04

4.7K 206 2
                                    

Bab sebelumnya..

"Siapa?" tanya San.

"Choi Yeonjun,dia juga berteman baik dengan omega incaran Hyung"

...

San semakin mengembangkan senyumnya yang sangat jarang diperlihatkan,bahkan didepan orang tua nya.

"Bagus,dekati anak itu. Dan berjuanglah. Hyung mendukungmu" lalu San mematikan Telfonan mereka.

Soobin tersenyum lalu melanjutkan langkahnya menuju kemobilnya.

"Baik hyung aku akan berjuang" lalu dia melajukan mobilnya menuju ke apartmen miliknya.

...

Wooyoung dan Yeonjun sampai dirumah sakit tempat dimana Hongjoong bekerja.

"Kita tunggu dimobil aja Yeon,kata Hyung dia udah menuju kesini" ucap Wooyoung tapi Yeonjun tidak menjawabnya seperti biasa.

"Oi Yeon,lo baik-baik aja kan? Gak kesambet setan kan?" tegur Wooyoung dengan wajah takutnya..

Yeonjun tersadar dari lamunanya dan melihat kearah Wooyoung dengan wajah merah.

"muka lo kenapa heyy!!?" panik Hongjoong yang baru datang dengan lampu hp yang menyala.

"Bai babi miss you!" Latah Yeonjun

"ASTAGA HYUNG KAGET!!"  lanjut Yeonjun

"ahahahahaha" Wooyoung tertawa lepas melihat waja Yeonjun dan Hongjoong yang sama-sama kaget.

"aduh kalian bedua lucu amat hahaha" ucap Wooyoung sambil memegang perutnya.

"setan"

Hongjoong membuka pintu pemandu.
"Biar hyung yang nyetir,kamu duduk dibelakang aja" kata Hongjoong.

Wooyoung iya saja.

Hongjong melajukan mobilnya dengan tenang sehingga mereka sampai dirumah milik Hongjoong dan Wooyoung.

"Hyung , Woo. Tadi gue ketemu Alpha ganteng banget,wanginya juga enak.tapi anehnya pas aku mau pergi dia malah bilang,'kita akan sering bertemu'. Jadi takut" tanpa bilang ava-aba,Yeonjun langsung menjelaskan apa yang terjadi panjang lebar.

"njing,ngomong tu atu-atu. Jangan main nyerocos aja. " ucap Wooyoung

"udah-udah,kamu Yeon lain kali jangan ngasal ngidu bau para alpha,mereka itu  berbahaya"

"Aku juga alpha lo hyung" cemberut Yeonjun.

Hongjoong tertawa kecil. "iya-iya"

"kalian masuk gih,bersihin diri abis itu istirahat. Hyung mau beli bahan masak buat sarapan besok" ucap Hongjoong lagi.

"cih,kek hyung bisa masak aja" sindir Wooyoung.

Hongjoong menggaruk kepalanya.
"kan ada kamu Woo,hehe"

"yaudah hyung hati-hati"

Wooyoung dan Yeonjun masuk kedalam rumah dan Hongjoong melaju ke minimarket yang ada diujung komplek.

...

Sudah satu bulan sejak kejadian dimana Wooyoung membantu San yang cedera parah akibat diserang oleh musuhnya,ketika dia sedang tidak bersama Seonghwa dan bodyguard nya.

Dan hari ini,akan jadi hari yang menakutkan dan terburuk bagi Wooyoung.

Karna San sudah merencanakan sesuatu yang sangat membuat San bahagia tapi buat Wooyoung,hari yang sial.

"Hyung aku berangkat kuliah dulu,hyung jangan lupa makan obat pereda bau hyung yahh!" teriak Wooyoung lalu berjalan kaki menuju ke bus stop.

Biasanya Hongjoong yang akan menghantar Wooyoung pergi berkuliah,tapi hari ini tidak bisa karna Hongjoong sedang dalam masa heat.

Jadi Hongjoong akan bercuti sehingga masa heatnya selesai.

Saat menunggu bus , Wooyoung memainkan Hpnya . Tanpa Wooyoung sadari,sebuah mobil mewah sedang memperhati nya dari jarak 10meter.

"Anda yakin dengan keputusan anda?" tanya Seonghwa yang duduk dibelakang kemudi.

"Kau meragukan ku Sekertaris Park?" aura alpha nya menguar dengan kuat.

"Maaf tuan,saya salah" lalu kembali memfokuskan memperhati calon bos muda nya.

"kau akan menjadi milikku seorang,dan hanya aku yang bisa melihat senyum mu Wooyoung" batin San tersenyum jahat.

Sementara sekertaris Seonghwa menatap iba Wooyoung yang sudah menaikki bus menuju tempat dia berkuliah.

"kasian sekali pria muda itu,hidupnya akan rumit karna tuan San sudah begitu terobsesi dengan nya" batin Seonghwa.

"Kekantor,kita akan menjemputnya ditempat dia bekerja malam nanti" ucap San dingin.

"ahh,aku jadi tidak sabar. Kau milikku Woo" gumam San .

Lalu Seonghwa pun melajukan mobil mewah milik San ke perusahaan milik San.

Bersambung...

Wah kira2 San bakal apain Wooyoung? Sampe mau dijemput. Dijemput baik2 ato dengan paksa tuch? Tungguin aja deh hihihi.

Paipaii jangan lupa tekan votenya yahh,komen juga kalo ada yang kurang dan salah. Terima semua kritik asal tidak berlebihann.

Typo adalah lumrah🤗

OBSESSION [WOOSAN]bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang