7. geng lian

172 12 0
                                    










Saat ini semua anak anak geng lian sedang nongkrong di rumah Rian, kalau kalian berpikir mereka akan minum minum atau balapan Kalian salah karena anak anak geng lian itu anak baik baik walau kadang balapan Ama bolos juga sih.

"Ngapa lu Rian? Diem aja sakit perut lu" tanya salah satu temannya se geng nya Gilang adijaya

"Nggak lah bego, gua lagi mikirin si anak baru yang nge bela Vanesa itu Lo, aku kok ngerasa familiar Ama dia kek pernah liat tapi dimana" ucap Rian mengingat ngingat

"Siapa? Si anak yang berantem tadi?" Tanya Xavier Alexander

"Kalau dia emang bukan anak baru lagi dia emang dah lama di sini" ucap Xavier

"Tapi kok gua gak pernah ngeliat dia ya" menolog Rian

"Lu inget si Jeandra cupu dari kls 11-1 itu yang sering di bully tapi setelah nya orang yang ngebully si Jeandra tiba tiba pada masuk rumah sakit?" Tanya Xavier

"Inget, emang apa hubungannya Ama si dia?"

"Nah, orang yang berantem di kantin tadi itu si cupu Jeandra. Aku tau gara gara dulu pernah gak sengaja ngeliat wajah nya Jeandra pas di kamar mandi, dia lagi cuci muka dan wajah nya bener bener gak ada cupu cupunya sama sekali" jelas Xavier mengundang teman teman nya yang lain untuk ikut bergosip ria

" Eh kalo di inget inget dulu kayaknya gua pernah liat si Jeandra mukulin anak donatur yang ngebully dia" celetuk satu temannya yang dari tadi diam, Ocean Kingston.

"Hah serius?! Dimana lu ngeliat nya?" Tanya Gilang

"Serius, aku liat pas pulang sekolah di atap gedung ke 2" ucap Ocean

(Omong omong di sini sekolah nya Jeandra tu punya 4 gedung, gedung pertama buat anak anak kls 1 gedung ke 2 buat kls 2 gedung ke tiga buat kelas tiga dan gedung terakhir buat asrama semua gedung punya 2-3 lantai)

Ok kita tinggal kan saja anak anak geng lian yang masih terus gosip yang entah obrolan mereka udah sampe mana.

Saat ini Jeandra masih saja memikirkan
Soal buku yang baru saja ia temukan sambil rebahan menatap langit langit kamarnya dan apa yang harus Jeandra lakukan sekarang.

"Eh tapi kan ni buku tentang aku yang transmigrasi jadi aku protagonis nya kan?" Menolog Jeandra

Tiba tiba Jeandra bangun dari rebahan nya dan langsung mengambil buku itu kembali, yang sebelumnya ia letakkan di meja samping tempat tidur nya.

Jeandra membaca beberapa lembar dari buku novel itu lagi dan buku itu memang menceritakan tentang dirinya jadi Jeandra pastinya adalah protagonis dari buku ini.

Setelah sadar hal itu jeandra tiba tiba senyum senyum sendiri.

Keesokan harinya Jeandra kembali sekolah tapi kali ini orang yang mengantarnya adalah Andara.

Andara yang sudah terbiasa disiplin sejak kecil langsung membangun kan Jeandra pada jam 3 pagi dengan alasan olahraga pagi tentu saja Jeandra yang biasa nya cuma rebahan tiap hari langsung protes pada abng pertama nya ini.

"Ini masih jam 3 bang ngapain emang jam segini? Aku kan masih ngantuk, masih mau tidur nemenin guling ku tercinta Abang~"rengek Jeandra maunya marah sih tapi ngeliat Andara yang badannya berkali kali lebih gede dari pada dirinya jadinya membuat jeandra hanya bisa merengek dan membujuk Abang nya itu biar bisa kembali ke kamar.

"Olahraga lah ngapain lagi emang, dah jangan ngerengek terus kalo kamu kebanyakan males malesan terus gak bakal bisa tinggi kamu"

Mendengar kata tinggi membuat jeandra semangat dan langsung berdiri untuk melakukan peregangan. Jeandra lumayan sensitif soal tinggi karena dulu saat menjadi Andrean tinggi nya hanya 158 cm doang dan andrean jadi cowok terpendek di kelas saat itu dan sekelas nya selalu ngejek dia dengan sebutan boncel, tuyul dan pendek bahkan setelah transmigrasi menjadi Jeandra tinggi nya bukan nya naik malah menyusut jadi 152 cm membuat jeandra sekali lagi menangis meratapi tinggi nya yang menyusut.

second life for andreanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang