07

4.6K 200 1
                                    

Wooyoung frustasi,dia ketakukan dengan apa yang sedang melanda Dirinya.


"Menyesal gue perna membantu nya,patut nya gue biarin aja mati disana" sesal nya lalu Wooyoung mencari tempat bersembunyi,dia bersembunyi di belakang vas bunga yang besar.

Karna tubuhnya yang kecil,dia bisa bersembunyi disitu.

Satu jam bersembunyi disitu aman-aman saja.tapi sayang salah satu maid menangkapnya dan berteriak kencang.

"Saya menemukan Tuan Wooyoung!" teriak maid lelaki itu kencang.

"Maid sialan,lepaskan aku. "

Maid itu tidak mendengarkan.

"ahh" Wooyoung melihat kearah maid itu kaget.

Apa-apaan ini? Kenapa maid ini meremas dada nya yang sedang membengkak.

Dada nya membengkak karna masa heat nya akan tiba.

"Wah,dadamu sedang membengkak tuan. Biarkan aku merasa nya lagi nanti setelah kau dicampak kan oleh tuan San hahaha" bisik maid itu.

San datang dan mendengar bisikan dari maid itu.

"Tu-tuan" gagap maid lelaki itu.

San menarik Wooyoung kencang sehingga tubuh Wooyoung bertubrukan dengan dada nya.

"Park.." desis San

"Iya tuan" sahut Seonghwa cepat.

"Siksa maid sialan ini,dia sudah menyentuh dan membuat otak kekasih ku berfikir buruk tentang ku" ucap San sambil tersenyum miring.

Maid lelaki tadi sudah dipegang oleh dua bodyguard milik San.

Seonghwa mengarahkan bodyguard itu untuk membawa maid sialan itu keruangan bawah tanah.

San melihat ke Wooyoung yang ketakutan.

Dia tersenyum sinis.

"Dan kau honey,kau harus kuberi pelajaran" belum habis rasa kagetnya ketika dada nya diremas oleh maid tadi.

Wooyoung kembali dikagetkan dengan San yang meremas bokong sintal nya.

Sadar dari keterkejutan nya , dia berusaha lepas dari pelukan San.

"engg,lepas" Wooyoung menolak tubuh San tapi tidak ada guna nya.

"Aku akan membuat mu menjadi milik ku seutuh nya honey" San tersenyum smirk.

Dia mengendong tubuh Wooyoung dan menaikki lift. Sampainya dilantai tiga. Dengan tidak sabaran San membawa Wooyoung kekamar mereka.

Dihempas nya tubuh Wooyoung ke atas ranjang,lalu ditindihnya tubuh Wooyoung.

"Apa yang kau lalukan tuan,LEPAS!!" Panik Wooyoung.

San? Dia tidak peduli,dengan kasar dia mencium bibir Wooyoung.


"le-lepaskan aku!"

"never honey,kau milikku"

"hikss lepass! Lepaskan saya tuan jangan begini!" tangis Wooyoung ucapnya.

"sepertinya aku harus menghamili mu honey,agar kau mau tetap stay dengan ku" ujar San dengan wajah yang dibuat-buat polos.

****
Seperti janjikuuu,hari ini dobel up 😉

OBSESSION [WOOSAN]bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang