Diposisi Fiona
Saat bell kembali berbunyi.Fiona segera menghabiskan makanan yang ia beli lagi di kantin.
"Dia marah sama gua,ya?" Batin Fiona memikirkan isi pesan yang dikirimkan oleh chevanya beberapa menit yang lalu.
Karena Fiona yang tidak fokus kedepan.Fiona menabrak seseorang dan membuat dirinya hampir jatuh.
"Lo gak kenapa-napa?" Ucapnya sembari memegang lengan fiona agar tidak jatuh.
"Ah... I-iyaa." Ucap Fiona dan kembali diri sembari menatap wajah orang itu lama.
"Lo kenapa bisa ngelamun?" Tanya Angkasa kepada Fiona yang tadi menabraknya
"Pasti ila,kan?" Ucap Angkasa yang diangguki oleh Fiona
Chevanya dipanggil oleh Angkasa adalah ila bukan vanya.Menurut dirinya, ia akan membuat nama gadis itu istimewa.
"Kakak gimana bisa tau..." Ucap Fiona kepada Angkasa
"Tadi gak sengaja ketemu sama ila istirahat pertama di rooftop... Gak usah cemas.Sana, temui" Ucap Angkasa yang diangguki oleh Fiona.
••••
Bell pulang berbunyi.Chevanya sejak tadi menunggu di dekat gerbang untuk menunggu Fiona.
"Nunggu siapa?" Tanya seseorang dari belakang membuat chevanya terkejut
"Ah... Nunggu fiona kak.Kenapa?" Tanya Chevanya. Angkasa menggelengkan kepalanya
"Gak ada.Niat gua mau ngajak lo ke perpustakaan." Ucap Angkasa kepada Chevanya
"Ya... Soalnya udah janji sama ona bakal sama pulang.Maaf,kak." Ucap Chevanya yang diangguki oleh Angkasa.
"Kalau gitu.Gua duluan." Ucap Angkasa mengacak rambut gadis itu lagi dan lagi.
••••
Sekitar jam 20:12.Vanya memutuskan untuk menonton televisi karena film kesukaan vanya sedang main.
Vanya yang menonton di televisi terganggu oleh suara dari ponselnya sendiri.Saat Vanya membuka ponselnya,notifikasi Angkasa muncul di layar handphone milik nya.
Kak Aksa;
Lo belum tidur, kan?Seakan tidak peduli.Chevanya lebih mementingkan film kesukaannya.
Saat Chevanya berniat untuk nyanyi.Tiba-tiba pintu kost milik Chevanya bersuara.Saat di buka, ada Fiona yang habis menangis.
~BERSAMBUNG~
Hai-hai!
Apa kabar nieh
Jangan lupa spam dan votenya sayang 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated love
Teen FictionJika kamu memiliki seorang yang kamu sukai.Maka jadikan itu rahasia.Tapi, jangan terlalu takut untuk mengungkapkan kebenaran dan bukan menutupinya. Seperti Chevanya, Fiona, langit, dan Angkasa.