happy reading
Dulu, ada kalanya kita bersatu dalam suatu hubungan untuk mencapai tujuan bersama. Sama hal-nya dengan para makhluk mitologi, suatu simbol yang membuat mereka hidup berdampingan dan saling menerima, karena adanya sebuah benda istimewa milik Werewolf dan Vampire. Benda itulah yang menjadikan simbol kedamaian bagi kedua ras itu.
Namun sekarang semuanya butuh proses. Entah bagaimana bisa terjadi, kedua ras itu menjadi pecah belah, dan mulai mengibarkan bendera permusuhan. Disebabkan, benda berharga itu telah hilang. Diduga seseorang mencuri berlian itu karena sebuah keserakahan dan keegoisan. Hal itu membuat kedua ras mulai hancur dan saling tuduh menuduh. Kisah ini bukan seperti Romeo dan Juliet yang tidak direstui oleh hubungan orang tuanya, tetapi ini adalah kisah tidak direstui oleh kedua ras itu. Dengan arti, tidak ada lagi rasa persatuan itu, karena benda berharga itu telah hilang.
Vampire, Werewolf dan Half Vampire Werewolf, bagaimana mereka bisa menemukan cara agar ras mereka agar tidak berpecah belah dan kembali hidup damai seperti dahulu kala?
"Entahlah El, intinya aku sangat benci dengan namanya vampir"
Perkataan tersebut keluar dari mulut Nala. Dia adalah Werewolf, tidak heran dia sangat membenci Vampir kecuali yang sudah Ia kenal sejak lama seperti Ellyna.
"Tapi spesies kami tidak jahat, Nala."
"Ya memang, bagaimana dengan kami yang mempunyai kedua ras tersebut?" Ujar Quin
"Huft.. kami berdua dalam wilayah yang sangat tidak aman karena diburu oleh pemimpin klan Vampire, karena demikian kami adalah hasil persilangan" Sahut Evelyn
Pertemuan pertama mereka dengan ENHYPEN memang kurang menyenangkan, sehingga.. karena kedekatan ketiga ras yang berbeda itu saling mengagumi satu sama lain.
Bagaimana cara mereka agar bisa hidup berdampingan lagi seperti 1000 abad yang lalu?
STARLOWVE
Aquinsha Brelien
or Quin [Half Vampire Werewolf]
KAMU SEDANG MEMBACA
THE APHRODITE
Fantasypub : October, 24 2023 start : October, 24 2023 end : ? Menceritakan kisah 3 ras yang berbeda berjuang bersama sama untuk mencari simbol persatuan ras mereka agar dapat berdamai kembali rate : 15+ ATTENTION PLEASE - Cerita ini hanya karangan dari ST...