02

5.5K 256 11
                                    

Setelah tiga puluh menit,Hongjoong,Wooyoung dan San pun sampai dirumah sakit.

"Mari tuan,saya bantu"ucap Wooyoung yang sudah membukakan pintu penumpang dan bersiap untuk membantu San yang berada disitu.

"Terima kasih"

Setelah itu mereka bertiga pun menuju ke ruang perawatan,untuk menjahit luka yang ada dibahu San.

"Woo,kamu tunggu diluar aja. Kalo bosan mending kekantin,sekalian beli sarapan buat ksmu dan tuan San" ujar Hongjoong.

"Baik,hyung. Tuan sama Hongjoong hyung dulu yah,tenang dia gak makan orang kok"

Setelah mengatakan itu Wooyoung pun berlari cepat meninggalkan dua orang itu,sebelum dia mendapatkan getokkan dikepalanya.

"Kenapa dia manis sekali?" gumam San

"Apa?" tanya Hongjoong heran.

"Nothing" balas San dingin

"Ah,mungkin aku salah dengar" batin Hongjoong.

"Yasudah mari masuk kedalam,biar saya jahit luka mu" ucap Hongjoong yang dibalas anggukan dari San.

Singkat cerita,Hongjoong pun sudah selesai menjahit dan membalut luka San dengan benar.

"Sudah selesai,untuk biayanya jangan khawatir biar hyung yang urus. Kamu keluar dan pulang sama Woo,saya masih ada kerjaan" jelas Hongjoong.

"Ni,bilang ke Woi juga kalo bawa mobil jangan ngebut" lalu Hongjoong melemparkan kunci mobilnya ke San.

Sementara San dia hanya mendengar dan mengangguk tanda dia mengerti.

Wooyoung yang baru saja ingin duduk,sehabis dari kantin diurungnya ketika pintu terbuka.

"Hongjoong hyung mana?"

"Dia ada urusan,kamu yang nyetir" balas San dingin.

Wooyoung mengangguk. "Tuan inget rumah tuan dimana? Biar saya hantarkan" tanya San

San diam sebentar memperhati dahi Wooyoung yang sedikit benjol.

Bukan nya menjawab pertanyaan Wooyoung,San malah bertanya balik.

"Dahi mu kenapa?"tanya San dengan nada datar.

"Oh ini,tadi gasengaja kepentok bucu meja pas mau ambil pen ku yang jatoh,gegara gasengaja tabrak bahu orang juga hehe" jelas Wooyoung

San menahan nafasnya melihat kemanisan Wooyoung,tapi disatu sisi dia sebal dengan seonghwa yang membuat pria manisnya terluka.

Ya,dia yakin itu seonghwa.

"Jadi gimana tuan,tuan inget rumah tuan dimana?biar saya hantarkan" tanya Wooyoung lagi.

San yang memang sudah harus kembali kemarkasnya pun keminta Wooyoung untuk menghantarnya ke sebuah gedung tinggi,atau Perusahaan miliknya. 'CS corp'

Untuk kemarkas,dia akan meminta Seonghwa menghantarnya.

"Nah udah sampe,btw ini tuan ngapain mau kesini?" tanya Wooyoung penasaran.

"Kerja" balas San dingin.

Wooyoung menghela nafas berat nya.
"Dingin banget sih,untung tampan" .

Banyak pertanyaan yang ada dibenak Wooyoung. Pertama ngapain kesini ? Mana dalam keadaan terluka lagi.

Tapi karna Wooyoung malas untuk bertanya dan berlama-lama dengan San yang tidak dia tahu asal usulnya Wooyoung hanya mengiyakan.

"Oh,yasudah. Semangat kerjanya. Apa perlu saya hantar kedalam?" tawar Wooyoung,sekadar basa basi.

"Boleh" balas San

OBSESSION [WOOSAN]bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang