bab 11

1K 37 8
                                    


Happy reading 🤗

_______________

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 22.30,Tya sekarang berada di apartemen milik Kai.

Tya tengah membuat kan Kai sup Ayam untuk meredakan efek alkohol yang Kai minum.

Kai sendiri berada di kamar nya,ia tengah tersenyum tipis saat mengingat betapa Perhatian nya Tya kepada nya.

Kai suka ketika ia manja kepada Tya,Kai suka cara Tya memanjakan nya,dan Kai suka semua tentang Tya.

Ia tidak se lemah itu hanya karna sebuah alkohol ia tidak bisa melakukan apa apa.

Bagaimana mungkin seorang Kaisar sang  penguasa dunia bawah tidak kuat menahan efek alkohol yang tidak ada apa apa nya itu.

Ia hanya ingin tahu sebesar mana Tya memperhatikan nya.

Kai kembali merenggek saat mendengar suara langkah kaki yang mendekat siapa lagi kalau bukan Tya.

"Makan dulu kak"ucap Tya membawa nampan berisi semangkok sup

"Suapin"renggek Kai

"Aaaaa"

Tya dengan telaten menyuapi Kai yang seperti nya menyukai  sup buatan nya itu.

"Enak?"tanya Tya

"Enwak"jawab Kai dengan mulut yang masih terisi oleh makanan

"Telan dulu baru bicara kak"ucap Tya mengingat kan dan di balas cengiran oleh Kai

Tya segera membereskan sisa makanan milik Kai dan membawa nya ke dapur yang ada di dalam apartemen milik Kai.

Tya kembali dengan nampan yang berisi segelas air dan juga obat pereda pusing untuk Kai.

"Diminum dulu kak"ucap Tya menyerahkan obat dan juga air minum untuk Kai

"Gamau pahit"tolak Kai

"Kakak ceo loh masa minum obat aja gamau"

"Biarin"

"Minum obat dulu atau Tya tinggal pulang!"ancam Tya

"Ish"kesal Kai dan segera meminum obat yang Tya berikan

Setelah meminum obat nya Kai meminta Tya agar menemani nya untuk tidur malam ini.

Satu hal yang harus kalian tau,Kai mempunyai insomnia akut, sudah sangat lama ia tidak bisa tidur dengan nyenyak layak nya Manusia tidur pada umum nya.

Tya pun menghubungi Ray untuk meminta izin dan di izinkan oleh Ray dengan catatan hanya menemani tidur tidak lebih.

Setelah mendapat persetujuan dari Ray Tya segera membantu Kai untuk berbaring di tempat tidur nya,setelah itu Tya ikut berbaring di samping Kai.

"Puk puk"rengek Tya

"Manja"cibir Tya dengan tangan yang mulai mem puk puk punggung tegap Kai

"Biarin"ketus Kai menikmati tepukan di punggung nya

Perlahan namun pasti mata biru safir milik Kai mulai meredup,disertai hembusan nafas yang mulai teratur,Tya tersenyum melihat Kai yang terasa nyenyak di samping nya,harapan Tya kedepan nya dapat membantu Kai untuk tetap bertahan dan juga membantu Kai untuk bangkit dari masa kelam nya ini.

Tya yang sudah mulai mengantuk pun ikut tertidur disamping Kai yang sudah tertidur pulas setelah mengucapkan "Good night"

Kedua pasutri berbeda jenis kelamin itu pun tertidur pulas dengan posisi memeluk satu sama lain.

Suamiku Pria LumpuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang