HALOOO
AKU DATANG EGEN DENGAN BAB BARU
KITA BENAR BENAR UDAH SEJAUH INI LOH GESS
SENENG BANGET JUJUR
BAB KALI INI KITA ROMANTIS ROMANTISAN YAKK
CUMA KAYAKNYA GAK KERASA JADI BACA PELAN PELAN AJA
SELAMAT MEMBACA SEMUAAA
HAPPY READING
"Arsaann," Cheysa berlari dengan senyum manis mendekati Arsan yang baru saja turun dari motornya. Minggu pagi yang cerah mereka berjanji untuk jalan jalan menghabiskan satu hari bersama, setelah sudah cukup lama berpisah karena kesibukan masing masing.
"Ganteng banget pacar aku."
"Emang ganteng, ayo pacar kita jalan sekarang."
Cheysa menahan lengan Arsan hingga cowok itu menoleh. "Kita sarapan dulu ya?" Ucapnya dengan wajah tengil.
Entah sudah berapa kali Cheysa jatuh cinta pada Arsan, dia suka semua tentang Arsan. Apalagi sikap nya yang manis membuat Cheysa ingin meleleh dengan semua perlakuannya. Seperti saat ini ketika mereka mampir untuk sarapan bubur ayam tempat langganan Cheysa, mereka duduk berhadapan.
"Kamu kenapa ngeliatin mulu sih?" Cheysa tak bisa menahan senyumnya karena terus ditatap Arsan.
"Kamu lucu banget tau gak?" Arsan menangkup kedua pipi pacarnya itu.
"Emang lucu tuh."
"Cowok yang kamu kira suka sama aku waktu itu, kamu masih ingat?"
Cheysa mendongak kemudian mengangguk, kedua alisnya mengerut tiba tiba. "Dia teman kamu kan? Kenapa gak bilang coba? Mana dia menjiwai banget lagi waktu bilang kamu tipe dia."
Arsan tertawa pelan, "tapi tipe aku kamu."
"Heran banget, teman kamu aneh semua," Cheysa menggeleng tak habis pikir.
Beberapa menit mereka makan bersama akhirnya mereka pergi keluar untuk melanjutkan pergi ke tempat lain. "Sekarang kita jalan kemana?" Cheysa menyentuh dagunya sambil mendongak, memikirkan tempat paling special yang bisa dikunjungi.
"Karena kita sudah selesai makan- oh aku punya satu tempat yang kayaknya bakal seru deh."
Cheysa menggenggam tangan Arsan, "dekat kok dari sini, ga perlu pakai motor."
Dengan langkah yang lumayan cepat Cheysa menarik cowok itu sampai di sebuah taman, terlihat ada anak anak yang sedang melukis di sana, ada juga beberapa anak yang sedang bermain sepatu roda.
"Mau ngelukis bareng gak?"
"Kamu bisa?" tanya Arsan.
"Dih ngeremehin aku?" Gadis itu mengangkat sebelah bibirnya, mengeluarkan dua buku yang ada dalam tas kecilnya itu lengkap dengan pensilnya.
"Gini gini gambaran aku bisa dibilang bagus untuk anak SMA kayak kita ya."
"Kamu udah siapin ini dari awal kan?" ucap Arsan speechless.
////
Sudah hampir setengah jam berlalu, Arsan sudah selesai dengan lukisannya. Gambar dari seorang gadis yang sedang duduk di kursi taman sambil mengarahkan pensilnya, berniat mencari ide untuk digambar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara gara Cinta ||END||
Roman pour Adolescents"Lo mirip cicak tau gak?" Cheysa mendelik sinis menatap sahabatnya yang selalu mengomentari apapun yang dia lakukan, padahal saat ini dia hanya sedang memperhatikan pujaan hatinya berolahraga. Itulah Cheysa Lettasha, yang tak pernah bosan memandang...