Prolog

3 2 0
                                    

Sekitar pukul tujuh dini hari,seorang anak kecil yang masih berumur tujuh tahun terus saja menangis di balik pintu kamarnya.


Diruang tamu ada seorang suami istri yang bertengkar hebat membuat siapapun yang ada disekitar pasti akan membenci hal seperti itu.

Chandra-- ayah dari--anak berumur tujuh tahun yang bernama Fiona Anindiya.

"Kalau gitu,ceraikan aja aku, mas!" Ucap wanita bernama Lizina Anindiya yang merupakan peran sebagai ibu Fiona.

Chandra yang mendengar perkataan Lizina sangat terkejut dan membuat dirinya diam kaku.

"Segampang itu kamu ngomong cerai?Gimana sama fiona" Ucap Chandra membuat lizina hanya tertawa hambar.

"Kamu selalu bentak aku!Aku capek mas! Capek!" Ucap Lizina lagi-lagi berteriak.

Chandra tidak tinggal diam.Ia menampar pipi kanan Lizina hingga berbekas.

Lizina yang merasa pipinya ditampar hanya bisa terdiam tidak mengatakan apapun.

"Kamu tidak tahu bersyukur sudah saya nikahin?Dan kamu malah bentak saya?" Ucap Chandra yang naik darah sembari menatap Lizina penuh amarah.

Disaat Chandra ingin mencabik Lizina memakai sabuk yang ada dipanggangnya.Fiona berlari keluar kamar dan memeluk sang ibu.

Lizina yang melihat Fiona memeluknya tidak ingin ia dilukai, tapi lizina memilih melindungi fiona dan akhirnya belakang Lizina terkena sabuk yang dipegang oleh Chandra.

Tidak sekali.Namun beberapa kali membuat Lizina akhirnya pingsan tidak sadarkan diri.

Fiona yang melihat itu menangis sesegukan sembari memanggilnya.

"Bunda! Jangan tinggalin ona, bunda!" Ucap Fiona menangis sesegukan melihat keadaan Lizina yang tidak berdaya.

°°°°°

Saat dirumah sakit.Fiona terus menangis dan Chandra yang ada disamping fiona tanpa merasa bersalah.

"Sudahlah.Ibu kamu hanya pingsan." Ucap Chandra santai

Saat mengatakan hal tersebut.Seseorang keluar dari ruangan yang Lizina tempati dengan wajah yang tidak dapat diartikan.

"Maaf.Tapi beliau sudah dijemput sama yang kuasa... "Ucap dokter tersebut membuat tangis Fiona makin pecah dan menghampiri ruangan sang bunda.

°°°°

Saat ulang tahun Fiona yang ke delapan tahun.Chandra yang merupakan sang ayah membawa wanita ke dalam rumahnya.

"Vanya.Kamu tunggu sini,ya." Ucap Fiona kepada Axyila Chevanya--yang merupakan sahabatnya.

Fiona beranjak dan menghampiri ayahnya. "Ayah... Dia, siapa?" Tanya Fiona kepada Chandra

"Ini anak kamu?Lucu banget.. Oh iya, kenalin mama baru kamu." Ucap wanita tersebut membuat Fiona terkejut.

Complicated loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang