"Huh,capek banget" keluh Wooyoung. Benar saja apa yang dikatakan Yeonjun ditelfon. Memang restoran tempatnya bekerja sedang ramai pengunjung.
"Makasih loh,Woo udah sudi ngebantu kita bertiga. Padahal ini jatah cuti elo" Ucap Yeonjun dengan wajah sedikit merasa bersalah.
Yah,sedikit.
"hmm"
Mereka berempat pun duduk santai,karna sekarang restoran itu sudah tutup.
"Woo lo pulang gimana?" tanya Yohan
Wooyoung mengangkat kunci mobil milik hongjoong.
"Gue bawa mobil Hongjoong hyung. Tapi habis ini gue gak pulang,jemput hyung dulu" jelas Wooyoung.
"Yaudah ayok berangkat sekarang Woo" ucap yeonjun.
Wooyoung menatap malas kearah Yeonjun.
"Lo kenapa,gue males ni tidur ama lo. Rasanya gue pen muntah"
"Loh,masa kita belom ena-ena lo udah hamil woo" Yeonjun menatap Wooyoung dengan tampang minta ditampar.
"Eh anjing,gue tau elo alpha,tapi alpha tingkat empat. Inget lo juga bisa hamil, Jadi jangan sok buat ena-ena ama gue.jijik tau gak" sarkas Wooyoung lalu berdiri meninggalkan Yeonjun yang ternganga.
Sedangkan Yohan dan Hyunsuk hanya tertawa melihat wajah masam Yeonjun.
"Makanya Yeon,Wooyoung kok diganggu dengan 'ena-ena'" ucap Hyunsuk.
"Heran gue,gak tahan banget pengen hamil yah Yeon? Kalo iya mending lo cari omega yang mau sama alpha gesrek kek elo HAHAHA" ejek Yohan
Yeonjun memasang wajah kesalnya.
"Diem lo bedua,gue duluan. Keburu ditinggal Wooyoung"Yeonjun bergegas ingin mengejar Wooyoung yang sudah menunggunya dimobil.
Yah,walaupun Wooyoung kesal dengan Yeonjun. Dia tetap akan menunggu Yeonjun. Karna Yeonjun adalah sahabat nya dari sd.
Saat berlari keluar restoran. Yeonjun tidak sengaja tertabrak dengan seorang pria yang tubuh 4cm lebih tinggi dari Yeonjun.
Yah Yeonjun adalah pria yang bertubuh tinggi,tingginya 180,begitu juga Yohan Yang sama tinggi dengan Yeonjun. Berbeda dengan Wooyoung dan Hyunsuk yang bertubuh mungil.
"Eh maaf tuan,saya tidak senga--,anjir wangi banget. " Yeonjun menghirup bau yang menguar keluar dari pria yang ditabraknya.
Pria yang ditabrak Yeonjun adalah Choi Soobin,seorang Ceo dari SB company,agensi besar yang menaung banyak artis terkenal.
Choi Soobin juga merupakan Alpha dominan,sama seperti San tapi San alpha dominan tingkat nol atau tingkat tertinggi sedangkan Soobin alpha dominan tingkat 1.
Choi San dan Choi Soobin.
Mereka adalah kakak adik. Choi San sikakak,dan Choi Soobin siadik.
Keduanya merupakan orang yang posesif,dan apa yang diklaim milik mereka tidak akan bisa lepas kecuali mereka bosan. Ingat bosan.
"Kamu tidak apa-apa? Ada yang terluka?" tanya Soobin ke Yeonjun yang masih sibuk menghidu bau tubuh Soobin.
Yeonjun tersentak mendengar suara Soobin.
"Astaga,maafkan saya karna sudah lancang tuan. Saya tidak apa-apa,kalau begitu saya permisi" ucap Yeonjun.
Baru saya Yeonjun ingin pergi,Soobin menahan tangan Yeonjun.
"Tunggu,siapa nama mu?" tanya Soobin.
"S-saya Yeonjun,cc-hoi Yeonjun" gagap Yeonjun.
"Saya Choi Soobin,sepertinya kita akan sering bertemu habis ini."
Yeonjun merasa bingung.
"sering bertemu? Apa maksudnya?"
Tidak mau terlalu memikirkan ucapan Soobin,Yeonjun pun pamit lagi.
"Baik,kalau begitu saya permisi tuan"
Setelah Yeonjun memasuki mobil Wooyoung,sampailah meninggalkan restoran Barulah Soobin tersenyum manis.
"Nice to meet you honey" gumam Soobin sambil mencium tangan nya yang tadi menggengam tangan Yeonjun.
Soobin mengeluarkan hp dari saku celana nya dan menelefon seseorang.
Tuut...tuut..clek
"hmm?" tanya orang diseberang telfon.
"Aku menemukan pasangan yang cocok hyung,aku sangat menyukainya. Jadi dia harus menjadi milikku." ucap Soobin girang
San orang yang ditelfon Soobin pun tersenyum smirk.
"Siapa?" tanya San.
"Choi Yeonjun,dia juga berteman baik dengan omega incaran Hyung"
Bersambung...
Lanjut next bab,besok aku bakal up lagi,karna dibab ini lebih ke pertemuan Yeonjun dan Soobin hehekkks.
See you next partt guyss🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION [WOOSAN]bxb
FanfictionWOOSAN/SANWOO x YEONBIN/BINYEON(bxb/alphaxomega) "le-lepaskan aku!" "never honey,kau milikku" kehidupan seorang wooyoung jung menjadi sangat kacau semenjak dia membantu seorang choi san siketua mafia kejam berkedok pembisnes sukses yang terobsesi de...