsesi pada prontagonis wanita,Lena berencana mer...